purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 30.000,- or US$ 8.88

Monday, October 13, 2014

ORANG PALESTINA SKARANG BUKAN BANGSA FILISTIN DI ALKITAB TAUK. HA...7X


tau ga seh lo.

TANAH KANAAN, DAERAH PALESTINA SEKARANG ADALAH TANAH PERJANJIAN YANG DIBERIKAN YAHWE KPADE ABRAHAM N ISHAK N YAKUB/ISRAEL.

LEWAT PIMPINAN MUSA N YOSUA MAKE BANGSA ISRAEL MASUK KE TANAH PERJANJIAN INI.

OLO JUGE MENGATAKAN KEK GETO. HA...7X

QS 2:58. Dan (ingatlah), ketika Kami berfirman: "Masuklah kamu ke negeri ini
(Baitulmakdis), dan makanlah dari hasil buminya, yang banyak lagi enak
di mana yang kamu sukai, dan masukilah pintu gerbangnya sambil
bersujud, dan katakanlah: "Bebaskanlah kami dari dosa", niscaya Kami
ampuni kesalahan-kesalahanmu. Dan kelak Kami akan menambah (pemberian
Kami) kepada orang-orang yang berbuat baik".
QS 5:20. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku,
ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di
antaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya
kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorang pun di
antara umat-umat yang lain".
21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah
ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena

takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
JADE ESLAM2 GA BISE KLAIM KALO ISRAEL MENJAJAH APE NGERAMPAS TANAH MREKA. HA...7X
KARNE OLO JUGE DE KASIH TANAH KANAAN KPADE BANGSE ISRAEL. HA...7X
YBU AMEN

Kemerdekaan Israel 1948 menggenapi nubuatan banyak nabi

 
 
 
 
 
 
