purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Saturday, September 13, 2014

Kesaksian John Ramirez ex-Pemuja Setan Tobat Ikut Yesus.




Kesaksian John Ramirez
ex-Pemuja Setan Tobat Ikut Yesus
Satanist to Christian (INCREDIBLE TESTIMONY)
Kesaksian ini adalah kesaksian yang telah lama didapatkan. Akan tetapi entah kenapa begitu malas untuk memberikan kepada saudara/i. Ini adalah kesaksian dari seorang pemuja setan dan kemudian bertobat dan menjadi penginjil.
John Ramirez tidak ragu bahwa ada ‘kehidupan’ setelah kematian, sebagai seorang pendeta setan dia tahu bahwa dia akan ke neraka setelah dia meninggal dan hal itu tidak menjadi soal baginya, sampai dia menjalani perjalanan kesana dan bertatap muka dengan setan itu sendiri.
Begini ceritanya :
John Ramirez lahir di Bronk, dimana saudara-saudaranya mempraktekkan pemujaan setan (santeria).
John Ramirez : "Ayahku berasal dari keluarga penyihir (Witches dan Warlord). Ayahku sangat dalam berhubungan dengan praktek pemujaan setan (Santaria) dan juga spiritualisme."
John merindukan hubungan-nya dengan ayahnya. Akan tetapi ayahnya menganiaya dirinya.
John Ramirez : "Tidak ada cinta kasih, tidak ada perhatian, kami melihat ayahku menganiaya ibuku didalam rumah dan ayahku terperangkap didalam kecanduan obat dalam jangka waktu lama. Ayahku sering menyuruh aku untuk melakukan sesuatu. Setiap kali saya melakukan kesalahan, maka ayahku akan memaki-maki aku dengan perkataan yang kasar, seperti 'Bodoh, tolol'. Saya juga sering melihat ayah saya melakukan praktek pemujaan setan, ayahku sangat terlibat jauh didalam dunia spiritualisme dan berhubungan dengan setan."
Ibu Ramirez juga terlibat didalam praktek pemujaan setan atau santeria. Ibunya juga menunjukkan cara membaca kartu tarrot.
John Ramirez : “Kemudian ibu menyiapkan suatu upacara pemujaan setan dengan menyiapkan segala macam keperluan seperti tumbuh-tumbuhan atau ramuan. Mata saya harus ditutup untuk melakukan upacara ini. Kemudian ibu meletakkan semacam kalung ke leherku. Kemudian dia memanggil setan yang dipujanya didalam ajaran Santaria”
Saat itu juga kepribadian John berubah
John Ramirez : "Pada saat itulah kepribadian saya semenjak saya lahir sampai menjadi anak laki-laki tidak lagi ada. Saya merasa ada semacam selimut hitam menyelubungi diriku secara spiritual. Saya tidak hanya menjawab kepada ayah dan ibuku, akan tetapi juga menjawab kepada setan."
Keterlibatan John didalam santerian menjadi sangat dalam dan cepat.
John Ramirez : "Saya juga dilatih oleh seorang pemuja setan lebih dalam lagi kedalam spiritualisme. Ketika seorang anggota gang meninggal saya bisa menggunakan darah orang itu untuk keperluan sihir."
Untuk saat pertama kalinya John merasa sangat kuat dan sangat dihormati.
John Ramirez : "Saya menyukai kekuatan itu, dan saya merasa sangat dihormati oleh orang-orang"
Ketika John berumur 13 tahun, ayahnya meninggal didalam suatu perkelahian didalam bar. John memberikan janji kepada setan karena hal itu meninggalkan ibunya didalam penderitaan.
John Ramirez : "Pada pagi harinya saya meminta tolong kepada Tuhan untuk membantu ibuku. Tidak ada seorangpun yang muncul. Akan tetapi yang muncul adalah setan karena setanlah yang membunuh ayahku. Setan itu mengatakan 'saya mencintai kamu, saya menyediakan segala kebutuhan kamu. saya akan memberikan semua kebutuhan kamu, yang kamu perlukan hanyalah meminta.' "
John mengatakan setan menjadi ayah yang dia tidak pernah dapatkan. Kemudian John begitu tunduk kepadanya.
John Ramirez : "Saya menghidupkan lilin, saya kemudian memuntahkan rum, kemudian saya menghembuskan asap cerutu, karena asap cerutu mempunyai kekuatan. Kemudian saya memberikan sebagian darah saya. Kemudian suasana sekitar ruang itu berubah. Ada sesuatu didalam ruangan itu. Saya tahu ada seorang disana dan memakai pakaian seperti anggota keluarga. Kemudian dia bertanya kepada saya, apa yang kamu inginkan ?"
