purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Tuesday, March 11, 2014

Inilah alasan kenapa gereja roma katolik sesat dan menyesatkan

.

Doktrin Roma Katolik: Benarkah Bunda Maria Ratu Sorga?

 
 
 
 
 
 
5 Votes

Doktrin gereja Roma Katolik mengajar bahwa Maria tidak mengalami kematian, tetapi diangkat ke Sorga, sebab itu orang Katolik memuja dan percaya bahwa Bunda Maria adalah Ratu Sorga.
Kata Ratu Sorga tertulis empat kali di Alkitab. Melalui mesin pencariGoogle.com masukkan kata ”queen of heaven” dan ”virgen del carmen” (bahasa Spanyol dari the Virgin of Carmen) Anda akan menemukan ribuan gambar tentang Bunda Maria ditampilkan sebagai ratu sorga, bermahkota dan berjubah.
Benarkah Maria (ibu Yeshua / Yesus) Ratu Sorga? Siapakah sebenarnya Ratu Sorga yang tertulis di Alkitab tersebut? Artikel ini akan membawa Anda kepada suatu pembuktian yang teguh dan dapat dipercaya, lebih dari itu tulisan ini akan membawa kepada Terang yang sesungguhnya, Yeshua Ha Mashiah (Yesus Kristus). Baca: Injil Yohanes 1:1-18.
Inilah suatu janji Elohim untuk setiap orang yang mencari Dia; mencari pribadi-Nya, jalan-jalan-Nya dan perintah-Nya. Elohim sendiri akan menuntun dan memberi damai sejahtera yang tidak akan kering kepada setiap orang yang memegang perintah-perintah-Nya:
Mendekatlah kepada-Ku, dengarlah ini: Dari dahulu tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi dan pada waktu hal itu terjadi Aku ada di situ.” Dan sekarang, Adonai YAHWEH Elohimmu mengutus aku dengan Roh-Nya. Beginilah firman YAHWEH, Penebusmu, Yang Mahakudus, Elohim Israel: “Akulah YAHWEH, Elohimmu, yang mengajar engkau tentang apa yang memberi faedah, yang menuntun engkau di jalan yang harus kautempuh. Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti, (Isa 48:16-18); dan
Bapa manakah di antara kamu, jika anaknya minta ikan dari padanya, akan memberikan ular kepada anaknya itu ganti ikan? Atau, jika ia minta telur, akan memberikan kepadanya kalajengking? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya.” (Luk 11:11-13)
Perjalanan Bunda Maria dari disembah sampai dijadikan sebagai Ratu Sorga oleh para Paus Roma Katolik. 
Perlu diingat sebelumnya bahwa tidak sedikit penganut Katolik yang menolak tuduhan bahwa ”orang Katolik menyembah Maria.” Memakai pernyataan Yeshua ”Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya.” (Luk 6:44a), maka saya mengutip catatan doktrin Katolik, dan menunjukan ”buahnya.”Jadi bila ada orang Katolik yang menolak bukti doktrin Katolik menganjurkan menyembah Maria, sesungguhnya orang tersebut hanyalah merubah difinis (arti) dari kata ”menyembah” tersebut, dan atau ia telah tertipu Iblis sangat dalam.
Di Spanyol, salah satu negara Katolik tertua di Eropa, Perawan Maria (Virgin Mary) dikenal dan disembah sebagai Virgen del Carmen (the Virgin of Carmen atau Perawan Carmen). Patung wanita perawan ini akan diarak di jalan-jalan pada perayaan Easter (bulan April, jatuh pada tanggal 24 di tahun 2011). Tanggal  16 Juli merupakan pesta besar untuk pengangungan Perawan Carmen, patung ini tidak hanya diarak di jalan-jalan tetapi juga melalui perahu yang diikuti iring-iringan perahu nelayan lainnya, disertai dengan iringan band (musik), petasan dan roket-roket kembang api.[i]
Aliran Collyridianism: ”Dan Nama Mary-Ma-Mariadalah sebuah nama yang universal dari Dea (kata Latin untuk dewi/ dewa perempuan?). The Collyridians, yang menyembah Maria sebagai Deiti Utama (Supreme Deity), menulis: “Ketika kami menagungkan dan menyembah atau mempersembahkan hidup kami kepada Maria, kami tidak hanya sekedar bicara tentang seorang wanita Yahudi yang telah hidup di abad pertama, tetapi tentang Wanita dari Segala Sesuatu yang nampak melalui ikon-ikon [bentuk patung maupun lukisan] dan dongeng-dongeng dari Perawan Maria.”[ii] Collyridianism hadir 350-450 setelah Masehi di dataran Arab, doktrinnya ditolak oleh Epiphanius (315-403), ia adalah Uskup gereja Roma dari Salamis.[iii] Apakah aliran ini yang menyebabkan nabi Muhammad dalam Kuran berkesimpulan bahwa satu dari trituggal Elohim adalah Maria; the Mother of God(Surah 4:171; 5:116)? Bisa jadi.[iv]
”Titel ’Ratu’ pertama kali digunakan dalam hubungannya dengan Maria oleh Paus Martin di abad ketujuh (1389-1404) memanggil Maria ’Ratu Sempurna, Perawan kerajaan,’ ’Ratu langit’ (heavens). Sixtus IV abad berikutnya mengenalinya [Maria] sebagai Ratu Sorga.”[v]
Paus Gregory XVI (16), [1831-46] telah berkata kepada kita, dengan sunguh, bahwa ’Maria adalah satu-satunya pengharapan dari orang-orang berdosa.’”,  [Baca Mat 11:28-29], kata Pastor Charle Chiniquy pada kotbahnya di tahun 1850 di Montreal, Kanada, sebelum ia meninggalkan doktrin Roma Katolik. vi]
8 Desember 1854, Paus Pius IX (9) membuat upacaya pembuatan “dokma Maria terlahir tanpa dosa” di Roma. Dihadapan lebih dari 50 ribu orang Katolik, seorang kardinal datang kepada Paus dan tersungkur di depan kakinya lalu memohon:”Holy Father, ceritakan kepada kami jika kita dapat percaya dan mengajar bahwa the Mother of God (Ibu Elohim), the Holy Virgin Mary (Perawan Sucy Maria), adalah tanpa dosa di dalam lahirnya.” Paus menjawab: ”Saya tidak tahu; mari kita minta hikmat dari Roh Kudus.” Kardinal lalu mengundurkan diri. Dan sebuah kidung dinyanyikan. Pertanyaan dan jawaban terulang kedua kalinya dengan sama. Ketika ketiga kalinya pertanyaan dilontarkan. Paus menjawab: Ya! Kita harus percaya bahwa Perawan Maria Yangdiberkati tanpa dosa saat dilahirkan … Tidak ada keselamatan kepada mereka yang tidak percaya dogma ini!” Maka semua lonceng gereja Roma dibunyikan dan merian-merian ditembakan ke udara.[vii] Pastor Chiniquy, kemungkinan ia hadir pada acara ini, mengkomentari peristiwa ini sebagai “act of the most ridiculous and sacrilegious comedy the world had ever seen, … that there is a daughter of Eve who has not inherited the sinful nature of Adam.”
Pada tahun 1954 Paus Pius XII (12) menetapkan bahwa Maria adalah Ratu Sorga dan Ibu dari Elohim (Mother of God)[viii]Lebih lengkap tentang doktrin Roma Katolik bahwa Maria, ibu Yeshua, sebagai Ratu Sorga silahkan Anda baca sendiri di situs-situs Katolik seperti newadvent.org. Kita sekarang melangkah ke sejarah agama-agama kuno.
Ratu Sorga di dalam agama-agama kuno. 
Alkitab, merupakan kitab kerohanian tertua yang terlengkap dan terakurat yang masih kita bisa temukan sampai saat ini. Alkitab Perjanjian Lama mencatat hadir dan runtuhnya kerajaan-kerajaan kuno yang besar di Dunia. Diawali oleh raja Nimrod (keturunan dariHam) wilayah kekuasaannya adalah Irak Selatan (Babel, Erekh, dan Akad) dan melebar ke utara (Niniwe, Resen dan Kalah).[ix] Di Afrika Utara bangkit Kerajaan Mesir, dan 400 tahun setelah Abraham (keturunan dari Sam) mendapatkan Ishak, negara Israel lahir. Sekitar 450 tahun setelah bangsa Israel keluar dari Mesir, Daud menjadi raja Israel dan digantikan oleh putranya, Salomo. Babilonia mengalahkan Mesir dan Israel. Babilonia dihancurkan oleh Medi-Parsi (Iran). Medi-Parsi dihancurkan Yunani (Alexander Agung, kambing jantan; Dan 8:5)  dan kemudian Yunani dihancurkan oleh Romawi. Tradisi berkata Roma didirikan oleh Romulus dan Remus sekitar abad 700 BC, dan mencapai puncak kejayaannya di bawah Kaisar Constantine (abad 3 AD). Nenek moyang orang Eropa adalah Yafet, mereka menempati pulau-pulau dan pesisir. Disebut sebagai the Gentiles; Kej 10:5 [KJV dan Aramaic Bible]. Yafet adalah putra ketiga dari Nuh.[x]
a. Nimrod, Semiramis dan Tammus. Nama Nimrod berasal dari kata ”rebel” (berontak). Kej 10:9: “Nimrod adalah pemburu yang perkasa melawan YAHWEH (the Septuagint)[xi] “Dia pemberontak yang perkasa dihadapan YAHWEH” (Targum of Jonathan) dan Targum of Jerusalem [menulisnya sebagai]“dia perkasa di dalam memburu dosa dihadapan YAHWEH.[xii]
Nimrod adalah pendiri menara Babel untuk tujuan penyatuan pemerintahan dan agama. Rencana ini dihancurkan oleh YAHWEH. (Kej 11:1-9). Babel artinya confusion (kekacauan). Gill, komentator Alkitab menulis, ”Nama Nimrod lainnya ialah Nebrod(versi Yunani), Nebrodes (Josephus menyebutnya), dan sungguh Nimrod adalah sama dengan Bacchus of the Heathens (dari para penyembah berhala), karena Bacchusadalah tidak lain dari Barchus, [artinya] Putra Cush (Kush dalam bahasa Indonesia).[xiii]
Nimrod beristerikan Semiramis, yang adalah ibu kandung Nimrod sendiri, setelah Nimrod meninggal dunia Semiramis memiliki pria gelap dan melahirkan putra yang bernama Tammus / Tammuz. Meninggalnya Kush (ayah Nimrod) dan Nimrod, menjadikan Semiramis ratu yang sangat berkuasa.
b. Penyembahan ”Ibu dan Putra” bersumber dari penyembahan ”Semiramis dan Tammus,” panggilan modernnya: Madonna dan anak putranya. 
Bukti-bukti benda purbakala menunjukkan bahwa patung seorang ibu menggendong putranya telah ada ratusan tahun sebelum Masehi (BC). Semiramis dengan bayi putranya Tammus memiliki nama yang berbeda-beda di setiap negara.
Ishtar dan Tammus (Babilon)
Isis dan Horus (Mesir)
Ishtar , Astarte atau Ashtoreth (di tanah Kanaan; Israel sekarang). Jezebel adalah imam-perempuan besarnya.
Aphrodite dan Adonis (Yunani)
Fortuna dan Jupiter (Roma)
Devaki dan Krishna (India)
Cybele dan Deoius (Sardis, di Asia Kecil atau Turky modern). Cybele adalah dewi dengan 12 bintang dikepalanya. Turkey kuno adalah kerajaan Hittite, di rebut oleh Iran, pindah ke Yunani, kemudian ke Romawi dan ke Ottoman Turkey.
Tokoh penyembahan yang utama bukanlah sosok putranya tetapi ibunya, sebagai lambang kasih, kesuburan kelahiran anak, susu untuk putra tersebut. Bayi puteranya dilambangkan sebagai sosok pribadi yang sangat bergantung kepada ibunya. Apapun nama panggilan dari dewi Semiramis ini, intinya ialah dewi ini disembah sebagai dewi kesuburan dan juga lahirnya musim panas (April) oleh orang Eropa kuno.
Untuk lebih lengkapnya tentang nama-nama panggilan ini silahkan baca ”Paskah (Passover) samakah dengan Easter?” Penyembahan kepada dewi kesuburan sudah dilakukan sejak lama, sebuah patung di kota Mari yang terletak di tepi sungai Efrat, dekat Haran (dimana Abraham berhenti sebelum menuju Kanaan) telah ditemukan dikatakan dibuat sekitar 2500 BC – dan tentunya berlanjut sampai saat ini. Sekarang kita pelajari apa yang Alkitab katakan tentang penyembahan kepada Ratu Sorga ini.
Alkitab menulis tentang Ratu Sorga. 
Nabi Yeremia menyebutnya lima kali; Yer 7:18 dan pada Yer 44:17-19, 25.
 ”Persembahan bagi ratu sorga (Yer 7:18); ”Deiti dari orang Persia dan Assyria, …Bulan telah menjadi lambang dari produktifitas perempuan secara umum, dan telah disembah sebagaimana di Babylon…,” Albert BarnesNotes on the Bible
“membakar korban kepada ratu sorga” (Yer 44:17); ”ratu sorga, menurut Abarbinel, adalah bulan, yang adalah ratu sorga, sebagaimana matahari adalah raja; demikianlah itu dipanggil oleh para the Heathens dari Coelestis dan Urania,” John Gill.
Perbuatan orang Israel kuno ini telah membuat YAHWEH marah besar: Sebab itu beginilah firman Adoanai YAHWEH: Sesungguhnya, murka-Ku dan kehangatan amarah-Ku akan tercurah ke tempat ini, ke atas manusia, ke atas hewan, ke atas pohon-pohonan di padang dan ke atas hasil tanah; amarah itu akan menyala-nyala dengan tidak padam-padam.” (Yer 7:20). Nabi Yeremia menegur mereka dengan keras:YAHWEH tidak tahan lagi melihat perbuatan-perbuatanmu yang jahat dan kejijikan yang kamu lakukan; oleh karena itu negerimupun telah menjadi reruntuhan, kengerian dan kutuk tanpa penduduk, seperti yang ternyata sekarang ini. (Yer 44:22)
Doktrin Roma Katolik VS ajaran Alkitab.
Pertanyaan Pastor Cyneque kepada Uskup Prince, seorang professor Rhetoric, pada bab 40 mungkin bisa membantu para Katolik mengerti perbedaan antara kedua doktrin di atas:
  • ”Siapa yang telah datang ke dunia untuk menyelamatkan Anda dan saya? Apakah itu Yeshua atau Maria?” ”Yeshua,” uskup menjawab.
  • ”Ketika Yeshua dan Maria di bumi, siapakah yang mengasihi orang-orang berdosa dengan kasih yang lebih effektiv dan menyelamatkan?” Yeshua,” uskup menjawab.
  • ”Dan kepada siapa Yeshua mengundang orang-orang berdosa datang untuk keselamatan mereka; apakah Yeshua sendiri atau Maria?” ”Yeshua, uskup menjawab dan menambahkan, ”Datanglah kepada-KU.” Yeshua tidak pernah mengatakan datang atau pergilah kepada Maria.”
  • ”Punyakah kita contoh-contoh di ayat-ayat Alkitab, orang-orang berdosa yang takut ditegur olehy Yeshua, telah pergi ke Maria dan mendapatkan jalan masuk ke Yeshua melalui Maria, dan diselamatkan melalui doa-doa syafaatnya Maria?” ”Saya tidak ingat ada masalah seperti demikian,” uskup menjawab.
  • Kepada siapa pencuri yang berdosa pada kayu salib mengalamatkan dirinya sendiri untuk diselamatkan: apakah itu kepada Yeshua atau kepada Maria?” ”Itu kepada Yeshua, ” jawab uskup ini.
  • Sudahkah pencuri tersebut berlaku baik mengalamatkan dirinya sendiri kepada Yeshua di Salib, lebih dari kepada Maria yang duduk pada kaki-Nya?” ”Pastilah dia melakukan yang lebih baik,” uskup menjawab.
  • ”Sekarang, tuanku, ijinkan saya bertanya satu pertanyaan lagi. Tolong ceritakan kepada saya jika Anda berpikir bahwa Yeshua di Sorga, sebab Dia duduk pada sisi kanan Bapa-Nya, sudah kehilangan kasih dan belas kasihan-Nya yang besar untuk orang-orang berdosa? Dan jika benar demikian dapatkah Anda menunjukkan kepada saya bahwa Yeshua telah kehilangan kekuasaanya oleh Maria?” ”Saya tidak berpikir demikian,” uskup menjawab.
”Sekarang, jika Yeshua masih tetap masih teman baik saya, terkuat saya, paling berbelas kasihan dan teman yang mengasihi, mengapa saya tidak pergi lagsung kepada Dia? Mengapa kita harus pergi seseorang yang berderajat rendah, di dalam kuasa, kasih, dan belas kasihan, untuk keselamatan kita?”
Uskup ini mabuk dengan pertanyaan-pertanyaan saya, tulis pastor Chiniquy.
Pastor ini kemudian menyelidiki karya tulis para bapa-bapa gereja Roma, kemudian menyimpulkan: Apa yang menjadi kehancuranku dan membuat saya malu (sebagai pastor Katolik) adalah menemukan bahwa mereka (para Paus) yang hidup sebelum abad ke-enam tidak pernah mengajari untuk menyembah Maria. Ajaran-ajaran tentang kuasa Maria di Sorga dan kasihnya kepada para pendosa dari buku-buku yang saya telah baca adalah kebohongan yang kurang ajar; tambahan-tambahan masukan yang kotor pada pekerjaan mereka, seratus tahun setelah kematian mereka.[xiv]Dengan kata lain, 100 tahun setelah kematian para Paus (yang hidup sebelum abad ke-enam) ajaran mereka ditulis ulang oleh peneru mereka dengan penambahan doktrin ”penyembahan Maria.” Penambahan kalimat seperti ini juga terjadi pada Alkitab terjemahan Septuagin berbahasa Latin. XXX
Posisi Maria di Alkitab.
Untuk tidak membuat artikel ini terlalu panjang saya akan tuliskan dengan singkat posisi ibu Yeshua sesuai konteknya.
1. Maria hamba Elohim. Kata Maria: “Sesungguhnya aku ini adalah hambaYAHWEH; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.” Lalu malaikat itu meninggalkan dia. (Luk 1:38);  Maria adalah keturunan suku Yehuda (akar datangnya kata ”Yahudi”), seorang hamba Elohim yang rendah hati, Tercatat 3 (tiga) kali sebagai wanita perawan,[xv] namun status ”perawan” ini bukanlah titel Maria, hanya menceritakan bahwa Yeshua akan lahir tampa hasil dari persetubuhan sebagaimana umumnya lahirnya manusia, tetapi melalui Roh Kudus. Maria tidak perawan lagi sebab melalui Yusuf, suaminya, ia melahirkan beberapa putra dan putri (Mark 6:3; Mat 12:46-47; Luk 8:19).
2. Maria tidak perawan dan tidak bergelar “Perawan.” Setelah Yeshua lahir. Hubungan Yusuf dan Maria menghasilkan beberapa anak. Baca Kotak tulang (ossuary) Yakobus, saudara Yahshua (Yeshua) ditemukan! Alkitab tidak penah menggelari Maria dengan “Perawan Maria.” Tidak pernah! Injil menyelaskan jauh lebih lengkap tentang Maria, ibu Yeshua, dibanding Kuran, namun kata “perawan” lebih banyak terdapat di Kuran. Apakah Islam juga anak perempuan dari gereja Roma Katolik (Wah 17)?
3. Maria tidak punya otoritas rohani atas Yeshua. Maria, ibu Yeshua, ditegur oleh Putranya beberapa kali karena mencoba mencampuri pekerjaan Bapa Sorgawi yang telah dipercayakan kepada Putra-Nya:
  • “Mengapa kamu mencari Aku? Tidakkah kamu tahu, bahwa Aku harus berada di dalam rumah Bapa-Ku?” (Luk 2:49)
  • “What is it to me and to you, woman? [Aramaic Pershitta], Woman, what have I to do with thee? [KJV] (Yoh 2:4). Maria tidak dipanggil ibu, tetapi “wanita” dan Yeshua menolak keras diatur oleh ibunya dalam masalah kerohanian.
  • “Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?” Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: “Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku! (Mat 12:48-49; sama pada Luk 8:19-21)
4. Maria orang berdosa. Maria juga orang berdosa, sama seperti semua keturunan Adam dan Hawa.
Maria membawa dua burung tekukur untuk pentahiran dirinya sendiri sesuai perintah Musa (Luk 2:24; Ima 12:8).
Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Elohim, (Rom 3:23). Pernyataan yang sama juga tertulis pada Maz 14:1-3; 53:2-4; 143:2. Para pemimpin Katolik umumnya mengakui bahwa doktrin Maria tanpa dosa sungguh tidak berdasarkan Alkitab. Lihat video di bawah: ”3 Roman Catholicism – Pagan Mary Queen of Heaven Worship.”
5. Maria bukan pendoa syafaat bagi yang hidup.  Maria bukanlah mediator (pengantara) antara manusia yang hidup dengan Elohim yang di sorga. Satu-satunya mediator tersebut adalahYeshua Ha Mashiah (1Tim 2:5-60).
6. Maria tidak bisa menyelamatkan siapapun. Maria bukanlah juga juruselamat bagi orang berdosa, sebab ia sendiri perlu diselamatkan. Keselamatan hanyalah di dalam satu nama: Nama Yeshua Ha Mashiah (Yoh 14:6; Kis 4:12).
7. Maria telah mati, umat YAHWEH dilarang berhubungan dengan orang mati. Maria telah mati dan rohnya telah beristirahat dengan tenang. Berbicara kepada orang yang telah mati, sekalipun ia mati sebagai orang suci, adalah kekejian bagi Elohim Ul 18:11-14.
8. Maria bukan Elohim. Dilarang disembah. Gereja Roma Katolik telah menghapus larangan kedua pada 10 Perintah Elohim (lihat gambar di atas) Penyembahan (beribadah, mengagungkan dengan mencium, berlutut dan mengarak merupakan bagian dari tindakan penyembahan) kepada apapun juga diluar dari Pencipta alam semesta dan isinya (Maz 24:1-2) adalah pelanggaran dari perintah pertama dan kedua dari Sepuluh Perintah Elohom (Kel 20:2-6). Bentuk penyembahan nampak pada ayat-ayat ini: Musa menyembah YAHWEH: Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah (Kel 34:8)
Seruan raja Daud kepada orang percaya untuk menyembah YAHWEH: Biarlah kitamenghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukurbersorak-sorak bagi-Nya dengannyanyian mazmur.  Masuklah, marilah kita sujud menyembahberlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita. (Psa 95:2,6).
Jadi jika Anda (orang Katolik) menyanyikan pujian dan berdoa dihadapan patung Maria, Anda sesungguhnya telah menyembah patung tersebut. Jika Anda berlutut dan sujud di depan Maria, Anda juga termasuk menyembah Maria. Anda bisa berargument bahwa “Ya saya melakukan semua itu, tapi sungguh saya tidak menyembah Maria!” Inilah yang saya sebut masalah ARTI / DEFINISI dari sebuat kata. Tentu Yeshua akan memakai definisinya sendiri ketika Ia menghakimi kita ketika Ia kembali untuk kedua kalinya. Yang terpenting adalah “kita dapat mengatakan apapun kepada orang lain, tetapi Bapa Sorgawi mengetahui setiap motif dan pikiran kita. Dan standard dari penghakiman-Nya adalah firman-Nya yang tertulis, Alkitab:
Sebab firman Elohim hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan rohsendi-sendi dan sumsumia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kitaDan tidak ada suatu makhlukpun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab. (Ibrani 4:12-13).
Doc Marquis, ex-dukun Luciferian membuktikan bahwa Perawan Maria yang disamakan dengan ratu sorga di dalam doktrin Katolik adalah Semiramis, Ratu Sorganya penyembahan berhala Babilonia.[xvi]
Karena itu tunduklah kepada Elohim, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Elohim, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita. Rendahkanlah dirimu di hadapan YAHWEH, dan Ia akan meninggikan kamu. (Yak 4:7-10)
Bacaan berkait:
Referensi:

