purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Friday, May 22, 2015

penglihatan rapture akhir jaman.


-= PENGLIHATAN RAPTURE (PENGANGKATAN) DI JAKARTA, INDONESIA --- DEIVY YOLANDA DORINGIN =-
[ Kata Tuhan,"Tuliskan tahun 2013, 2014, 2015" ]
Kesaksian: 
Aku sungguh bersyukur pd Tuhan Yesus bisa menemukan grup ini untuk share ttg pesan Tuhan di akhir Zaman. Dimana Tuhan Yesus sudah berbicara padaku lewat mimpi dan penglihatan.
BULAN FEBRUARI 2011
Pada saat doa pagi bersama suamiku, aku di perlihatkan, aku berdiri di depan hotel Indonesia (bunderan HI), dan menyaksikan begitu banyak orang sedang jalan2 santai di seputaran bunderan HI jl. Thamrin-Sudirman, tiba-tiba terdengar suara seperti terompet dari langit dan saya melihat di awan-awan Tuhan Yesus datang dgn beribu-ribu malaikat. Sekejap banyak orang2 terangkat keawan-awan...aku berkata 'oh ini dia pengangkatan'...saat itu juga terjadi kekacauan, orang sibuk mencari anggota keluarganya, temannya, dan lalu lintas pun jadi kacau.
Aku bertanya sama Tuhan..."Tuhan, bagaimana dgn gereja dan dimana orang kristen?" Tuhan memperlihatkan sebuah menara seperti mercusuar yg tinggi dan besar, tiba-tiba ada mahluk besar seperti raksasa, memeluk mercu suar itu dan dgn sekuat tenaga mahluk itu berusaha menghancurkan mercu suar tsb. Akhirnya mercu suar itu patah menjadi dua bagian, bagian setengah keatas,terangkat ke sorga, tapi yg setengah ke bawah jatuh ke bumi.
Dalam sekejap aku sudah terangkat. Posisiku sdh berada di atas gedung landmark jl. sudirman , dan aku melihat ke bawah kekacauan yang luar biasa, banyak orang yang berseru-seru menangis minta di angkat, tapi sudah terlambat. Setelah mendapat penglihatan itu, saya di jamah Tuhan Yesus , dan merasakan betapa kasihNya padaku..aku menangis, merasakan hadirat Tuhan Yesus, Trima kasih Tuhan Yesus....
Saatnya aku berbagi kepada semuanya, bertobatlahlah, jagalah kekudusan krn Dia kudus adanya....Amin
Note: Bagi yang belum mengerti, penglihatan tentang raksasa dan menara itu adalah kiasan, bukan dalam arti harafiah.