Kemudian John juga mempraktekkan sihir diluar apartemen-nya. Ia menggunakan hal ini umumnya kepada orang-orang Kristen.
John Ramirez : "Saya menuju ke Klub, dimana disana banyak orang Kristen. Dan saya tahu bahwa didalam Klub merupakan tempat main setan. Saya menggunakan sihir saya melalui barang-barang yang ada di klub itu seperti minuman bir."
Akhirnya John menjadi seorang petinggi pemuja setan power miyombi sebuah bentuk spiritualisme afrika. Setelah mempunyai kekuatan yang semakin besar maka John melaksanakan peperangan secara lebih serius.
John Ramirez : "Setan mengatakan bahwa saya harus berkeliling ke tetangga dan sekitarnya untuk melemahkan orang-orang disekitarnya. Maka saya meninggalkan tubuh saya dirumah, kemudian saya membawa roh saya ke tempat lain, daerah lain, bahkan ke negara bagian lain, juga ke negara lain. Ketika saya berada di sekitar saya, maka saya mengeluarkan kutukan untuk melemahkan orang-orang yang ada disekitar situ. Suatu saat saya melihat sekumpulan orang sedang berdoa disekitar lingkungan itu, dan ketika mereka berdoa, saya tidak bisa menyentuh mereka. Tetapi disekitar tempat lainnya merupakan saat pesta buat saya karena saya bisa menggunakan sihir dan menyentuh mereka - tidak ada doa disitu."
Pada saat itu John bertemu dengan seorang perempuan.
John : "Saya bertemu dengan seorang gadis, gadis itu menarik dan mengajak saya untuk ke gereja."
Gadis itu kemudian mengajak John ketemu dengan orang tuanya. Gadis itu bercerita kepada John mengenai Yesus.
John Ramirez : "Gadis itu bercerita mengenai Bible. Kemudian saya pikir gadis ini mengada-ada, membicarakan suatu pribadi bernama Yesus. Kemudian saya meninggalkan sejenak dia dan kembali kerumah, melakukan upacara penyembelihan binatang sepanjang malam, kemudian saya kembali kepada dirinya dan dia tidak tahu hal ini."
John merasa Kekristenan sesuatu yang memusingkan.
John Ramirez : "Ada dua sistem yang berbeda. Sistem yang satu sering mengucapkan halleluya, kami mencintai kamu. Akan tetapi aku tetap datang ke gereja untuk menyenangkan hatinya."
Pada suatu minggu pagi, seorang pendeta meminta jemaat kedepan dalam suatu panggilan altar. John maju kedepan dan semua tidak siap dengan apa yang terjadi.
John Ramirez : "Saya maju kedepan dan saya yakin diproteksi setan."
Kemudian ...
John Ramirez : "Kemudian tiba-tiba saya memegang leher pendeta itu dan mengangkatnya keatas. Kemudian banyak orang memegang saya dan berusaha melepaskan cekikan saya dileher pendeta itu. Kemudian orang-orang di gereja itu berdoa bersama-sama. Itu adalah suatu pertempuran spiritual. Saya melihat kekuatan Tuhan di gereja. Salah seorang memegang bagian belakang saya dan sepertinya memerintahkan saya untuk mengatakan 'Katakan Yesus adalah Tuhan ... Katakan Yesus adalah Tuhan ... Katakan itu ... Katakan itu.' Pada awalnya saya tidak bisa mengucapkan itu, tetapi akhirnya aku mengucapkan sesuatu ... 'Yesus adalah Tuhan ... Jesus is Lord.' dan kemudian setan itu pergi."
John malu dengan kejadian itu dan tidak yakin mengenai apa yang akan dilakukan selanjutnya. Salah seorang majelis gereja mendekatinya beberapa hari kemudian.
John Ramirez : "Dia mengatakan bahwa Yesus ingin memiliki dirimu. Dia memberikan suatu kaos atau semacam sweater yang bertuliskan 'Kamu adalah Pejuang Kristus, Yesus mencintai dirimu - You are Warrior of Christ, Jesus Love You.' Itu adalah hal yang menakjubkan bagiku. Tetapi saya sudah berkomitmen kepada setan."
Suatu malam John memutuskan untuk mengakhiri dua kekuatan yang berada didalam dirinya dengan cara yang dia paham betul.