[i] Virgin of Carmen, 16th of July. [ii] Mary, Queen of Heaven, Mother of God? [iii]Collyridianism by Patrick Madrid. [iv] Orang Injili jelas menolak Maria sebagai pribadi yang harus disembah. Islam lahir abad ke 6 di tanah Arab, dan menurut Pastor C. Chiniquy para pemimpin gereja Roma sebelum abad ke 6 tidak mengajari doktrin penyembahan kepada Maria (lihat Endnotes XIV). Besar kemungkinan nabi Muhammad mendapat  pemikiran tersebut dari aliran Collyridianism ini. Lebih detil tentang kesalah tafsiran Muhammad tentang ajaran Alkitab bisa dibaca di Brother Andrew, Theological and historical errors in the Qur’an: Mary was not part of the Christian trinity!http://www.bible.ca/islam/islam-bible-koran-errors-catholic-mariolatry-trinity-father-son-mary.htm 
[v] Elliot Miller: “Part Two: From Lowly Handmaid to Queen of Heaven, The Mary of Roman Catholicism,” Christian Research Journal, Fall 1990, p.31. Dikutip oleh True Free Thinker: Roman Catholic Maryology: Mary in Roman Catholicm, part 14 – Queen of Heaven? http://www.truefreethinker.com/articles/roman-catholic-maryology-mary-roman-catholicism-part-14-queen-heaven
[vi] Charles Chiniquy, 50 Years in the ”Church” of Rome. The Conversion of a Priest. Bab XL (40). Ia anak dari calon Pastor Katolik yang mengundurkan diri oleh karena skandal para pastor. Ia telah mengerti dan membaca Alkitab (berbahasa Perancis) sejak kecil. Sejak remaja ia hidup di seminari-seminari Katolik dan sangat rajin menyelidiki sejarah gereja Roma, tidaklah heran bahwa ia tahu lebih banyak tentang tulisan-tulisan para Paus dibanding para pemimpinnya sendiri, yakni para Uskup dan bahkan para Uskup Agung. Ini terlulis pada bukunya. Ia juga menulis buku lainnya ”The Priest, The Woman and The Confessional,” bisa juga di download atau dibaca online.
[vii]  Idem, bab XLVIII (48)
[viii] Encyclical Ad Caeli Reginam.
[ix] Kejadian 10:8-12.
[x] Sehubungan dengan masalah penterjemahan dari berbagai versi saya memperjelas urutan anak Nuh. Anak-anak Nuh: Sam, Ham dan terakhir Yafet (Kej 5:32; 9:18; 10:1). Kej 10:21 – To Shem also, … the elder brother of Japheth  (Bible Aramaic of the Peshitta, ESV).  Pada Kej 9:24: When Noah awoke …  knew what his younger sonhad done to him. Ini bukanlah Ham, tetapi Kanaan, anak keempat dari Ham – lihat ayat 22, 25-28 dan 10:6.
[xi] Matthew Henry, Commentary of the Whole Bible pada Kejadian 10:6-14. Ia menguraikan: Dia mengatur penyembahan berhala, sebagaimana Yerobeam telah berbuat, untuk memperkuat merebut kekuasaan. Membuat sebuah pemerintahan yang baru, agama yang baru. Babel adalah ibu dari segala pelacur. Nama Nimrod mengandung arti pemberontakan, yang mengajar kita bahwa para tyrant (diktator) kepada manusia adalah pemberontakan kepada Elohim, dan pemberontakan mereka adalah sebagai dosa bertenung (the sin of witchcraft).[Lihat  1Sam 15:23 dan 2Taw 33:6].
[xii] John Gill,  Exposition of the Entire Bible; untuk Kej 10:9
[xiii] Idem, komentar untuk Kej 10:8.
[xiv] Charle Chiniquy, 50 Years , bab XL
[xv] Mat 1:23 dan Luk 1:27.
[xvi] Doc Marquis, Catholicism: Which Queen of Heaven Are They Worshiping? DVD
Salam sejahtera sdr Obi.
Apakah Anda berdoa kepada ibu Anda, karena ibu Anda orang tua yang baik? Jika Anda mengerti isi Alkitab tentu Anda menjawab “Tidak!” -Itu sebab ibu Anda hanyalah seorang manusia belaka.” Demikianlah dengan pula dengan Maria, ibu dari Yeshua. Maria berkata kepada Gabriel, “Sesungguhnya aku ini adalah hamba YAHWEH” (Luk 1:38) dan pada Hari Perayaan Yom Kippur / Day of Atonement Maria ke Yerusalem membawa burung kepada imam untuk penyucian dosanya, tertulis: “And when the days of her purification according to the law of Moses were accomplished …to offer a sacrifice according to that which is said in the law of the Lord, A pair of turtledoves, or two young pigeons.” (Luk 2:22-24). Ayat ini merefer ke kitab Imamat 12:6-8; “And when the days ofher purifying are fulfilled … . Bacalah di Alkitab KJV atau Geneva!! Satu burung untuk “korban bakaran” dan satunya lagi untuk “penebusan dosa.”
Maria TIDAK PERNAH berkata saya adalah “Ibu Tuhan Yesus.”
Maria “the mother of God / ibu dari Tuhan” adalah doktrin sesat Gereja Roma Katolik yang diajarkan kepada nabi Muhammad.
Alasan lainnya pengikut Yeshua tidak boleh berdoa kepada Maria adalah Maria (isteri dari Yusuf) telah meninggal dunia. Elohim melarang setiap umat-Nya berdoa (berhubungan dengan cara apapun) dengan roh orang yang telah meninggal dunia. (Im 19:31; 20:6, 27; Ul 18:9-14).
Ikutilah ajaran Alkitab maka Anda akan beroleh upah yang dijanjikan Alkitab!! Semoga referensi ini menolong Anda. Elohim memberkati Anda.
Mengapa Bunda Maria disebut Ratu surga?
Gelar Bunda Maria sebagai Ratu surga juga berhubungan dengan gelar Bunda Maria yang lainnya, yaitu bahwa Bunda Maria adalah Bunda Kristus yang adalah Sang Raja di atas segala raja di bumi ini (lih. Why 1:5).
1. Kitab Suci mengajarkan bahwa para kudus di surga akan menerima mahkota kehidupan, terlebih Bunda Maria yang adalah orang kudus yang terbesar. [...diedit moderator]
2. Sabda Tuhan menggambarkan Bunda Maria sebagai Perempuan yang bermahkota dua belas bintang [...]
(lih. Why 11: 19- Why 12: 1). [...]
3. Dalam Kitab Suci, disebutkan bahwa ratu kerajaan yang duduk di sebelah kanan raja adalah bunda sang raja [...]
Dasar Tradisi Suci [...]
Dasar Magisterium [...]
“Oleh karena itu, Bunda Tuhan yang terhormat, dari segala kekekalan digabungkan secara tersembunyi dengan Yesus Kristus …. akhirnya memperoleh sebagai puncak tertinggi dari segala haknya yang istimewa, bahwa ia harus dijaga agar bebas dari kerusakan kubur dan bahwa seperti Puteranya, setelah mengalahkan maut, ia dapat diangkat tubuh dan jiwanya ke dalam kemuliaan surga, di mana sebagai Ratu, ia duduk di dalam kemegahan di sisi kanan Putera-Nya, Raja segala masa yang kekal (lih. 1 Tim 1:17, Munificentissimus Deus, 40)
Konsili Vatikan II, Konstitusi tentang Gereja, Lumen Gentium 59:
“Akhirnya Perawan tak bernoda, yang tidak pernah terkena oleh segala cemar dosa asal, sesudah menyelesaikan perjalanan hidupnya di dunia, telah diangkat melalui kemuliaan di sorga beserta badan dan jiwanya. Ia telah ditinggikan oleh Tuhan sebagai Ratu alam semesta, supaya secara lebih penuh menyerupai Puteranya, Tuan di atas segala tuan (lih. Why 19:16), yang telah mengalahkan dosa dan maut.” (Lumen Gentium, 59)
Katekismus Gereja Katolik: GK 966 “Akhirnya Perawan tak bernoda, yang tidak pernah terkena oleh segala cemar dosa asal, sesudah menyelesaikan perjalanan hidupnya di dunia, telah diangkat memasuki kemuliaan di surga beserta badan dan jiwanya. Ia telah ditinggikan oleh Tuhan sebagai Ratu alam semesta, supaya secara lebih penuh menyerupai Puteranya, Tuan di atas segala tuan, yang telah mengalahkan dosa dan maut” (Lumen Gentium 59) Bdk. Pengumuman dogma mengenai Maria diangkat ke surga oleh Paus Pius XII, 1950: DS 3903). Terangkatnya Perawan tersuci adalah satu keikutsertaan yang istimewa pada kebangkitan Puteranya dan satu antisipasi dari kebangkitan warga-warga Kristen yang lain.
  • Hallo Qw. Terima kasih untuk artikel yang Anda berikan. Maaf saya persingkat.
    Bunda Maria di Alkitab: jelas sekali bahwa gereja Roma Katolik memutar balik ayat-ayat Alkitab. Perempuan di kitab Wahyu adalah Jemaat (Ekklesia/Gereja) YAHWEH bukan Maria. Maria adalah hamba bukan IBU (dalam arti isteri yang) melahirkan Adonai Yeshua (Yesus). Maria memiliki banyak anak kandung (sebagaimana umum dikalangan keluarga Israel) setelah melahirkan Yeshua, ia juga menghadiri upacara Yom Kippur (penebusan dosa) setiap tahunnya sama seperti semua orang Israel.
    Dari artikel yang dikirim oleh Qw ini, kita dapat melihat darimana sesungguhnya Kuran mendapat pengertian bahwa “Maria adalah ibu Allah (Elohim)” suatu ajaran yang Muhammad anggap sangat sesat; ajaran sesat ini datang dari Gereja Roma Katolik, bukan datang dari isi Alkitab.
    Sekali lagi, terima kasih untuk artikel doktrin Roma Katolik yang Anda telah kirim.
7 Deadly Sins:
1. Kebanggaan atau pride (superbia) Lucifer
2. Rakus harta atau greed (avaritia) Mammon
3. Nafsu seks berlebihan atau lust (Luxuria) Asmodeus
4. Iri hati atau Envy (invidia) Leviatan
5. Rakus makan atau Gluttony (Gula atau gullia) Beelzebub
6. Marah atau Wrath (ira) Satan/Amon
7. Kemalasan atau Sloth (acedia) Belphegor
apakah ini doktrin katolik? apa hal ini tertulis dalam alkitab?
  • Shalom Wira,
    Anda orang Katolik ya? Alkitab menulis dosa yang mematikan adalah melawan perintah YAHWEH, mendukakan Roh Kudus. Menambahi dan mengurangi firman YAHWEH juga dosa yang mematikan, Roma Katolik telah melakukan dosa ini dengan merubah Sepuluh Perintah Elohim; membuang perintah kedua, lalu memecah perintah kesepuluh menjadi dua bagian sehingga nampak seperti tetap 10 perintah.
    Anda tidak bisa mengasihi Yeshua atau Yesus dengang segenap hati, jiwa dan kekuatan Anda jika Anda tetap mengikuti ajaran Roma Katolik, why? Sebab ajaran Roma Katolik berlawanan dan bahkan menentang ajaran Yeshua, contoh:
    Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat vs RK: menciptakan ibadah the SUN-day.
    Jangan membuat patung dan menyembahnya vs RK: penuh dengan patung dan sujud dan berdoa kepada mereka.
    Jangan membunuh dan kasihilah saudaramu vs RK: membunuh ratusan juta pengikut Yeshua
    Lakukanlah perjamuan suci untuk MENGINGAT kematian Aku vs RK: menciptakan berhala roti-darah Yeshua, dan mengorbakan DIa setiap minggu untuk penebusan dosa mereka.
    Dan seterusnya dan seterusnya …
    Yeshua mengasihi setiap orang Katolik, Dia mengetuk hati-hati mereka, Dia ingin kembali berfelowship dengan mereka, namun pertobatan diperlukan, sebab Yeshua tidak bisa berkompromi dengan dosa. Salam sejahtera, Anggur Baru