KESAKSIAN MARET 2011
Pada suatu malam, aku tidur kira2 jam 10 malam dan aku mimpi yg sangat jelas, tidak seperti biasanya mimpi tapi besoknya lupa. Aku mendengar suara yg sangat berwibawa berkata : "Anakku, Aku segera datang dan sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang akan datang"...aku bertanya,"Tuhan, siapa orang itu dan kenapa?".....tidak dijawab dan aku kaget bangun, jam menunjukkan pk....01.00 dini hari. Aku tidur lagi dan mimpi yang sama terjadi lagi. Tuhan berkata lagi, "Anakku, Aku segera datang tapi sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang akan datang"...aku pun bertanya dlm kebingunganku,"Siapa dan kenapa 2 orang ?" tidak dijawab juga. Aku bangun dan terjaga, jam dinding menunjukkan pk.03.00 pagi.
Aku kembali tidur dan mimpi lagi yg sama dan aku bangun jam 05.00 pagi. Aku tidur lagi dan mimpi yang sama terjadi lagi, suara Tuhan berkata,"Anakku , Aku segera datang tapi sebelum Aku datang, ada 2 orang dulu yang datang...kali ini aku sudah tidak bertanya, aku berkata,"Aku bingung Tuhan, tidak mengerti..." saat itu Tuhan memberikan aku sebuah spidol dan menyuruh aku nulis di sebuah papan tulis warna putih. Kata Tuhan,"Tuliskan tahun 2013, 2014, 2015" aku menulis sesuai arahan, tahun-tahun itu ditulis berurutan kebawah, dan di samping tulisan tahun itu dituliskan huruf2 Ibrani yg tidak aku mengerti....saat itu juga aku bangun, jam menunjukkan sudah pk.07.00 pagi.
Suatu mimpi yang berulang-ulang terjadi .. aku berdoa ya Tuhan Yesus, banyak hal yg tidak aku mengerti, tolong ajari aku, ampuni aku ,..Dia pun memberikan firman Tuhan dalam kitab Wahyu 11 judulnya " DUA SAKSI ALLAH". Aku pun yang tidak mengerti ini, mencari hamba Tuhan yg bisa menjelaskan ttg dua saksi Allah itu. Menurut hamba Tuhan yg aku tanya, dua saksi Allah itu adalah Musa dan Elia, tapi bukan secara fisiknya tapi secara roh, yaitu kita lah yg menjadi saksi Allah yang mempunyai kuasa seperti Musa dan Elia. Intinya...Dia segera datang....saudara2 ku seiman dalam Tuhan Yesus...siapkan diri kita....supaya Dia mendapati kita kudus dan berkenan padaNya.
*[ Untuk hal DUA SAKSI ALLAH di Akhir Jaman ini dibukakan Tuhan melalui hambaNya, Susan Davis dari Amerika ( berbeda dgn penjelasan dr hamba Tuhan tsb ) ... Silakan baca keterangan di bagian bawah setelah kesaksian ini - ( Tunggul K Adhi ) ]*

KESAKSIAN APRIL 2011
Pada saat doa bersama suami, aku diperlihatkan Tuhan sebuah jam dinding yang berukuran besar, dan warnanya keemasan, jam menunjukkan Pk. 12.00 ...Tuhan berpesan : "Sudah saatnya, waktunya sudah habis..", seketika itu juga aku melihat suasana sorga yang sangat indah, bercahaya, susah dilukiskan dengan kata-kata. Terlihat beribu-ribu malaikat yang sudah siap dengan terompetnya masing-masing....semuanya sudah siap turun ke bumi menjemput umat pilihanNya. Saat itu saya berseru-seru pada Tuhan dalam ratap tangis, memohon belas kasihan atas semua orang yang belum tau, belom siap akan kedatanganNya.
Setelah kejadian ini, saya mendapat konfirmasi juga dari salah seorang hamba Tuhan yang mendapat penglihatan yang sama ttg jam besar itu. Hamba Tuhan itu berkata, sebenarnya waktu sudah habis, skarang adalah waktu anugrah Tuhan bagi kita. Dear friends, mari kita gunakan waktu ini sebagai kesempatan untuk bertobat, menyiapkan diri sebagai mempelai Kristus yang suci, kudus & tak bercacat cela, Amin.