John Ramirez : "Saya berkata, Yesus tidak bisa memiliki diriku, setan juga tidak bisa memiliki diriku. Maka saya harus bunuh diri. Saya merasa malu, perasaanku terasa kering."
John tidak tahu bagaimana berdoa. Akan tetapi dia juga mulai bicara kepada Tuhan.
John Ramirez : "Saya tidak tahu siapakah diriMu, orang menyebut Engkau Yesus, saya tidak pernah menyukai Engkau. Saya membenci Engkau, saya tidak mau menjadi seorang Kristen. Semua yang saya dapatkan berasal dari setan dan saya akan memuja setan sampai saya meninggal. Kemudian saya mengatakan 'Jika Engkau lebih besar dari setan/tuhan yang saya sembah maka tunjukkan dirimu malam ini atau tinggalkan aku seorang diri.' "
John tertidur dan bermimpi berada didalam suatu lorong jalur kereta api.
John Ramirez : "Kereta itu penuh dengan manusia dan wajah mereka tidak bahagia atau kering dan kereta itu menuju suatu tempat yang saya tahu tidak bagus. Dan pada saat kereta itu melaju melebihi kecepatan cahaya, Kemudian ada seseorang yang berbicara kepada saya dan saya tahu itu setan, dan sekejab kereta berhenti dan saya turun dari kereta."
...
"Kemudian saya berada didalam suatu lorong. Lorong itu terasa panas. Saya merasakan tidak ada harapan didalam-nya - harapan sepertinya sudah hilang. Pada saat saya sampai pada suatu bagian dari lorong itu, setan muncul, suatu sosok setan yang kuat dan tidak pernah saya lihat sebelumnya dan dia berkata kepadaku 'Saya sudah bersamamu semenjak kamu berumur 9 tahun, saya sudah seperti ayah bagimu. Saya sudah memberikan kamu semuanya.' Kemudian dia menegaskan bahwa dia akan menahan saya disini, artinya setan itu berusaha untuk menhan saya tetap berada didalam lorong untuk tidak bangun dari tidur."
...
"Kemudian dia melanjutkan perkataannya : 'Saya akan menahan kamu disini dan kamu tidak akan pergi. Kamu terlalu banyak mengetahui rahasia mengenai diriku.' Pada saat setan itu berusaha memegang dan menahan diriku, tiba-tiba sebuah salib telah berada di tanganku. Saya tidak memahami kenapa ada salib di tanganku karena seumur hidup tidak pernah pegang salib. Kemudian saya mengacungkan salib itu kearah setan. Kemudian setan itu jatuh seperti seorang bayi dan seperti tidak mempunyai kekuatan sama sekali."
Ketika John bangun, dia menjadi seorang yang berbeda.
John Ramirez : "Kemudian saya tahu bahwa Yesus adalah Tuhan. Kemudian saya berlutut. Dan Yesus datang kedalam hidupku. Kemudian saya mengambil sehelai kertas dan kemudian saya menuliskan sesuatu yang intinya bahwa saya akan menjadi hamba Yesus seumur hidupku."
Kemudian John membuang semua pernak-pernik yang digunakan didalam ilmu sihirnya. Akan tetapi pertempuran tidak berhenti. John mendapatkan suatu gangguan spiritual setiap malam selama beberapa bulan.
John Ramirez : "Suatu malam saya merasakan ada seseorang yang muncul didalam ruangan. Kadang saya melihat ada seseorang disana. Kadang saya merasakan ada suatu tangan yang memegang leher saya dan mencekik saya. Juga ada kalanya ada suatu kekuatan yang mengangkat tempat tidur dan mengambang dari lantai. Demkian juga ada yang berusaha untuk memisahkan roh saya dari tubuh saya. Kadang juga ada yang memegang kaki saya sehingga tempat tidur jadi bergetar. Tubuh saya juga kadang diangkat ke plafon kamar dan mencekik saya sehingga tidak bisa bernafas dan pada saat itu saya berusaha memanggil nama Yesus, tapi susah dan pada saat saya berhasil meneriakkan nama Yesus, maka kekuatan setan itu hilang seketika."
John tidak memahami kenapa Tuhan mengijinkan hal-hal itu terjadi.