Bob Bush Dahulu Seorang Jesuit, Sekarang Anak Elohim

Kesaksian pemuda Amerika yang haus akan kebenaran, tersesat di rimba tradisi, setelah perjalanan hidup yang panjang akhirnya ia menemukan kebenaran yang sempurna. Diterjemahkan dari“Once a Jesuit, Now a Child of God; Bob Bush.” Jesuitatau “Society of Jesus”adalah sebuah cabang organisasi gereja Katolik hadir untuk menandingi gelombang revormasi Gereja di Eropa (dibawah pimpinan Dr. Martin Luther, Swingidan banyak tokoh lainnya). Jesuit dikenal di Indonesia dengan nama“Serikat Yesus.”
Saya memulai perjalanan Katolik saya di sebuah kota kecil di California utara di Amerika Serikat. Kota itu sungguh kecil sehingga kami tidak dapat mengadakan Misa (Mass; ibadah mingguan gereja Katolik) setiap hari Minggu, tetapi pendeta biasa datang sebulan sekali jika ia mungkin dapat mengadakan Misa di sebuah ruang pertemuan umum yang besar.
Saya memiliki kakak laki-laki dan adik laki-laki. Ayah saya telah dilatih di Universitas Santa Clara. Itu sebabnya, kedua orang tua saya berpikir adalah ide yang bagus untuk kami anak-anaknya untuk tinggal di penginapan sekolah Katolik (dimana murid-murid makan, tidur dan diajar pada komplek sekolah yang sama).  Sekolah ini dijalankan oleh orang-orang Jesuit dan saya belajar di sana selama empat tahun. Secara akademi itu adalah sekolah yang sangat baik, tetapi hanya satu aliran agama yang mana kami diajar yakni theologi dan tradisi Katolik dengan tanpa penekanan pada Alkitab.
Rindu untuk melayani Elohim dan sesama.  Ketika mendekati masa kelulusan, saya berpikir apa yang seharusnya saya lakukan dengan kehidupanku. Saya berpikir menjadi seorang pendeta Jesuit (Serikat Yesus) mungkin adalah sebuah jalan yang baik untuk menghormati dan melayani Elohim dan menolong sesama; itulah semua yang saya ketahui. Pada saat itu, bahkan ketika saya meningglkan Sekolah Tinggi, saya telah memiliki kerinduan dan kelaparan di dalam hati saya untuk bertemu dengan Elohim dan untuk mengenal Dia. Bukti, suatu saat ketika saya di tahun keempat dan tahun terakhir di Sekolah Tinggi, saya ingat pergi keluar ke lapangan sepak bola dan hanya untuk berlutut di sana di kegelapan dengan tangan-tangan terangkat ke langit. Saya berteriak. ”Elohim, Elohim, dimanakah Engkau?” Saya sungguh lapar akan Elohim.
Seminari Jesuit (Serikat Yesus). Saya masuk Jesuit Order (”Adalah sebuah organisasi Roma Katolik didirikan oleh Saint Ignatius dari Loyola di tahun 1534 untuk membela ajaran Katolik melawan Reformasi dan untuk melakukan pekerjaan misi diantara ’orang kafir.’”  Word Dictionary) di tahun 1953 setelah lulus dari Sekolah Tinggi. Ketika saya masuk Organisasi tersebut, hal pertama yang terjadi adalah kepada saya dikatakan (di ajarkan) untuk memelihara semua hukum dan peraturan, melakukan semua itu maka akan menyenangkan Elohim, dan itulah yang Dia inginkan dari saya.   Kami diajar sebuah motto, ”Peliharalah hukum dan hukum akan memelihara kamu.”
Kami membaca banyak tentang kehidupan-kehidupan saints (orang-orang kudus), dan mulai dari awal saya telah dilahtih untuk melihat kepada mereka sebagai contoh untuk diikuti, tanpa menyadari bahwamereka telah menjadi orang-orang kudus karena mereka telah melayani Gereja Katolik. [Garis bawah ditambahi] Saya belajar seminari secara total selama 13 tahun,  mengambil sebuah kursus ke kursus lainnya dan mempelajari satu hal ke hal lainnya. Pada akhirnya saya mengakhiri pelajaran puncak theology dalam ordinasi di tahun 1966.
Lapar akan Elohim tetapi Tidak ada Damai. Saya tetap memiliki kelaparan didalam hati saya untuk Elohim. Saya belum bertemu Yahweh dan tetap tidak memiliki damai. Kenyataannya, pada saat itu saya terbiasa merokok dan saya sangat gelisah. Saya berjalan bolak balik di dalam kamar saya menghembuskan asap dari sebuah rokok ke rokok lainnya oleh karena ketidak damaian di dalam hati saya.
Saya memasuki program post graduate di Roma, berpikir bahwa saya akan ada di puncak gunung, namun kelaparan di dalam hati saya tetap melawan. Saya bahkan berbicara kepada seorang pendeta yang bertugas untuk para missionari di Afrika, sebab saya ingin pergi kesana sebagai seorang misionari. Saya sadar bahwa jika saya pergi ke Afrika, bagaimanapun,  satu-satunya hal yang saya dapat lakukan adalah bercerita kepada orang-orang tentang apa yang saya telah perlajari, doktrin-doktrin Katolik dan apa yang Gereja Katolik dapat berikan, meskipun itu  tidak memuaskan saya. Saya tidak dapat melihat bagaimana itu tidak akan dapat  memuaskan mereka juga.
Saya belajar di sepanjang tahun-tahun Vatican Council II (1962-1965) dan ditugaskan setahun setelah itu berakhir. Dokumen-dokumen dari Vatican Council II keluar dari Roma [pusat Gereja Katolik sedunia] dan saya berpikir bahwa segala sesuatu akanlah berubah. Ide ini adalah kekuatan yang menguasai saya. Tetapi saya tidak sadar akan sesuatu perubahan-perubahan, sama seperti doktrin-doktrin Katolik  yang dihasilkan dari the Council of Trent (Sidang Trent) adalah tetapi di tempatnya [doktrin yang dihasilkan di Vatican Council II adalah sama dengan Concil sebelumnya, tidak ada perubahan]. Jadi saya tidak pergi ke Afrika tetapi kembali ke California, dimana Elohim memiliki sebuah kejutan yang tersimpan untuk saya.
Memimpin kelompok doa. Pada sebuah pondok retreat dimana saya mengadakan Misa, seorang wanita bertanya kepada saya jika saya bersedia memimpin sebuah kelompok doa rumah di rumahnya. Saya belum pernah memimpin sebuah pertemuan doa  di dalam hidup ku dan tidak tahu bagaimana itu berjalan, tetapi saya berpikir bahwa saya telah dilahtih sema hal pada tahun-tahun yang lalu, saya tentunya mampu melakukan itu dan bersedia. Itu diadakan setiap Kamis dari 10 pagi sampai sore. Sekelompok orang akan bertemu dan membaca hanya Alkitab, menyanyi puji-pujian kepada Yaheh dan berdoa untuk keperluan satu sama lain. Saya masih merokok saat itu. Dini hari dimana pertemuan doa akan berlangsung di hari itu, saya mundar mandir dan berpikir, ”Oh, megapa saya katakan ’saya akan pergi kesana?’” Saya sama sekali tidak tertarik untuk pergi, tetapi ketika sore tiba [pertemuan berakhir], saya tidak ingin meninggalkannya. Kuasa Perkataan Alkitab mulai menyentuh hati dan kehidupanku.
Dikejutkan dengan kasih karunia Elohim. Kejutan yang besar yang YAHWEH simpan untuk saya terjadi di dalam cara ini. Suatu malam kami pergi ke pondok retreat dengan kelompok orang-orang dari pertemua doa rumah. Pembicara mengundang pendengarnya diakhir kotbahnya, ”Sekarang jika ada orang di sini yang lapar akan Elohim dan belum pernah mengalami sentuhan Elohim dan ingin Elohim menyentuh hidupnya , datanglah kedepan dan kami akan berdoa untuk Anda.” Seorang wanita, Sonia, datang kepadaku dan memohon, ”Dapatkah Anda meminta suamiku Joe maju kedepan untuk didoakan?” Saya berkata kepadanya, ”Sonia, saya tidak dapat melakukan hal itu. Itu akanlah sungguh tidak ada jujur, sebab saya belum ada di doakan untuk diri saya sendiri,  jadi bagaimana mungkin saya meminta dia untuk pergi kedepan?”Tinggi saya sekitar 6 kaki 4 inchi [mendekati 2 meter] dan dia wanita yang sangat pendek. Saya tidak akan pernah bisa melupakannya; dia melihat kepada wajah saya dan menunjuk kepada wajah saya, berkata,”Saya pikir kamu perlu didoakan untuk dirimu sendiri.” Saya tertawa dan bekata, ”Ya, saya akan lakukan.” Apa yang dia tidak sadari adalah adanya kelaparan besar di dalam hatiku. Setelah semua tahun pelajaran saya masih belum bertemu Elohim. Saya membaca Alkitabku di pertemuan doa, tetapi masih belum tahu Elohim yang memerintah yang ada di Alkitab atau saya sendiri sebagai orang berdosa yang besar dihadapan-Nya.
Inilah momentnya saya meminta Elohim merubah saya, jadi saya maju kedepan dan mereka menumpangkan tanganya keatas saya dan berdoa untuk saya. Itu bukan karena  suatu pekerjaan, entah mereka atau saya, tetapi itu sungguh oleh karena anugerah Elohim yang membuat saya ”lahir baru.” Yeshua menjadi nyata, Dia adalah nyata dan perubah kehidupan. YESHUA TELAH MERUBAH KEHIDUPANKU”Tetapi ketika nyata kemurahan Elohim, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia, pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus, (Titus 3:4-5.Ayat 4 ditambahkan).
Kami mencoba untuk berfondasikan Alkitab. Itu adalah Agustus 1970 ketika anugerah Elohim sungguh menjamah saya. Saya mulai bekerja pada gerakan [Katolik] karismatik, yang adalah gerakan baru di dalam Gereja Katolik. Sementara ada segala macam keputusan dan dokma keluar dari Roma, gerakan ini pada mulanya mencoba hanya memiliki satu manual – Alkitab.
Kami memulai suatu kelompok doa di sebuah Sekolah Tinggi dan itu bertumbuh begitu besar sehingga kami harus pindah ke sebuah ruang olahraga. Saat itu datang 800 sampai 1000 orang setiap Jumat malam. Kami menekankan pujian dan penyembahan dan memuliakan Elohim. Di ruang olahraga ini tidak ada bahan lainnya, kami mencoba untuk tetap di dalam Alkitab.
Saya banyak belajar. Itu telah memakan tahunan untuk menyadari bahwa saya telah berkompromi melalui tinggal di dalam Gereja Roma Katolik. Sepanjang tahun-tahun tersebut saya terus menekankan bahwa keselamatan adalah hanya di dalam pekerjaan Yeshua Ha Mashiah yang telah selesai di salib dan tidak di dalam baptisan bayi; bahwa hanya ada satu sumber atoritas yaitu adalah Alkiab, Firman Elohim; dan tidak ada purgatory (penghukuman sementara bagi yang mati tanpa percaya Yeshua) tetapi sebaliknya bahwa ketika kita mati, kita pergi ke Sorga atau Neraka, dan seterusnya.
Disinilah dimana konflik datang. Melihat orang-orang bergantung pada kepercayaan yang salah dan menipu tersebut untuk keselamatan mereka adalah sungguh menyayat hati saya. Saya merasa mungkin Elohim ingin memakai saya merubah hal-hal di dalam Gereja Roma Katolik sehingga kami tetap tinggal sebagai orang-orang Katolik. Tetapi untuk tinggal sebagai Katolik, saya sekarang melihat, adalah untuk hidup dalam sebuah kehidupan kompromi.
Ditegur Oleh Roh Kudus. Saya akhirnya menyadari, setelah menerima banyak teguran dari Roh Kudus, bahwa saya tidak memberi diri saya sendiri secara total kepada Dia, tidak 100 persen adalah menyedihkan Adonai saya, berdosa dengan dosa kompromi.  Saya juga akhirnya sadar bahwa Gereja Roma Katolik tidak dapat dirubah. Jika itu telah berubah, tentunya tidak ada Paus, tidak ada rosary, tidak ada purgatory, tidak ada system kependetaan, tidak ada Misa, dan seterusnya. Setelah 17 tahun di cuci otak [oleh Gereja Katolik]. Saya mencuci otak saya dan dicuci oleh oleh Roh Kudus. Apa yang terjadi kepada saya pada periode ini diterangkan dalam Roma 12:1-2. Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Elohim aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Elohim: itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Elohim: apa yang baik, yang berkenan kepada Elohim dan yang sempurna. 
Penelitian di India. Di saat inilah saya bertemu dengan pendeta lainnya yang telah meninggalkan Gereja Roma.  Ia mengkotbahkan hal yang sama , menghabiskan setengah waktunya di India dan setengahnya lagi di Amerika Serikat. Victor Affonso dahulu juga seorang Jesuit, dan saya berkata kepadanya saya berpikir bahwa itu akan ada baik pergi ke India melakukan beberapa pekerjaan missionari  disana. Kami dapat meneliti dogma dan doktrin-doktrin dari Gereja Katolik.