KESAKSIAN JUNI 2011
Aku mengikuti sekolah Doa dan Akhir Jaman di Hotel Amos Cozy Melawai , bersama kel dan teman-teman, yang di bawakan oleh Pdt. Danny Krishna Widyawardana Soepangat. Pada saat worship leader menaikkan pujian "oleh kuasa darahMu, Kau tlah tebus dosaku...kekudusanMu melingkupiku, kasihMu mengalir memulihkan hidupku, sungguh besar anugrahMu Kau slamatkan hidupku, ku menjadi ciptaan yg baru, oleh kuasa darahMu "....tiba-tiba aku di penuhi Roh Kudus dan aku di perlihatkan ada begitu banyak malaikat di depan sebuah gedung yang besar. dengan pintu tertutup.
Di depan gedung itu ada meja panjang, dan di atas meja terdapat banyak buku yang mirip bentuknya dengan buku tamu kalau acara perkawinan. Terlihat malaikat2 itu sangat sibuk sekali menulis nama-nama ke dlm buku2 itu. Aku di perkenankan oleh malaikat itu untuk mendekat ke meja dan membaca nama-nama tsb. Aku girang banget menemukan namaku disitu juga nama suami diatas namaku dan dibawah namaku ada nama anak2ku.
Sejenak aku dibukakan pikranku...ternyata itu buku tamu yang di undang dalam perjamuan kasih Anak domba Allah, dimana Yesus Kristus sebagai mempelai. Akupun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mencari tau nama-nama yang aku kenal. Yang aku cari pertama adalah nama hamba Tuhan Bpk. Danny Soepangat, yang mengajar sekolah Doa saat itu, dan ternyata namanya ada, juga beberapa temen2ku yang satu persekutuan doa bersama. Hanya ada satu temenku yang namanya ada tapi nama suaminya tidak ada karena memang belum percaya Yesus. Karena waktu yg diberikan hanya sebentar saja,aku tidak bisa lagi melihat isi buku itu karena malaikat2 itu terlalu sibuk menulis nama. Dan aku juga sempat melihat banyak buku-buku tamu yang masih kosong. Haleluyah....aku sangat bersukacita.
Setelah mengikuti pelajaran,aku sampaikan kepada teman dan pak Danny, apa yg Tuhan perlihatkan,semuanya sukacita....Thanks Lord Jesus, ini semua membuat kami semakin kuat dalam pertandingan iman, tapi pertandingan belom selesai, Iblis pun berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjatuhkan anak-anak Tuhan, dengan berbagai macam cara.
Dear friend, hati-hati...makin dekat hari Tuhan, makin besar masalah yang kita hadapi, tetap bertahan, bersabar, bertekun, karena memang jln ke sorga sempit tidak gampang karena sorga bukan tempat murahan...arahkan mata hatiMu pada Yesus,Roh Kudus adalah Roh penolong akan memampukan kita mencapai garis akhir.....Amin.

KESAKSIAN SEPTEMBER 2011
Suatu malam sebelum tidur, aku berdoa dan bertanya kepada Tuhan Yesus, " Ya Tuhan...ada apa dengan cuaca yang ekstrim seperti ini. Musim kemarau yang begitu panjang , udara panas sehingga banyak terjadi kebakaran lahan. Dibeberapa tempat bahkan sulit mendapatkan sumber air minum". Aku bertanya pada Tuhan karena sempat menyaksikan kebakaran yang terjadi di lapangan terbang Pondok Cabe. Dimana alang-alang terbakar dari beberapa titik dan cukup menakutkan dan membuat panik warga sekitarnya. Aku sempat terjebak kemacetan di jl. pondok cabe , karena warga yang panik dan mobil pemadam kebakaran yang datang bersamaan.
Malam itu aku doa dan terus bertanya karena hatiku juga merasa resah, melihat keadaan alam ini. Setelah doa, aku tidur.
Menjelang pagi kira2 jam 02.00 aku kaget karena tempat tidurku bergoncang , aku mengira terjadi gempa, dan akupun langsung lompat ke sisi tempat tidur. Yang aku liat anak2ku n suami tidur lelap , tidak terjadi apa-apa. Tapi jantungku berdegup kencang karena kaget...aku duduk di tempat tidur dan tiba-tiba ada suara yang sangat jelas terdengar di telingaku..."BANGUN, BERDOA...AKAN ADA KEGONCANGAN..! ". Saat itu juga aku sadar bahwa aku dibangunkan untuk mendapat pesan ini.
Dear friends...aku tidak tau akan ada kegoncangan apa yg akan terjadi tapi marilah kita berdoa kalaupun harus terjadi kegoncangan, anak-anak Tuhan di jaga dan dilindungi ( Mazmur 91 : Dalam lindungan Allah ). Dan yang sangat mengejutkan aku juga ad. ketika browsing di www.yesusdatang.com ada warning dari beberapa ahli, perkiraan komet Elenin yang akan jatuh ke bumi. Dan juga seorang sahabat saya Bpk.Danny Winardi, mempunyai anak bernama Rachel, umur 8 thn, yang mimpi ada 2 komet yang jatuh kebumi, dan terjadi kerusakan dasyat . Anak Rachel sering mendapat mimpi dan penglihatan ttg Sorga dan Neraka juga tentang banyak hal. Aku juga menyampaikan kepada orangtuanya untuk membagikan kesaksian Rachel kepada banyak orang dan semoga saja segera bisa di bagikan lewat grup ini.
Dear friends....Tetaplah berdoa....Amin.