John Ramirez : "Saya berkata kepada Tuhan kenapa semua ini terjadi padahal saya sudah memberikan hidup saya kepada Engkau. Kemudian saya tahu bahwa Tuhan Yesus sangat mencintai saya dan Dia ingin aku mengetahui hal ini. Tuhan Yesus ingin saya mempercayai Diri-Nya. Dan setan tidak pernah lagi memunculkan diri kedalam rumah saya lagi."
John mengatakan bahwa dia tidak akan menukar apapun mengenai apa yang yang telah dia peroleh didalam Kristus. Saat ini John mengabarkan Injil dengan setiap orang. Kemudian John menuliskan sebuah buku yang berjudul 'Out Of The Devil's Cauldron'.
John Ramirez : "Saya mendapatkan sukacita didalam Kristus. Didalam diri saya tidak ada kekosongan lagi. Saya mempunyai tujuan hidup saat ini. Itu dikarenakan saya mengatakan Ya kepada salib Kristus. Sekarang saya adalah seorang penginjil untuk mengabarkan kabar terang dan bukan lagi penginjil dunia kegelapan. Saya mengungkapkan rahasia dunia kegelapan selama Tuhan memberikan saya kesempatan. Banyak orang tidak harus mati didalam dosa mereka. Tuhan Yesus telah menumpahkan darah untuk kita semua."
2 Korintus 5:17 - Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.
Mungkin diantara kita ada yang baru mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan, beberapa bulan, 1-2 tahun, dsb , yang mana baru memperoleh sukacita didalam Yesus Kristus - Ciptaan Baru. Proses menjadi manusia baru dan mempertahankan-nya memang tidak mudah. Konsep pemikiran manusia lama itu mungkin masih sering berada didalam pikiran kita. Ambil contoh begini saudara/i : mungkin ada diantara kita yang berusaha terbebas dari kebiasaan berjudi, mabuk-mabukan, atau perzinahan, dll. Mungkin dialam nyata kita bisa menahan dan mengatasi keinginan dunia tersebut, akan tetapi setan tidak akan dengan mudah untuk melepaskan hal-hal ini. Pada saat kita membaca Alkitab, buku-buku mungkin ada suatu suasana yang aneh disekitar kita, suasana yang tidak menyenangkan dan menggelisahkan. Mungkin pada saat kita tidur menjadi tidak nyenyak, bahkan didalam tidur kita mimpi bermain judi, mabuk-mabukan atau mungkin malah kencan dengan orang yang tidak diketahui. Kemungkinan juga kita mendapatkan gangguan pada saat tidur dimana ada seseorang yang berada di ruang tersebut dan berusaha mengganggu kita dengan cara menindih sehingga kita tidak bisa bergerak, dan lain sebagainya. Setan tidak dengan mudah akan melepaskan kita dari usaha kita untuk menjadi pengikut Yesus. Kalau saudara/i didalam mimpi mengalami ketakutan dan susah menyebutkan nama Yesus kemungkinan besar itu ada gangguan dari setan.
Setan itu sangat cerdik. Kita tidak bisa melawan sendirian, mungkin pada saat kita lawan setan akan menyingkir, ini adalah tipuan supaya kita hanya bergantung kepada kemampuan kita dan menjauh dari Tuhan. Oleh karena itu sebaiknya sebelum melakukan aktivitas apapun sebaiknya kita meminta bantuan Tuhan Yesus untuk melindungi kita dari bahaya ini. Intinya setan itu bisa menggoda kita baik di alam nyata maupun di alam roh seperti mimpi. Jadi kita harus berjaga-jaga setiap saat karena mereka siap setiap saat menerkam kita. Kalau kita mengalami gangguan dengan mimpi yang membuat takut dan mimpi lain yang menggoyahkan iman, kita harus melakukan fight saudara/i - dalam nama Tuhan Yesus Kristus.
1 Yohanes 4:4 - Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
Tetap semangat menjalankan kehidupan kita sehari-hari. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinan mereka. Tetap berprinsip bahwa hari ini lebih baik dari kemaren dan esok lebih baik dari hari ini. Tuhan Yesus menghargai dan akan selalu membantu usaha kita untuk menjadi manusia yang benar dihadapan Tuhan Yesus. Selamat menjalankan aktivitas hari ini dan Tuhan Yesus akan selalu menyertai dan memberkati. Keep Fighting. Ya dan Amen.
Sumber :
Satanist to Christian (INCREDIBLE TESTIMONY)
http://www.youtube.com/watch?v=6l7A4cQHxuY
john ramirez ex satanist testimony
http://www.youtube.com/watch?v=xxrldnzNqKA
.
==========================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN











1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...