Saya pergi ke India pada 1986 dan menghabiskan waktu selama 6 bulan disana melakukan pekerjaan missionari. Kami juga telah menghabiskan waktu sebulan dengan sekelompok orang meneliti dogma Katolik di dalam terang ayat-ayat Alkitab. Kami berketetapan mengikuti apa Alkitab katakan; jika doktrin-doktrin Katolik menentang itu, kami akan menolak doktrin-doktrin tersebut.
Kami melihat bahwa Yeshua berkata, ”Datanglah kepadaKu,” dan itu di kitab-kitab Injil kita diajar untuk berdoa kepada Bapa kami di Sorga di dalam nama Yeshua, tidak pernah kepada seorang kudus (saint) atau kepada Maria. Murid-murid tidak berdoa kepada Stefanus, yang mati sangat awal di kitab Kisah para Rasul, atau kepada Yakobus, yang terbunuh sangat awal. Apa yang mereka lakakukan setelah kebangkitan Yeshua? Dia berkata.  ”Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.”  (Matius 18:20)Mereka berdoa kepada Yeshua, mereka berdoa kepada Bapa, mereka memiliki pimpinan Roh Kudus dan mentaati perintah-perintah Elohim.
Di India kami menemukan bahwa katekisasi Katolik telah merubahSepuluh Perintah dari apa yang ada di Alkitab. Dalam katekisasi Roma Katolik, perintah pertama adalah sama dengan di Firman. Perintah kedua di katekisasi adalah, ”Jangan menyebut nama YAHWEH, Elohimmu, dengan sembarangan [ayat 7]. Ini sama sekali berubah dari Alkitab. Perintah ketiga dari Alkitab telah naik ke [perintah] kedua. Perintah kedua yang asli di Kitab Suci telah hilang. Hampir semua katekisasi telah membuang perintah kedua yang ada di Alkitab. Sebagai contoh,Katekisasi New Baltimore, Pertanyaan 195, menjawab, ”Perintah-perintah Elohim adalah sepuluh sebagai berikut: (1) Jangan ada padamu allah (elohim) lain di hadapan-Ku.  (2) Jangan menyebut nama YAHWEH, Elohimmu, dengan sembarangan,”  dan seterusnya.
Di Alkitab perintah kedua dinyatakan sebagai, Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, YAHWEH, Elohimmu, adalah Elohim yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.”  (Keluaran 20:4-6).
Elohim melarang kita sujud didepan mereka atau beribadah kepada mereka, namun ada gambar-gambar Paus sujud dan mencium patung-patung.
Kami sungguh terganggu bahwa perintah ini telah dikeluarkan dari katekisasi. Sekarang kita dapat bertanya, ”Bagaimana kita mendapatkan Sepuluh Perintah tersebut?” Apa yang katakisasi lakukan adalah membagi perintah yang terakhir (aslinya kesepuluh, sekarang dipecah kedalam perintah kesembilan dan kesepuluh). ”Jangan mengingini  isteri sesamamu” di daftarkan sebagai perintah yang terpisah dari ”jangan mengingini apapun yang dipunyai sesamamu.” Ini adalah gangguan terhadap Alkitab. Saya menemukan dokma-dokma dan doktrin-doktrin yang secara langsung bertentangan dengan Kitab-kitab Suci.
Maria dan Misa (ibadah hari Minggu Katolik). Kami juga menginvestigasi doktrin Terkandung Tanpa-dosa (the Immaculate Conception). Ini adalah diartikan sebagai “doktrin bahwa Maria dikandung tanpa dosa; pada saat pertama dikandungan tidak ada dosa,” Ini bertentangan dengan Roma 3:23 yang berkata”Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Elohim.”Di sini kita ada doktrin, sebuah tradisi yang diteruskan dan dinyatakan dengan hormat sebagai kebenaran yang tidak bercacat, dan itu menentang apa yang ada di Alkitab.
Dan kami sampai kepada satu dari hal-hal konflik terbesar. Berurusan dengan korban Misa (the sacrifice of Mass). Posisi Katolik secara resmi tentang korban Misa ialah sebuah kejadian yang terus menerus dari korban di Kalvary [nama dari tempat Yeshua mati tersalib].
Dewan Trent (The Council of Trent) mendifinisikan itu secara tepat seperti demikian:  ”And since in this divine sacrifice, which is celebrated in the Mass, that same Christ is contained and immolated in an unbloody manner, who on the altar of the cross ‘once offered Himself’ in a bloody manner (Hebrews 9:27), the holy Synod teaches that this is truly propitiatory… For it is one and the same victim, the same one now offering by the ministry of the priests as He who then offered Himself on the Cross, the manner of offering alone being different…” (Denzinger 940). [Dewan Trent menyatakan Yeshua harus di korbarkan berkali-kali, setiap ibadah Misa]. Beberapa orang dapat saja berkata bahwa Dewan Trent tidak berlaku lagi dan hal-hal di dalamnya telah dirubah. Tetapi Laporan Kardinal Ratzinger [sekarang menjadi Paus Benediktus XVI] berkata:”It is likewise impossible to decide in favor of Trent and Vatican I, but against Vatican II. Whoever denies Vatican II denies the authority that upholds the other two councils and thereby detaches them from their foundation.” [Katolik]Katesisasi berkata sama, bahwa Misa adalah korban yang sama dengan korban [Yeshua] disalib. Contoh, Katekisasi New Baltimore berkata, “Imam utamanya adalah sama, Yeshua Ha Mashiah.” Namun di kitab Ibrani 10:18 itu dikatakan demikian,  Jadi apabila untuk semuanya itu ada pengampunan, tidak perlu lagi dipersembahkan korban karena dosa.”  Jadi Kitab Suci membuat itu sangat jelas. Buktinya, delapan kali di dalam empat bab, dimulai dari bab tujuh surat kepada orang-orang Ibrani itu dinyatakan, “sekali untuk selama-lamanya,” dan telah ada satu korban untuk dosa, sekali untuk semuanya!!!”
Korban yang sempurna.  Setiap orang yang  pernah berkunjung Misa di Gereja Katolik akan ingat doa ini yang dikatakan oleh pendeta,“Berdoalah saudara, supaya korban kita kiranya dapat layak bagi Elohim, Bapa Yang Mahakuasa.” Ini adalah doa yang sangat serius. Para hadirin meresponi dengan kalimat yang sama, memohon korban tersebut kiranya ada dapat layak bagi Elohim. Tetapi ini adalah bertentangan dengan Firman Elohim sebab korban [Yeshua] tersebut sudah ada diterima. Ketika Yeshua ada tersalib, Dia berkata: “Sudah selesai.” (Yohanes 19:30)  dan kita tahu bahwa itu telah sempurna sebab Yeshua telah diterima oleh Bapa dan bangkit dari mati dan sekarang duduk disebelah kanan Bapa. Kabar Baik adalah yang kami kotbahkan ialah Yeshua telah bangkit dari mati, bahwa pengorbanan-Nya sudah lengkap, dan Dia sudah membayar semua hutang dosa. Oleh anugerah Elohim ketika kita terima korban yang sempurna tersebut untuk dosa-dosa kita, maka kita diselamatkan dan memiliki kehidupan kekal.
Sebuah peringatan adalah pengingatan kembali akan sesuatu yang seseorang telah lakukan untuk kita. Yeshua berkata, ”perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku.” [Luk 22:19]. Jadi setiap orang yang membaca ini atau pendeta apapun yang mengatakan Misa, haruslah sungguh-sungguh menyadari kesalahan dari doa “Berdoalah saudara, supaya korban kita kiranya dapat layak…” Korban telah diterima dan itu telah dikerjakan [2000 tahun yang lalu di Golgota]. Apa yang seharusnya dilakukan ketika kita mengadakan perjamuan suci adalah melakukan itu untuk mengingat apa yang Yeshua telah dikerjakan. Kita lihat bahwa korban yang Yeshua persembahkan [yakni, diri-Nya sendiri] di salib telah layak dan selesai. Itu tidak dapat ditambahi atau diulang kemali.
Dapatkan Misa menebus dosa?  Gereja Katolik berkata bahwa Misa adalah korban perdamaian yang berfungsi menebus dosa-dosa mereka yang masih hidup dan mereka yang telah meninggal. Itulah alasannya sampai saat ini, meskipun beberapa orang akan berkata bahwa gereja [Katolik] di beberapa tempat  tidak lagi percaya doktrin purgatory [orang yang meninggal diluar atau tidak percaya Yeshua akan mendapat penghukuman neraka untuk waktu tertentu, dan dosa mereka bisa ditebus melalui ibadah Misa], tetap secara umum pada setiap Misa keyakinan itu dinyatakan untuk orang-orang yang telah mati. Itu dipercayai bahwa Misa akan mempersingkat waktu mereka di purgatory. Itulah alasannya mengapa itu dikatakan untuk orang-orang yang telah mati. [Catatan: Doktrin purgatory hanya dipercayai oleh Gereja Katolik, Gereja-gereja lainnya tidak percaya doktrin tersebut]. Ketika seorang meninggal, penghakiman segera mengikuti, ”Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi,  (Ibrani 9:27). Jika mereka diselamatkan [meninggal di dalam iman kepada Yeshua], mereka pergi secara langsung ke Sorga; namun jika mereka tetap di dalam dosa mereka, mereka pergi ke Neraka. Tidak ada perpindahan orang dari Neraka ke Sorga. Namun Gereja Katolik percaya bahwa Misa ada sebagai korban penebusan atau perdamaian, akan mengurangi waktu di purgatory. Tetapi semua penderitaan atas dosa dan semua penebusan untuk dosa telah dikerjakan oleh Yeshua di salib, dan kita perlu menerima kebenaran ini. Tidak ada bukti yang Alkitabiah yang mendukung pemikiran bahwa setelah meninggal kita dapat mengalami suatu perubahan.
Untuk ada dibenarkan dihadapan Elohim. Kami kemudian mulai mempelajari ajaran-ajaran Gereja Katolik mengenali keselamatan. Doktrin Gereja Katolik mengatakan bahwa kita dapat diselamatkan melalui baptisan saat bayi. Hukum gereja [Katolik] pada masa sekarang mengatakan, ”Baptisan, gerbang kepada sakramen-sakramen, penting untuk keselamatan, pada kenyataannya, atau setidaknya dalam niat, dimana laki-laki dan perempuan dibebaskan dari dosa-dosa mereka, terlahir kembali sebagai anak-anak Elohim, dikonfigurasi kepada Mashiah (Kristus)… “(Kanon 849). Itu artinya  bahwa Gereja Katolik menyatakan bahwa ketika seorang bayi kecil dibaptis ia diselamatkan dan memiliki hidup yang kekal berdasarkan baptisan [bayi tersebut]. Tetapi  ini tidak benar. Yeshua tidak pernah mengatakan hal seperti itu, tidak ada sebuah ayat dalam Alkitab tentang hal seperti itu terjadi. Tidak ada limbo! Yeshua berkata, “Janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku [Matius 19:14].
Alkitab selalu mengatakan kita diselamatkan ketika kita menerima bahwa Mashiah Yeshua benar-benar telah membayar harga dosa kita sehingga pembenaran-Nya menjadi milik kita. ”Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Elohim.  (2 Korintus 5:21,)
Pekerjaan Mashiah atau pekerjaan kita?
Gereja Katolik kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk diselamatkan Anda harus menjaga hukum-hukumnya, peraturan-peraturannya dan regulasi-regulasinya. Dan jika hukum-hukum dilanggar (misalnya, pembatasan kelahiran atau puasa atau menghadiri Misa
setiap hari Minggu), maka Anda telah melakukan dosa. Gereja Katolik mengatakan dalam hukum gerejanya yang masih berlaku saat ini bahwa jika Anda melakukan dosa yang serius, dosa tersebut harus diampuni dengan mengakui dosa tersebut kepada pendeta; “Pengakuan yang bersifat pribadi dan menyeluruh, wakil absolut merupakan satu-satunya cara yang umum yang mana olehnya orang beriman yang menyadari dosa serius dapat didamaikan dengan Elohim, dan dengan Gereja [Katolik]… “(Kanon 9609). Gereja Katolik mengatakan bahwa ini adalah cara dosa-dosa diampuni, cara yang umum bahwa dosa-dosa diampuni. Alkitab mengatakan bahwa jika kita bertobat dalam hati kita dan percaya pada pengorbanan-Nya yang telah selesai maka kita diselamatkan. Kita diselamatkan oleh anugerah, bukan oleh perbuatan kita. Gereja Katolik menambahkan pekerjaan-pekerjaan,  bahwa Anda harus melakukan hal-hal tertentu untuk diselamatkan, sedangkan Alkitab mengatakan dalam Efesus 2:8-9 bahwa oleh kasih karunia kita diselamatkan, bukan oleh pekerjaan. Alkitab membuatnya itu sangat jelas bahwa kita diselamatkan oleh anugerah atau kasih karunia. Ini adalah hadiah gratis yang diberikan oleh Elohim, bukan karena pekerjaan yang kita lakukan. ” Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Elohim, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.” (Efesus 2:8-9)”Tetapi jika hal itu terjadi karena kasih karunia, maka bukan lagi karena perbuatan, sebab jika tidak demikian, maka kasih karunia itu bukan lagi kasih karunia. ” (Roma 11:6).