KESAKSIAN MINGGU KE -2 OKTOBER 2011 :
Aku berdoa pk.02.00...saat itu aku menaikkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus , setelah itu aku berencana menaikkan doa untuk pergumulan pribadi. Tapi baru saja menaikkan doa syukur, aku diperlihatkan sebuah plang yang ada tulisannya, plang tsb berukuran besar seperti papan nama toko/minimarket. Dan yang membuat aku kaget adalah tulisannya.." My Daughter, I am Coming "...! Seketika itu, badanku terasa lemes banget.....semua rencana untuk doa pribadi terabaikan, yang akhirnya berdoa untuk keselamatan banyak orang dan berdoa untuk kegoncangan , supaya Tuhan Yesus menjaga orang-orang yang percaya dan berharap padaNya.
Dear friends, marilah kita lebih giat doa dan puasa...karena iblis akan berusaha sekuat tenaga untuk menjatuhkan anak-anak Tuhan dgn berbagai cara. Firman Tuhan berkata 'jenis seperti ini harus dengan doa dan puasa' konteks ayat ini dalam hal mengusir kuasa iblis. Ada beberapa kesaksian yang disampaikan juga beberapa orang yg Tuhan pakai untuk memberi pesan di akhir zaman, untuk doa puasa, supaya kita kuat melawan tipu mislihat iblis.
Dear all friends, mari kita saling menguatkan, membangun iman orang di sekeliling kita, arahkan mata hatimu kepada Tuhan Yesus , Roh Kudus menolong kita semua, Amin.

*******************************************************

TENTANG 2 SAKSI ALLAH:
"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")
~ CARILAH AKU SEHINGGA AKU DAPAT MENCARIMU!
12 Juli 2012
Dua SaksiKU berada di Yerusalem mempersiapkan diri mereka untuk waktu mereka. Anak-anak yang terkasih, ini BUKANLAH seperti apa yang kalian harapkan atau pikirkan... apa yang telah diberitahukan kepada kalian oleh para teolog, rabbi (guru agama Yahudi), guru dan pengkhotbah yang telah mengatakan siapa mereka... karena kekasihKU, mereka BUKANLAH DUA LAKI-LAKI - mereka adalah suami-istri.
AKU memulai dengan suami-istri, dan AKU akan mengakhiri dengan suami-istri. Mereka dikirim olehKU, dilatih olehKU tepat tujuh tahun lamanya di belakang layar. Mereka tidak dikenal, dan telah disembunyikan dan dipersiapkan selama bertahun-tahun di SurgaKU dan di bumi.
Dua SaksiKU akan tampil segera sebagai dua pohon zaitunKU, dua menorahKU, dua teman dan hambaKU. Satu, AnakKU perempuan, akan menjadi Belas Kasih, Kemurahan dan CintaKU... dan yang satunya, AnakKU laki-laki, akan menjadi Keadilan, Penghakiman dan MurkaKU! Ya, dan si Pendurhaka akan berdiri di tempat kejadian di Yerusalem juga-untuk menandai waktunya.
Silakan baca selanjutnya dan selengkapnya di grup facebook: Jesus Is Coming Very Soon di bawah ini:

-= Yahushua Ha'Mashiach memberkati =-
Like · Comment · 

4 comments:

  1. Akhir2 ini banyak sekali mimpi, nubuatan, pengajaran soal AKHIR ZAMAN.

    N SERINGKALI AJARAN, MIMPI N NUBUATAN MEREKA SALING BERTENTANGAN SATU DENGAN YANG LAINNYA. BAHKAN DI ANTARA PARA PENDETA BESAR JUGA SERING BERTENTANGAN AJARAN2NYE. HE...7X

    ARTINYE APE ?