Saya tinggalkan India dan lainnya. . .
Kami menguju ini dan doktrin-doktrin lainnya sementara kami di India, dan ketika aku meninggalkan India, saya tahu bahwa saya tidak dapat mewakili Gereja Katolik lagi. Saya mulai melihat bahwa dogma-dogma Roma Katolik yang bertentangan dengan Kitab Suci begitu berakar bahwa mereka tidak dapat diubah.
Gerakan Katolik karismatik  (the Catholic charismatic movement) saat ini telah kembali kepada dogma-dogma fundamental dan doktrin-doktrin Roma. Semua itu menguasai dan mencengkram gerakan karimatik tersebut, sehingga semua gerakan telah benar-benar dirusak. Gerakan Katolik karismatik bukanlah nafas  dari udara segar yang bertiup melalui gereja Katolik, bukan juga mengubah segala sesuatu bergerak kembali ke Alkitab. Semuanya tidak bisa kembali ke Alkitab, sebab gereja Katolik tidak akan membiarkannya kembali sejauh itu. Gereja Katolik tidak akan melepaskan Misa dan membiarkan itu menjadi sebuah peringatan seperti kata Yeshua. Gereja ini akan selalu bersikeras bahwa Misa adalah kelanjutan dari korban Yeshua yang terus-menerus. Gereja Katolik tidak akan melepaskan dogma bayi kecil  dilahirkan kembali dan menerima kehidupan kekal pada saat pembaptisan, meskipun baptisan bayi tidak dipraktekkan dalam Gereja mula-mula. Baptisan bayi ini baru dimulai di abad ketiga, dan tidak dipraktekkan secara universal sampai abad kelima. Gereja Katolik tidak  akan melepaskan suatu atau semua persyaratan lain yang ia letakkan di atas jemaatnya.
Sekarang saya dengan tulus mengasihi orang-oran Katolik dan ingin menolong mereka. Saya ingin menolong mereka menemukan kebebasan  dari keselamatan , kehidupan dan berkat yang datang dari mengikuti Kitab Suci. Dan saya tidak menentang orang Katolik atau pendeta Katolik apapun, tetapi dogma-dogma dan doktrin-doktrin yang membuat mereka tetap terikat. Elohim sendiri ingin
melepaskan ikatan mereka. Dalam bab tujuh dari kitab Markus, Yeshua berkata, “mengesampingkan perintah-perintah Elohim, kamu pegang tradisi manusia….” Itu adalah masalah yang kita hadapi saat ini. Tradisi-tradisi menghancurkan Firman Elohim sebab tradisi-tradisi menentang kebenaran firman-Nya.
Ketika saya meninggalkan India dan pulang, saya tahu bahwa saya sedang menghadapi perubahan terbesar dalam hidup saya. Itu adalah masa penderitaan besar bagi saya sebab saya telah percaya secara total pada Gereja Roma Katolik dan telah melayaninya untuk begitu banyak dalam hidup saya. Saya tahu ketika saya kembali saya harus meninggalkan Gereja Roma.
Saya sekarang orang bebas sebab kebenaran-Nya telah membebaskan saya. Saya tidak lagi berjalan dengan satu kaki dalam Alkitab dan satu kaki lainnya dalam tradisi. Saya berjalan berdasarkan kewenangan absolut dari Firman-Nya yang tertulis. Saya mengikuti Alkitab sebagai
satunya sumber otoritas dari kebenaran yang terungkap. Yeshua berkata, berkata, “Kuduskanlah mereka dalam kebenaran-Mu; firman-Mu adalah kebenaran.  (Yohanes 17:17). [Disalin dari sumber aslinya, thy truth]
Orangtua saya dan Pemeliharaan Elohim. 
Pada waktu itu, saya mengalami banyak penderitaan. Saya pulang ke rumah orang tua saya, keduanya telah berumur lebih dari delapan puluh tahun, dan suatu malam kami ada percakapan yang  serius. Saya katakan kepada mereka apa yang akan saya lakukan, saya memberitahu
mereka bahwa saya diselamatkan oleh kasih karunia Elohim dan aku akan meninggalkan Gereja Katolik karena alasan-alasan doktrinal.
Terjadi keheningan yang panjang, dan ayah saya berkata, berbicara dengan sangat lambat, “Bob, kamu tahu, ibumu dan saya telah berpikir hal yang sama.” Mereka pergi ke satu Misa dan pulang kerumah dan berkata, “Apakah kamu tahu bahwa ada sebuah altar di depan gereja? Altar adalah tempat pengorbanan.  Saya melihat dengan jelas sekarang  tidak ada lagi korban.” Keduanya, ibu dan ayah saya mulai membaca Alkitab dan mengikutinya. Di tahun 1989 ibu saya meninggal membaca Firman Elohim dan dengan kedamaian dan jaminan bahwa dia telah memiliki kekal hidup dan pergi untuk ada bersama dengan Yahweh selamanya.
Pada tanggal 6 Juni 1992, Elohim telah memberi saya karunia terbesar YAHWEH bisa berikan kepada seorang  disamping keselamatan, isteri saya yang cantik, Joan. Ayah saya meninggal pada tahun 1993 dengan sebuah doa di bibirnya bagi mereka yang ia tinggalkan. Dia telah menulis kesaksian pribadinya dengan kasih karunia Elohim, dan sementara cukup tua ia telah bersaksi kepada orang-orang lain bahkan di rumah pensiun.
Alkitab – Otoritas dari Kebenaran
Pada tahun 1987 saya meninggalkan Gereja Katolik secara resmi dengan menulis surat pengunduran diri dan mulai berkoresponden secara dua arah dengan para mantan pimpinan sebab saya ingin bersaksi kepada mereka semua. Saya akhirnya menulis ke Roma sebelum saya keluar. Saya melakukannya dengan cara demikian sebab saya ingin bersaksi kepada mereka semua dan memberi mereka alasan mengapa saya meninggalkan [jabatan kependetaan Katolik saya]. Saya ingin mengikuti Alkitab. Paus, yang berkuasa sebagai pemimpin dalam kerajaan Kristen [Roma Katolik], berpegang kepada hal-hal yang bertentangan dengan Alkitab. Adalah sangat penting untuk semua orang tahu bahwa di Kode Hukum Kanonik, Kanon 333 mengatakan,“Tidak ada naik banding atau jalan lain terhadap keputusan atau ketetapan Uskup Roma.” Ini berarti Paus memiliki kekuasaan mutlak dan otoritas mutlak. Hal ini diringkas di Kanon 749, “Paus Agung, dalam kebajikan tugasnya, memiliki otoritas pengajaran yang sempurna sebagai gembala dan guru tertinggi dari semua orang beriman … dia memproklamasikan dengan tindakan sempurna bahwa ajaran iman atau moral adalah sedemikian harus ada.”
Sayangnya, Paus mempertahankan hal-hal yang bertentangan dengan Alkitab dan sekarang berbicara sangat keras melawan para orang Injili Amerika Selatan seolah-olah mereka adalah musuh dari Alkitab. Dia mengeluh tentang mereka dan ia mengatakan bahwa mereka merusak Gereja, tetapi alasan ia menentang mereka adalah bahwa mereka mempertahkankan otoritas tertinggi Alkitab dan mereka tidak ingin berada di bawah kekuasaannya.
Seluruh posisi Paus pada dasarnya berasal dari kesalahpahaman Kitab Suci itu sendiri [contoh] dalam kitab Matius. Yeshua berkata, Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku[Matius 16:18]. Kita perlu melihat ini dengna hati-hati. Batu apakah yang  Dia bicarakan? Tidak lama sebelum itu, Yeshua telah bertanya kepada para murid-Nya, “Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?” Whom do men say that I the Son of man am? [dari aslinya]
Dan Petrus angkat suara dan berkata, “Engkau adalah Mesias, Anak Elohim yang hidup!” Dan Yeshua berkata, Kata Yesus kepadanya: “Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.  (Matius16:17)Dan kemudian Dia mengatakan kata-kata ini, Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku.”
Gereja Yeshua Ha Mashiah  dibangun di atas Batu yang adalah Yeshua Ha Mashiah. Petrus telah menerima wahyu tersebut dari Elohim, dan setiap orang percaya yang sejati yang dilahirkan kembali menerima pewahyuan tentang siapa Yeshua Ha Mashiah. Darah-Nya tercurah di kayu salib menanggung dosa kita, dan ketika kita bertobat dan percaya hanya kepada-Nya, kita memiliki
hidup kekal di dalam Dia dan akan hidup dan memerintah bersama Yeshua selama-lamanya: Ha Mashiah adalah fondasi,  batu penjuru, Batu tersebut. Batu (The Rock) bukan Petrus yang Yeshua telah pilih sebagai murid-Nya dengan semua kekurangan dan sebagainya, juga bukan Paus yang sekarang. Batu adalah Yeshua Ha Mashiah. Seperti Petrus sendiri mengatakan, Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci: “Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih, sebuah batu penjuru yang mahal, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan.”  (1 Petrus 2:6,)
Oleh kasih karunia-Nya Elohim telah mengungkapkan itu kepada saya dan saya berdiri dan membangun keseluruhan iman saya pada Batu tersebut, Yeshua,  Dia telah mati untuk menghapus dosa saya dan memberi saya kehidupan kekal.
Saat iniSaya sekarang seorang pendeta, dalam persekutuan dengan orang –orang lain yang  beriman kepada Alkitab. Jangan ikuti banyak orang, lebih baik memilih masuk  ke jalan yang sempit. Jangan tersinggung oleh proklamasi Injil Anugerah Elohim. Tidak ada cara lain untuk diselamatkan. Tanpa kasih karunia Elohim kita masing-masing hilang dan tanpa harapan. Dari diri kita sendiri tidak ada untuk ditawarankan kepada Elohim. Sebagaimana sebuah nyanyian rohani mengatakan, ”In my hand no price I bring, simply to Thy cross I cling.” (Di tanganku tidak ada harga yang saya membawa, hanya kepada  salib-Mu saya berpegang teguh.”)
Bertobatlah dari mencoba untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan Sorga. Percayalah kepada darah Ha Mashiah (Kristus) yang telah tercurah dan itu saja. Anugerah atau rahmat adalah nikmat Elohim yang memberi kita apa yang kita tidak layak. Sebagaimana Elohim membenarkan Anda dengan pembenaran Ha Mashiah, pujilah Dia, dan lakukan segala sesuatu “supaya terpujilah kasih karunia-Nya yang mulia, yang dikaruniakan-Nya kepada kita di dalam Dia, yang dikasihi-Nya.  (Ephesians 1:6) 
Kabar Baik. Ini adalah Kabar Baik yang saya ingin bagikan kepada setiap pembaca. Ketika Anda bertobat dan mengakui bahwa Yeshua telah mati bagi dosa-dosa Anda secara pribadi di kayu salib, kehidupan-Nya adalah milikmu oleh iman. “Tetapi kalau ada orang yang tidak bekerja, namun percaya kepada Dia yang membenarkan orang durhaka, imannya diperhitungkan menjadi kebenaran.  (Roma 4:5)Dihadapan Elohim, berdoa bahwa Anda tidak berkompromi. Mintalah Yahweh untuk menguduskan kamu dalam kebenaran. Perkataan Alkitabiah-Nya adalah kebenaran. Berdoalah agar Anda berdiri dengan berani bagi firman-Nya yang tertulis ,  sehingga Anda dapat memproklamasikan sebagaimana dilakukan oleh pemazmur: “Firman-Mu itu pelita bagi kakiku, dan terang bagi jalanku” (Mazmur 119:105). Di zaman kompromi ini, berdoalah seperti Adonai Yeshua sendiri dan para rasul bahwa otoritas tertinggi Anda haruslah  ada Firman Elohim yang tertulis. Tahannlah semua godaan untuk berkompromi, seperti yang  telah dilakukan oleh Adonai sendiri, dengan tiga kata yang berkuasa: “ITU ADA TERTULIS. “
Bob Bush
Segera setelah meninggalkan keimamat an dan Gereja Katolik, ia mulai bekerja sebagai seorang penginjil di USA. juga di Amerika Selatan dan Tengah. Pada tahun 1992 ia menderita kelumpuhan parah setelah operasi punggung. Sukacitanya di dalam menjalani cacat  tersebut  telah menjadi suatu kesaksian atas kasih karunia Elohim itu sendiri. Sekarang sebagai seorang pendeta, penginjil dan pembawa acara radio Kristen dia terus memberikan perkataan Injil. (209) 847-7123
Kesaksian-kesaksian bekas pendeta Katolik lainnya bagaimana mereke menemukan Elohim mereka:
Hak cipta dari artikel ini dimiliki oleh penjalabaja.wordpress.com.Artikel ini boleh diperbanyak dengan syarat alamat blog disertakan dengan lengkap dan bukan untuk tujuan komersial. Persiapkan Jalan Bagi Raja

sumber : http://penjalabaja.wordpress.com/2011/10/10/bob-bush-dahulu-seorang-jesuit-sekarang-anak-elohim/

======================

Baptis alien

Merdeka.com - Misa pagi dua hari lalu menjadi kebijakan Paus Fransiskus yang kontroversial pertama. Dia mengatakan jika penghuni Mars datang minta dibaptis dia tak akan menolaknya.
Fransiskus mengatakan ini berdasar dari kisah Santo Petrus yang menerima sekelompok orang non-Kristen namun ingin menerima Roh Kudus. Tapi dari kalangan Kristen sendiri mengkritik Petrus.
Kisah ini bisa dianalogikan dengan ekspedisi Mars yang bakal terjadi di masa datang. Menurut Paus tidak tertutup kemungkinan akan datang makhluk hijau, berhidung panjang, bertelinga besar, dan ingin dibaptis.

5.
Ateis masuk surga

Merdeka.com - Paus Fransiskus dengan kebijakannya kali ini juga kontroversial. Dia mengatakan kaum ateis bisa selamat seperti umat katolik alias masuk surga. Menurutnya Yesus Kristus sudah menebus dosa seluruh manusia, bukan hanya kaum Kristen.
Ateis dan kaum lain di luar Kristen jika mereka berbuat baik diyakini Paus akan masuk surga. Hal ini dia nyatakan pada misa di Lapangan Basilika Santo Petrus, Vatikan tahun lalu.
==============

tau ga seh lo.
kalo lo slidikin secara seksama make ade kemiripan antara katolik ma eslam, sama2 sesat. ha...7x
persamaan antara katolik ma eslam adalah sebagai berikut :
1. Katolik mengajarkan KESELAMATAN TERGANTUNG KEPADA USAHA MANUSIA UNTUK HIDUP BAIK PLUS SAKRAMEN,DLL. (# 837) Islam juga.
2. Katolik mengajarkan GEREJA MEMPUNYAI OTORITAS MEMBERIKAN PENGAMPUNAN DOSA(# 979,982, 986,1448,1461) Islam mengajarkan kalo mamad bise ampunin dose.
3. Katolik mengajarkan PAUS TIDAK BISA SALAH / dosa. eslam ajarin kalo mamad ga berdose, konsep maksum.
4. Katolik mengajarkan MARIA TETAP PERAWAN SEPANJANG HIDUPNYA 
( # 499,500,510 ) eslam juga.
5.  Katolik mengajarkan MARIA SEBAGAI PERANTARA ( # 969 )  atau pemberi syafaat. eslam ajarin kalo mamad adalah pendoa syafaat saat kiamat.
6.  Katolik mengajarkan SETELAH KEMATIAN BEBERAPA ORANG AKAN DIBAWA KETEMPAT API PENYUCIAN UNTUK DISUCIKAN SEBELUM MASUK KESORGA ( # 954,1030,1031) eslam juge ajarin kalo saat kiamat smue eslam masuk nrake n ntar setelah lewat jembatan sirotul mustaqim bise ke sorge. saat lewat jembatan ade yang cepet, ade yang lama. bukankah ini sama kek api penyucian katolik ?
7. Katolik mengajarkan BERDOA KEPADA ORANG KUDUS ( # 956,957,2683 ) eslam ajarin berdoa lewat perantaraan para wali.
8. Katolik mengajarkan MENDOAKAN ORANG MATI AGAR IA BEBAS DARI DOSA DOSANYA SEHINGGA FUNGSI PENGANTARANYA BAGI KITA MENJADI EFEKTIF ( # 958 ) alias doa kite yang idup bise nolong orang yang mati yang disikse di nrake. eslam ajarin doa bagi orang mati dengan konsep yang mirip.
9. Katolik menyembah n mencium patung Yesus. eslam menyembah n mencium batu item.
10. Katolik mengajarkan PENAFSIRAN ALKITAB SEPENUHNYA DISERAHKAN  KEPADA GEREJA YAITU PAUS DAN PARA PEMBANTUNYA ( # 100 ) ESLAM AJARIN PENAFSIRAN QORAN SEPENUHNYE DISERAHIN MA PARA ULAMA YANG BELAJAR DARE KITAB TAFSIR ALQURAN. HA...7X 
11. Katolik mengajarkan DOA ORANG KATOLIK SERING BERULANG-ULANG,BERTELE-TELE DAN TERIKAT KEPADA TRADISI DOA DIDALAM  GEREJA. DOA TIDAK BOLEH MERUPAKAN CETUSAN SUARA HATI KITA  KEPADA TUHAN ( # 2650 ) DOA ESLAM YAITU SOLAT JUGE DOA YANG DIULANG2 SETIAP SAAT SETIAP WAKTU. JADE KEK MANTERA2 PARA DUKUN. HA...7X
12. Katolik mengajarkan PERBUATAN BAIK BISA MENGURANGI DOSA 
MANUSIA BAHKAN DOSA ORANG YANG SUDAH MATI (PENANCE). ESLAM JUGE AJARIN KEK GETO. PAHALA KURANGIN DOSE. Dalam sebuah hadits, dilaporkan oleh al-Bukhari, Muhammad menasehati seorang wanita untuk melaksanakan ibadah haji bagi ibunya yang telah meninggal. Sahih al-Bukhari, 8, hal. 150
13. Katolik mengajarkan ADA TINGKATAN DIDALAM DOSA YAITU DOSA RINGAN (VENIAL)YANG BISA DIAMPUNI YANG DIHUKUM SEMENTARA DI PURGATORI DAN DOSA MORTAL YG DIHUKUM DINERAKA ( # 1014,1033,1035,1037,1472,1854,1861,1862 ) eslam mengajarkan adanye dose kecil n dose besar. dose besar kek syirik n musyrik ga bise diampunin. TAPI IDEOTNYE KAPIR ESLAM ADALAH MREKA SYIRIK KARNE MAMAD PULUHAN KALI MENYEJAJARKAN DIRI MA OLO, YAITU OLO N RASULNYE. HA...7X MENYAKITIN RASUL BERARTI MENYAKITI OLO. TAAT MA RASUL BERARTI TAAT MA OLO. HA...7X SLAEN NTU KAPIR ESLAM SEKUTUIN OLO MA BATU ITEM HAJAR ASWAD SAAT NAEK HAJI. HA...7X

14. paus skarang mo baptis aliens ? ha...7x UMAT ESLAM JUGA PERCAYA MA ALIENS. N SEBAGIAN P[ERCAYA JIN = ALIENS. HA...7X

SKARANG MIKIR GA SEH LO.
KNAPE BISE SAME KEK GETO ?
KARNE SUMBER PENYESATAN MREKA SAMA, YAITU SETAN. HA...7X
bedanye adalah smue umat eslam pasti masuk nrake QS 19:71. sedangkan sebagian kecil umat katolik bise masuk sorge. ha...7x

MAKANYA JANGAN HERAN KALO NTAR ANTIKRIS MAMAD BEKERJASAMA MA PAUS KATOLIK BUAT MENGUASAI DUNIA. HA...7X

SETELAH MENGUASAI DUNIA MAKA MAMAD AKAN SERANG N BERUSAHA MUSNAHIN PAUS, DI ALKITAB DI BILANG BABEL BESAR ( WAHYU 17:6 ). HA...7X

BINATANG = ANTIKRIS MAMAD N PELACUR = PAUS. HA...7X

BUAT LEBIH JELAS BACA

peta akhir jaman  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/peta-akhir-jaman.html

YBU AMEN

===========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN

26 comments:

  1. saya orang katolik, membaca blog ini jadi bingung.
    membaca singkatan JBU, LBU, GBU setiap menulis diakhiri ha..7x
    kalau anda pengikut KRISTUS harusnya SANTUN DAN BERADAB
    anda ini sangat TIDAK CERDAS dan PROVOKATIF

    ReplyDelete
  2. kalau mau menyebarkan INJIL KABAR BAIK jangan menjual TULISAN YANG TIDAK BAIK