    ARTINYE KITE MUSTI ATI2 TAUK. KARNA BANYAK AJARAN, MIMPI, NUBUATAN YANG PALSU. HA...7X

    JADE SEGALA SESUATU SOAL AKHIR ZAMAN JANGAN KITA TELEN MENTAH2 COY. TAPI KITE MESTI UJI N SLIDIKKIN DULU AGAR KITE JANGAN DISESATKAN MA PARA PENYESAT. HA...7X

    CARA MENGUJINYE YAH HARUS SESUAI MA FIRMAN TUHAN YANG ADA DI DALAM ALKITAB.

    KEBANYAKAN DARI PARA PENGAJAR, PEMIMPI N PENUBUAT JUGA GA SADAR KALO MREKA UDE TERSESAT KARNA MREKA PAKEK ELMU COCOK2IN N MAKSALOGI. HA...7X

    JADE LO BOLEH BACA2 ARTIKEL2 APE BUKU SOAL AKHIR ZAMAN. LO JUGA BOLEH DENGER KOTBAH, IKUT SEMINAR AKHIR ZAMAN. TAPI LO GA PERLU KETAKUTAN. HE...7X

    KARNE APE ? KARNE KALO TUHAN MO KITA SELAMAT YAH KITE PASTI SELAMAT. KALO TUHAN GA MO KITE SELAMAT YAH KITA BINASA.

    KARNE KESELAMATAN ITU ANUGERAH COY. JADI KITE CUME CUKUP IMANIN AJE KALO TUHAN MO KITE SELAMAT. SELANJUTNYE SEMUE KITE SERAHIN KEPADE TUHAN COY. HA...7X

    AMPE SINI JELAS ? HA...7X

    YBU AMEN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak yang sekian kalinya kepada KI SAKTI karna nombor togel MAGNUM4D yang KI SAKTI berikan 4D yaitu.4964..alhamdulillah ternyata tembus lagi ,saya tak tau harus berbuat apa tuk membalas kebaikan KI SAKTI karna beliau sudah banyak membantu kami sekeluarga dengan angka2 ghoibnya dan telah merubah kehidupan saya jauh lebih layak dari pada sebelumnya,berkat KI SAKTI kami sudah punya rumah sendiri dan juga punya usaha sendiri , dan sudah punya tabungan di BANK sudah begitu banyak. Peramal lain yang saya mintai angka jitu tak ada satupun yang tembus malahan saya terlilit hutang yang lumayan cukup banyak,dan Akhirnya saya mendapatkan peramal togel yang asli saya akui kalau KI SAKTI memang peramal jitu dan pantas di ajungkan jempol,jika anda ingin merubah nasib anda dengan angka ghoib yang di jamin 100% jebol,hubungi KI SAKTI di nombor : 082_338_188_733 ,angka yang di berikan KI SAKTI jangan di ragukan lagi soalnya saya sudah membuktikannya sendiri,angka ghoib yang KI SAKTI berikan mulai dari 2d,3d,4d,sio semuanya tembus 100% , sudah 5 kali putaran saya menang Dan tak pernah meleset , dan hanya KI SAKTI yang bisa menjamin 100% kemenangan,sekarang giliran anda membuktikannya sendiri, INI ASLI, BUKAN REKAYASAH !!! ….
      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL KI SAKTI
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: dubai
      angka"GHOIB thailand

      Delete
  2. Ibu Ersin: Seorang pengikut Kristus sejati mengumpulkan harta di surga bukan di bumi (matius 6:19-21). Iblis bisa memberi harta di bumi dengan berlimpah, tetapi hidup kita dalam genggamannya, waspadalah, datanglah pada Yesus, karena dalam Dialah ada hidup yang kekal.

    ReplyDelete
  3. Ibu Ersin: Seorang pengikut Kristus sejati mengumpulkan harta di surga bukan di bumi (matius 6:19-21). Iblis bisa memberi harta di bumi dengan berlimpah, tetapi hidup kita dalam genggamannya, waspadalah, datanglah pada Yesus, karena dalam Dialah ada hidup yang kekal.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...