    ReplyDelete
  3. SAYA GAK MAU IKUTI GREJA PRO..SETAN. YG DIDIRIKAN OLEH MANUSIA MANUSIA YG NAMANYA MARTIN LUTHER, SWINGLY, KALVIN........PARA PENDETA PENDETA ZAMAN SEKARANG.
    SAYA MAU GREJA YG BENER2 DIDIRIKAN OLEH YESUS KRISTUS SENDIRI YG TELAH MEMBERIKAN KUASA DAN OTORITASNYA . KEPADA PETRUS (PAUS I ) TUK GEMBALAKAN UMAT YESUS ( KATOLIK) YG ALAM MAUTPUN TAK KUASA TUK MENGHANCURKANNYA ( SDH 2000 THN BERTAHAN KAGA PECAH2).
    MAAF GREJA YG DIDIRIKAN PARA MANUSIA SDH PEVAH2 JD 38000.DENOMINASI.
    Jadi siapa yg sesat....?????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dikasih tauk jangan keraskan hati lo.
      1. AJARAN PAUS GA BERDOSA AJE DE JELAS SESAT. SOALNYE PAUS MANUSIE BIASE N SMUE ORANG PASTI DOSE. HA...7X
      2. AJARAN MARIA RATU SORGA JUGA SESAT. KONSEP RATU SORGE ADALAH KONSEP PENYEMBAHAN BERHALA. N MARIA DE DIJADIIN BERHALA. HA...7X
      3. DOA NOVENA, DOA LEWAT PERANTARAAN MARIA JUGA SESAT. SOALNYE YESUS SATU2NYE PENGANTARA.
      4. AJARAN SANTA N SANTO ALIAS ORANG2 KUDUS JUGA SESAT. SOALNYE SEMUA PENGIKUT YESUS DIKUDUSKAN OLEH ROH KUDUS. ALIAS SEMUA PENGIKUT YESUS ADALAH ORANG2 KUDUS.
      5. PENYEMBAHAN KPADE PATUNG SANTA-SANTO, MARIA, BAHKAN PATUNG YESUS JUGA SESAT. ITU SMUE PENYEMBAHAN BERHALA TAUK. HA...7X
      WALAU PATUNG YESUS ? YAH. BETUL SKALI. KNAPE BEGETO ? KARNE EMANG YANG DI PATUNG ENTU WAJAH YESUS YANG ASLI ? ITU ADALAH YESUS YANG LAEN. JADE JANGAN MO DITEPU SETAN TAUK. HA...7X CONTOH YESUS YANG LAEN ADALAH ISA ALMASIH VERSI QORAN.

      GUE RASE DARE CONTOH2 INI AJE, LO SEHARUSNYE MURTAD DARE KATOLIK. HE...7X

      CARI GREJA YANG AJARIN TRITUNGGAL N GA SEMBAH2 PATUNG. OKE ? GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

      YBU AMEN

      NB : KATOLIK GA DIDIRIIN YESUS. TAPI KATOLIK DIDIRIIN PEMERINTAH ROMAWI. DENGAN MEMBAJAK GREJA YANG SUDAH ADA. N SETELAH ITU PERLAHAN2 KATOLIK ROMA DISESATKAN PAUS YANG MENGIKUTI KEMAUAN PEMERINTAH ROMAWI. AMPE SINI JELAS ? HA...7X

      Delete
    2. Ulangan 4:23

      Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat.

      Dari kata, APA PUN tolong garish bawahi
      Artinya termasuk patung Yesus.

      Imamat 26:1

      "Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

      Garis bawahi SUJUD
      Sujud itu apa ya? Berlutut bukan?
      Jika ya, maka jangan lakukan.

      Delete
  4. APA BUKTINYA KATOLIK DIDIRIKAN OLEH ROMAWI ?
    JGN ASBUN...AND NGARANG YAAA....
    OLEH RAJA SIAPA ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gereja katolik roma.
      dari nama greja juge de ketauan kalo katolik didiriin kerajaan romawi.
      pendirinye yeh raja romawi yang tobat ( konstantin ) n menjadikan agama kresten jade agama negare. ha...7x

      sejak itu secara kuantitas pengikut Yesus jadi tambah banyak. tetapi secara kualitas make pengikut Yesus merosot moralnye.

      ampe sini jelas ? ha...7x

      YBU AMEN

      Delete
  5. KLO MERASA KATOLIK SESAT...
    MENGAPA ANDA PAKE KITAB SUCINYA ORANG KATOLIK ?
    CHECK PERNYATAAN TUHAN YESUS SAAT MO MATI DISALIB.
    "IBU INILAH ANAKMU"....YESUS AJA MENGAKUI MARIA IBUNYA....KLO KAMU2 MASIH NGEYEL.....AJARAN KALIANLAH YG MELAWAN YESUS/ YOSHUA......JD SIAPA YG SESAT ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha...7x ngarang aje loh kalo gue pakek alkitab katolik.
      alkitab katolik ada kitab-kitab tambahan coy. jadi bukan 66 kitab kek alkitab protestan. GA PERCAYE, CEK N BANDINGIN BIBLE KATOLIK N PROTESTAN. OKAY ? HA...7X

      berdasarkan sejarah, alkitab terjemahan greja katolik banyak yang ngaco abis. karne terjemahannye sembarangan ngikutin paus yang berkuase. ha...7x

      untung ada alkitab king james version. n alkitab ini yang diterjemahin ma LAI. terjemahan LAI ini dipakek ma katolik n kresten laennye.

      KATA2 YESUS KE MARIA DI KAYU SALIB. IBU, INILAH ANAKMU. N KE YOHANES, INILAH IBUMU.

      TRUS MARIA NUMPANG DI RUMAH YOHANES.

      YESUS SBAGE MANUSIA EMANG ANAK MARIA. TRUS KNAPE HERAN KALO YESUS NGOMONG KEK GETO. HE...7X

      TAPI DI SORGE, MARIA CUMA SALAH SATU ORANG YANG MASUK SORGA. BUKAN RATU SORGA. AMPE SINI JELAS ? HA...7X

      SINI GUE TAMBAHIN KESESATAN KATOLIK LAINNYE.

      PAUS BILANG SLAEN KATOLIK ROMA GA ADE YANG BISA MASUK SORGA.

      MIKIR PAKEK OTAK COY. EMANG PAUS TUHAN ? SAMPE2 PAUS BISE TENTUIN SAPE MASUK SORGA SAPE YANG GA BISE MASUK SORGA ? HA...7X

      MENDING LO SEARCH AJE DI INTERNET SOAL KESESATAN N PENYESATAN KATOLIK. ORANG2 KATOLIK YANG MURTAD DARE PAUS N APE ALESAN MREKA MURTAD DARE KATOLIK. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

      YBU AMEN

      NB: PAUS N KATOLIK MENCOBA MENYERONG KERAJAAN SORGA. HA...7X

      Delete
  6. Ya.. Setuju sekali denganmu.. Mana ada Wakil Kristus resmi (Paus) di dunia ini punya akun Twitter..?? Harusnya dia selalu bisa melakukan mujizat (menyembuhkan orang sakit).. Wakil Kristus apa (Paus) yang melindungi para predator pastur2 pedofilia dari jeratan hukum pidana..??

    Bersatulah dalam Gereja Katolik atau Keluarlah dari Gereja Katolik..??

    ReplyDelete
  7. hahahah sibuk ngurusin agama yaaa udah lupa berbuat baik?apa udah bosen berbuat baik?jangan menghakimi sesat atau gak nya selama Masih ada salib berdiri!!!...yg menulis blog ini bukan dasar roh kudus juga tp melainkan atas pemikiran n doktrin2 juga mungkin baru belajar teologi,msh lbh baik km belajar sejarah atifitas para rasul yg gk ada di alkitab hehehe biar km liat mrka tdk menghakimi orang di tengah orang kafir!!mereka menunjukkan kasih dan mengamalkan perintah yesus yg mudah aja mengusir setan dan menyembuhkan orang sakit,hehehe... bukan zamannya lagi umat nazrani di pecah2 di susupi setan hny untuk sebuah lembaga hehhe,katolik gak sesat bunda maria para santo dan santa mereka bagian penghuni surga juga dan umat katolik suka minta bantuan mereka untukmendoakan kita,saya kash contoh:"bro tolong doain gw yaa mo nembak cw nich"<~apakah dgn gini kamu sesat??heheheh...masalah patung kalian hny menilai kebencian dr hasil fanatisme aja,kalian knp gak sibuk logo2 setan patung2 setan???indentitas ketuhanan kalian hakimi aneh,kalian dah terhasut setan untuk membasmi simbol2 suci di dunia,knp setan memiliki simbol2? karna surga juga memiliki simbol2,,contoh:logo yesus juga kadang anak domba kan?si lucifer juga ngikutin kambing!!hehehe beda kelas domba ma kambing mahalan domba,masih bnyk lagi dech gak akan saya buka biar pada mikir heheheh...katolik roma n ortodok mereka orang2 yg paling awet pertahankan tradisi ribuan tahun....saya bangga mengenal yesus dan penghuni surga melalui katolik hehehehe....saran saya sibuk menolong manusia aja secara nyata gak usah menebar kebencian dgn ayat2 atau kesaksian palsu atau bisnis minyak atau bisnis seminar dll ingat iblis yg kuat di nabi palsu bnyk pemimpin umat sudah jauh dari sifat ke rasullan yg sejati....dah yaa gini aja....semoga kasih yesus menyertai kita dan semoga para orang kudus dan para malaikat selalu mendoakan kita semua.amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang bilang katolik sesat bukan gue coy. TAPI ALKITAB.

      Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.
      1 Timotius 4:3

      paus larang uskup, kardinal, pastor, biarawati kawin coy. n itu genapin ayat di atas. ha...7x

      TERUS LO BACA

      Pasal 17
      1 Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: ''Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
      2 Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.''
      3 Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
      4 Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
      5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: ''Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.''
      6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
      7 Lalu kata malaikat itu kepadaku: ''Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
      8 Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi.
      9 Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk,
      10 ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja.
      11 Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan.
      12 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
      13 Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu.
      14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.''
      15 Lalu ia berkata kepadaku: ''Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.
      16 Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.
      17 Sebab Allah telah menerangi hati mereka untuk melakukan kehendak-Nya dengan seia sekata dan untuk memberikan pemerintahan mereka kepada binatang itu, sampai segala firman Allah telah digenapi.
      18 Dan perempuan yang telah kaulihat itu, adalah kota besar yang memerintah atas raja-raja di bumi.''

      Delete
  8. Pasal 18
    1 Kemudian dari pada itu aku melihat seorang malaikat lain turun dari sorga. Ia mempunyai kekuasaan besar dan bumi menjadi terang oleh kemuliaannya.
    2 Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: ''Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,
    3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya.''
    4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: ''Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
    5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.
    6 Balaskanlah kepadanya, sama seperti dia juga membalaskan, dan berikanlah kepadanya dua kali lipat menurut pekerjaannya, campurkanlah baginya dua kali lipat di dalam cawan pencampurannya;
    7 berikanlah kepadanya siksaan dan perkabungan, sebanyak kemuliaan dan kemewahan, yang telah ia nikmati. Sebab ia berkata di dalam hatinya: Aku bertakhta seperti ratu, aku bukan janda, dan aku tidak akan pernah berkabung.
    8 Sebab itu segala malapetakanya akan datang dalam satu hari, yaitu sampar dan perkabungan dan kelaparan; dan ia akan dibakar dengan api, karena Tuhan Allah, yang menghakimi dia, adalah kuat.''
    9 Dan raja-raja di bumi, yang telah berbuat cabul dan hidup dalam kelimpahan dengan dia, akan menangisi dan meratapinya, apabila mereka melihat asap api yang membakarnya.
    10 Mereka akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya dan mereka akan berkata: ''Celaka, celaka engkau, hai kota yang besar, Babel, hai kota yang kuat, sebab dalam satu jam saja sudah berlangsung penghakimanmu!''
    11 Dan pedagang-pedagang di bumi menangis dan berkabung karena dia, sebab tidak ada orang lagi yang membeli barang-barang mereka,
    12 yaitu barang-barang dagangan dari emas dan perak, permata dan mutiara, dari lenan halus dan kain ungu, dari sutera dan kain kirmizi, pelbagai jenis barang dari kayu yang harum baunya, pelbagai jenis barang dari gading, pelbagai jenis barang dari kayu yang mahal, dari tembaga, besi dan pualam,
    13 kulit manis dan rempah-rempah, wangi-wangian, mur dan kemenyan, anggur, minyak, tepung halus dan gandum, lembu sapi, domba, kuda dan kereta, budak dan bahkan nyawa manusia.
    14 Dan mereka akan berkata: ''Sudah lenyap buah-buahan yang diingini hatimu, dan segala yang mewah dan indah telah hilang dari padamu, dan tidak akan ditemukan lagi.''
    15 Mereka yang memperdagangkan barang-barang itu, yang telah menjadi kaya oleh dia, akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya, dan sambil menangis dan meratap,

    ReplyDelete
  9. wahyu 17 n 18 itu jelas menunjuk ke paus n mamad.

    paus n mamad bersekutu mo menguasai dunia.
    PAUS PEMIMPIN DUNIA AMPE MAMAD DATENG. N SETELAH MAMAD DATENG MAKA MAMAD MEMERANGI PAUS N MEMBAKAR ROMA.

    LO BACA WAHYU 18:4-5
    4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: ''Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
    5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.

    TUHAN YESUS SENDIRI YANG MINTA LO KELUAR DARE KATOLIK.

    SORI COY. KATOLIK BUKAN DARE TUHAN. KATOLIK DIDIRIIN MA KAISAR KONSTANTIN NYANG KATANYE BERTOBAT, PADAHAL GA PERNAH DIBAPTIS.

    KONSTANTIN DIRIIN KATOLIK CUMA BUAT POLITIK COY.
    JADE IMAM2 PENYEMBAH BERHALA DIJADIIN PARA PEMIMPIN GREJA KATOLIK.
    JADE KATOLIK DEH SESAT DARE MULAI DIDIRIN COY. HE...7X

    YBU AMEN

    ReplyDelete
  10. Sotoy loe...Nich orang udah keracunan agama....Loe ngomong ati ati...Bener kagaknya pemahaman loe ya tunggu loe mampus...Percuma loe koar koar di sini.....Gak ada yg denger kecuali Tuhan yg denger..

    ReplyDelete
  11. Hati-hati kalo berbicara ato menulis tentang agama lain , saya bertanya kalo katolik sesat memangnya ALLAH dan Tuhan kemana selama 2000 thn ini apakah tdk punya mata dan telinga sehingga mendiamkan kesesatan katolik , trus aliran agama anda dimana 2000 thn ini kok baru muncul sekrng , bisakah anda menjabarkan disertai bukti akar agama anda dari mulai murid Tuhan yesus trus sampai pendeta anda , silsilah ato ranting keturunan agama anda dari murid Tuhan sampai pendeta anda , dan kalo katolik punya silsilah dan tertulis dlm sejarah mulai dari petrus sampai paus yg sekrng bahkan makam petrus ada dibawah altar basilika santo petrus , maaf kalo saya lebih mempercayai katolik yg mempunyai rekam jejak nyata dlm sejarah dari murid Tuhan sampai ke paus sekrng dari pada pendeta anda yg tibax2 lahir dari bangsa antah berantah lalu berkata ajaran saya paling sempurna , apakah anda tdk menyadari bahwa pendeta anda ato anda adalah sama persis seperti yg dilakukan oleh nabi muh di islam , semua nabi adalah orang yahudi hanya nabi muh orang arab yg mengaku nabi dan ajarannya paling sempurna melebihi 24 nabi yahudi lainnya , nah apakah anda dan pendeta anda tdk seperti itu , tibax2 lahir di indo lalu bilang ajaran katolik 2000thn adalah sesat , apakah anda dan pendeta anda adalah penyempurna di akhir jaman ini , seperti nabi muh yg menyalahkan agama yudaisme dan nasrani ???? Wooo luar biasa , anda dan pendeta anda , oh ya kalo anda betul murni kristen pasti anda memegang teguh alkitab sebagai pedoman hidup, nah apakah anda pernah baca diperjanjian lama bagaimana salomo diperintahkan oleh Allah sendiri dan dibimbing oleh Allah sendiri dlm pembuatan bait suci , tolong dibaca bahwa salomo harus membuat patung kerub yg sayapnya sampai menyentuh langitx2 bait suci , serta lempengan emas yg digambar dan diukir pohon kurma ,zaitun dan bunga mekar yg ditempelkan disemua dinding bait , lalu harus dibuat meja sesajian tempat roti seperti sembayangan orang cina dan tempat ukupan , ukupan itu adalah kemenyan yg dipakai mbah dukun , dan menorah 7 cabang dll, dan jng lupa ada ruang MAHA KUDUS , yg hanya boleh dimasuki ketua imam , itu pun ada syaratnya bahwa ketua imam harus mentahirkan dirinya dan berpuasa dulu sebelum masuk keruang maha kudus , lalu setelah masuk kedalam ketua imam harus berjalan sambil sujud kearah tabut sambil membawa kemenyan dan darah anak domba dan setelah itu harus jalan sujud sambil mundur dan tdk boleh membelakangi tabut suci , nah ISI TABUT ITU HANYA DUA LOH BATU , SEGENGGAM MANNA DAN TONGKAT HARUN , WOOOW BUKANKAH INI BERHALA DAN ITU SEMUA DISEMBAH ISRAEL ,INGAT TUHAN YESUS DI SUNAT DI BAIT SUCI , DAN PADA SAAT UMUR 12 TAHUN TUHAN YESUS BERDEBAT DIBAIT SUCI , ANDA SANGAT SALAH, KATOLIK DAN ISRAEL TIDK MENYEMBAH PATUNG ATO TABUT ATO MARIA , TAPI MENGHORMATINYA , TETAPI KALO DILIHAT DARI SUDUT PANDANG BANGSA DAN AGAMA LAIN , SEPERTINYA KATOLIK DAN ISRAEL ITU SEPERTI MENYEMBAH BERHALA TABUT DAN PATUNG MARIA ATO MARIA , JADI NASEHAT SAYA BERHENTILAH MERENDAHKAN DAN MENGHINA AGAMA LAIN , INGAT SIAPA YG MENINGGIKAN AKAN DIRENDAHKAN DAN SIAPA YG DIRENDAHKAN AKAN DI TINGGIKAN , NASEHAT SAYA UNTUK ANDA DAN PENDETA ANDA , HATI X2 SIAPA TAHU KALO KATOLIK ITU BENAR AGAMA TUHAN YESUS BERARTI ANDA MENGHUJAT AGAMA TUHAN DAN YG AKAN MEMBAWA KUTUK BAGI ANDA TANPA ANDA SADARI

    ReplyDelete
  12. parah lu. dikasih tau yang bener tapi masih ngeyel.

    TUHAN YESUS N SIMON PETRUS BUKAN PENDIRI GREJA KATOLIK ROMA.

    PAUS CUMA KLAIM SEPIHAK AJE KOK. HA...7X KLAIM PAUS ITU KLAIM SEPIHAK ALIAS NEPU SAMA KEK YANG DILAKUKAN MAMAD. HA...7X

    YANG BENER ADALAH KAISAR KONSTANTIN YANG DIRIIN GREJA KATOLIK ROMA. DAN MENJADIKAN AGAMA KRESTEN SBAGE AGAMA NEGARA. IMAM2 AGAMA PAGAN JABATANNYE DIUBAH JADE USKUP GREJA KATOLIK ROMA. NAH KARNA ITULAH SECARA PELAN TAPI PASTI AJARAN PARA PENYEMBAH BERHALA MASUK KE GREJA KATOLIK.

    AMPE SINI JELAS?

    PERTANYAAN LO.
    KALO JATOLIK SESAT, KOK TUHAN BIARIN AJE?

    LUKAS 17:1-2
    1 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: ''Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.
    2 Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini.

    LO BACA WAHYU 18:4-5
    4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: ''Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
    5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.

    TUHAN YESUS SENDIRI KOK YANG MINTA LO KELUAR DARE KATOLIK. :)

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  13. Berdasarkan wahyu 17 dan 1 Timotius 4:1-3, maka Paus adalah Babel Besar sedangkan binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh adalah Antikristus.

    1 Timotius 4:1-3
    1 Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan
    2 oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.
    3 Mereka itu melarang orang kawin, melarang orang makan makanan yang diciptakan Allah supaya dengan pengucapan syukur dimakan oleh orang yang percaya dan yang telah mengenal kebenaran.

    Inilah bukti kalau Paus adalah Babel Besar:
    a. Ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk. Paus adalah pemimpin gereja katolik sekaligus pemimpin negara Vatikan. Vatikan berada di dalam kota Roma. Kota Roma sendiri dikelilingi oleh 7 gunung. 
    b. Perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara. Seragam para Uskup atau Kardinal adalah kain ungu dan kain kirmizi. Dan mahkota Paus adalah mahkota emas, permata dan mutiara.
    c. Perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Atas perintah Paus maka jutaan orang-orang kudus ( Yahudi ) dan saksi-saksi Yesus ( orang Kristen Protestan ) dibunuh secara masal selama beberapa abad.
    d. Paus melarang para pastor dan biarawati menikah. Dan itu sudah dinubuatkan oleh Paulus sebelumnya ( 1 Timotius 4:3 ).
    e. Dengan dia ( Paus ) raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya. Sejarah Paus dan hubungannya dengan raja-raja di Eropa zaman dulu membuktikan hal ini.
    f. Pelacur besar ( Paus ), yang duduk di tempat yang banyak airnya ( Wahyu 17:1 ). Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa ( Wahyu 17:15 ). 
    Saat ini cuma ada 3 orang yang mempunyai pengikut dari seluruh bangsa, rakyat, kaum dan bahasa, yaitu Yesus, Muhammad dan Paus.

    Berdasarkan nubuatan dari Alkitab maka kita tahu kalau Paus adalah Babel besar.

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  14. Jadi ceritanya adalah seperti ini.

    Paus ingin menguasai dunia lewat Katolik dan Islam atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Krislam. Paus adalah pemimpin dari Krislam ( Wahyu 17:3 ), sampai Muhammad muncul dari jurang maut.

    Setelah Muhammad muncul dari jurang maut maka Muhammad akan membenci Paus dan memeranginya ( Wahyu 17:16). Muhammad akan mengalahkan Paus dan membakar Vatikan (Wahyu 17:16, 18).

    Pertanyaannya sekarang adalah kenapa Muhammad memerangi Paus yang merupakan sekutunya untuk menguasai dunia? Jawabannya adalah Muhammad ingin menjadi penguasa tunggal. Muhammad juga ingin menegakkan kalimat tauhid, sedangkan Paus mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Tritunggal Yang Esa, hal yang sangat dibenci oleh Muhammad.

    Kita tidak perlu merasa heran kalau Muhammad mengkhianati Paus dan memeranginya karena Muhammad juga mengkhianati perjanjiannya dengan Yahudi ( Piagam Medinah ) serta membunuh Yahudi pada 14 abad yang lalu.

    Pertanyaannya sekarang adalah apakah Muhammad bisa muncul dari jurang maut? Ya. Sebab Muhammad adalah satu-satunya orang yang bisa menggenapi semua nubuatan tentang Antikristus, nabi palsu, rasul palsu yang dinubuatkan dalam Alkitab.

    Inilah nubuatan tentang Antikristus ( Muhammad ) yang akan muncul dari jurang maut.

    Wahyu 6:7-8
    7 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang keempat. Dan saya mendengar makhluk yang keempat berkata, ''Mari!'' 
    8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas. 

    Wahyu 9:1-2
    1 Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut. 
    2 Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. 

    Wahyu 9:11
    Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion. 

    Wahyu 11:7
    Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang yang muncul dari jurang maut, akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka. 
    Wahyu 13:11-12

    Wahyu 17:8
    Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi. 

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  15. Wahyu 13:11-12
    11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
    12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.

    KELUAR DARE DALEM BUMI = KELUAR DARE JURANG MAUT.

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  16. Lu yg parah nata.....wah rupanya masih kecil dan ingusan si nata ini.....ha...ha...masih bau kencur , ha...ha...apa kamu tahu alkitab yg kamu pake itu disusun siapa ? Kok dipake ngelawan ha...ha.. eh ya pertanyaan saya yg paling penting kok belum dijawab , iniloh pertanyaannya :APAKAH KATOLIK DAN ISRAEL MENYEMBAH BERHALA DIDALAM BAIT ALLAH SALOMO , DAN DIDALAM GEREJA KATOLIK , KRN KEDUANYA DIDALAMNYA ADA GAMBAR DAN PATUNG ??? , PERTANYAAN KEDUA SAYA : KENAPA ALLAH MENYURUH MUSA MEMBUAT PATUNG ULAR , KAN ULAR SIMBOL SETAN PENGGODA HAWA , DAN KENAPA MUSA MENINGGIKAN PATUNG ULAR ITU? ?? DIJAWAB YA DEK NATA ..... KALO MENGENAI NAGA NAGAAN NANTI DIJAWAB , HA...HA....MEMANG KALO ANAK KECIL SUKANYA NAGA NAGAAN TERBANG MELULU HA....HA.....JAWAB DULU BARU KITA MAIN NAGA NAGAAN OKE SAYANG HA....HA.....

    ReplyDelete
  17. Ya , sepi , kita ke forum debat kristen katolik aja , di sini sepi ,.....................disana enak rame , kalo rame seru coyyy

    ReplyDelete
  18. IBRANI 3:7-11
    7 Sebab itu, seperti yang dikatakan Roh Kudus: ''Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya,
    8 janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman pada waktu pencobaan di padang gurun,
    9 di mana nenek moyangmu mencobai Aku dengan jalan menguji Aku, sekalipun mereka melihat perbuatan-perbuatan-Ku, empat puluh tahun lamanya.
    10 Itulah sebabnya Aku murka kepada angkatan itu, dan berkata: Selalu mereka sesat hati, dan mereka tidak mengenal jalan-Ku,
    11 sehingga Aku bersumpah dalam murka-Ku: Mereka takkan masuk ke tempat perhentian-Ku.''

    ATI2. KALO LO TERUS2AN KERASIN HATI LO MAKA SALAH2 LO NTAR MASUK NRAKA. KARNA TUHAN YESUS SENDIRI YANG SURUH LO KLUAR DARE KATOLIK. :)

    LO BACA WAHYU 18:4-5
    4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: ''Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
    5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.

    TUHAN YESUS SENDIRI KOK YANG MINTA LO KELUAR DARE KATOLIK. :)

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  19. SOAL PERTANYAAN LO MAKA INI JAWABANNYE.

    Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi TUHAN, Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya, supaya kita melakukan segala perkataan hukum Taurat ini.'' ULANGAN 29:29.

    ADA BANYAK HAL YANG KITA GA TAU JAWABANNYE. KALO LO TAUK SMUA JAWABAN MAKA LO DE JADE DEWA. HA...7X

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
  20. Saya menantang admin (Richard Nata) masuk ke grup fb Catholic Theology. Kalau anda diterangi Roh Kudus harusnya ga takut dong. Dari cara anda berargumen sudah kentara kapasitas intelek dan teologi anda cetek. Mari masuk di grup yang saya sebut. Kita debat secara lebih berkualitas. Kalau anda menolak berarti anda penakut!!!

    DITUNGGU!!!

    ReplyDelete
  21. Saya menantang admin (Richard Nata) masuk ke grup fb Catholic Theology. Kalau anda diterangi Roh Kudus harusnya ga takut dong. Dari cara anda berargumen sudah kentara kapasitas intelek dan teologi anda cetek. Mari masuk di grup yang saya sebut. Kita debat secara lebih berkualitas. Kalau anda menolak berarti anda penakut!!!

    DITUNGGU!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...