6 Votes

Tetapi Engkau, ya YAHWEH, bersemayam untuk selama-lamanya, dan nama-Mu tetap turun-temurun. Engkau sendiri akan bangun, akan menyayangi Sion, sebab sudah waktunya untuk mengasihaninya, sudah tiba saatnya. (Maz 102:13-14)
Setiap tanggal 14 April dunia mengingat suatu perkara yang ajaib: Israel hidup kembali sebagai  sebuah negara yang merdeka, di tanahnya sendiri. Sungguh ajaib!
Untuk bangsa Israel, moderator Senjata Rohani weblog mengucapkan, “Selamat Merdeka, Israel! Kuatkan dan teguhkan hatimu, sebab Elohim YAHWEH, Elohim nenek moyangmu besertamu! Berpeganglah teguh kepada seluruh perintah-Nya, maka engkau akan berhasil dan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa!
Alkitab menulis bahwa bangsa Israel adalah bangsa yang dipilih oleh Elohim untuk menjadi saluran berkat bagi bangsa-bangsa (Abraham: Kej 12:3; 22:18; Ishak: Kej 26:4; Yakub: Kej 28:14). Nubuatan raja Daud pada Mazmurnya di atas dan lahirnya kembali negara Israel, bangsa Israel hidup di tanah air mereka kembali, di tahun 1948 adalah suatu bukti bahwa YAHWEH, Elohim Israel, menggenapi firman-Nya. Artikel ini menunjukkan kepada Anda banyak nabi Israel seperti Yehezkiel, Yeremiah, Amos, Yesaya bahkan Musa telah menubuatkan lahirnya kembali negara Israel. Nubuatan mereka tersebut telah tertulis dari rentang waktu sediktinya 2519 tahun sampai 3388 tahun sebelum tahun 1948. Film Against All Odds:  In the search of Miracles(kumpulan peristiwa-peristiwa yang “aneh” tetapi nyata di abad 20)  juga suatu bukti dari pemeliharaan dan perlindungan YAHWEH atas Israel sebagai suatu bangsa dan negara. Lahirnya kembali negara Israel sungguh Ajaib! Mari kita lihat!
Nabi Yehezkiel 
Pelayanannya: 593-571 BC, pada jaman Zedekia, raja Yehuda. Di waktu pembuangan ke Babilon, Irak. Lihat Yeh 1:1-3 dan 29:17.
a. Nubuatan kapan Israel akan dibangun kembali Bendera Israel dan buah Zaitun
Berbaringlah engkau pada sisi kirimu dan Aku akan menanggungkan hukuman kaum Israel atasmu. Berapa hari engkau berbaring demikian, selama itulah engkau menanggung hukuman mereka. Beginilah Aku tentukan bagimu: Berapa tahun hukuman kaum Israel, sekian harilah engkau menanggung hukuman mereka, yaitu tiga ratus sembilan puluh hari. Kalau engkau sudah mengakhiri waktu ini, berbaringlah engkau untuk kedua kalinya, tetapi pada sisi kananmu dan tanggunglah hukuman kaum Yehuda empat puluh hari lamanya; Aku menentukan bagimu satu hari untuk satu tahun. (Yeh 4:4-6)
Elohim menghukum Israel kuno  selama 430 tahun atas dosa penyembahan berhala. Nubuatan ini menurut ahli kitab Grant Jeffrey tepat menggenapi tahun kemerdekaan Israel 1948. Penyabaran:
1. Penduduk Yahuda dibuang ke Babilon, dan Koresh/ Cyrus (Raja Parsi)  mengalahkan Babilon di tahun 539 BC. Sekitar tahun 536  raja Koresh/ Cyrus memperbolehkan orang Yahudi (penduduk Yahuda dipembuangan) kembali ke tanah mereka, ini tepat 70 tahun setelah Yehuda dikalahkan raja Nebukadnezar (Babilon). Perbuatan Koresh menggenapi nubuatan nabi Yeremia.
2. Karena sebagian besar orang pembuangan ini memilih untuk tinggal di Babilon dan tetap menyembah berhala, sisa tahun hukuman 360 tahun (= 430-70) ditambah 7 kali sesuai firman YAHWEH (Imamat 26:18-28) yaitu menjadi 2520 tahun.
3. Kalender Yahudi berdasarkan kalender lunar, 2520 tahun dalam kalender modern (matahari) akan menjadi 2484 tahun. (~2520x360hari:365hari)
4. 2484 tahun dari tahun 536 BC adalah tahun 1948, dimana Israel merdeka kembali.
b. Nubuatan bahwa Israel akan dihidupkan kembali.
Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar. Firman-Nya kepadaku: “Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang. Oleh sebab itu, bernubuatlah dan katakan kepada mereka: Beginilah firman Adonai YAHWEH (the Lord GOD): Sungguh, Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah IsraelDan kamu akan mengetahui bahwa Akulah YAHWEH, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya. Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmuDan kamu akan mengetahui bahwa Aku, YAHWEH, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman YAHWEH.” (Yeh 37:10-14). Lihat juga Yeh 34:13.
c. Nubuatan bahwa negara Israel akan  lahir sebagai satu kerajaan, bukan dua (Yehuda dan Samaria/ Israel Utara).
Kemudian datanglah firman YAHWEH kepadaku: “Hai engkau anak manusia, ambillah sepotong papan dan tulis di atasnya: Untuk Yehuda dan orang-orang Israel yang bersekutu dengan dia. Kemudian ambillah papan yang lain dan tulis di atasnya: Untuk Yusuf–papan Efraim–dan seluruh kaum Israel yang bersekutu dengan dia. Gabungkanlah keduanya menjadi satu papan, sehingga keduanya menjadi satu dalam tanganmu. (Yeh 37:15-17), katakanlah kepadanya: Beginilah firman Adonai YAHWEH (the Lord GOD): Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah merekaAku akan menjadikan mereka satu bangsa di tanah mereka, di atas gunung-gunung Israel, dan satu raja memerintah mereka seluruhnya; mereka tidak lagi menjadi dua bangsa dan tidak lagi terbagi menjadi dua kerajaan. (Yeh 37:21-22)
Pada jaman nabi Yehezkiel, kerajaan Israel yang terdiri dari 12 suku dipecah oleh Elohim menjadi dua kerajaan; Yehuda dua suku, dan Samaria 10 suku dibawah raja Yerobeam. Kedua kerajaan ini dikuasai oleh dua kerajaan besar yang berbeda Babilonia menguasai yang pertama dan Assur menguasai yang kedua.
Nabi Yeremiah
Kitabnya ditulis dari 627 sampai sekitar 586 BC. Pelayanan kenabiannya dimulai pada jaman raja Yosiah sampai Zedekiah
a. Exodus kedua Israel dinubuatkan.
Sebab itu, demikianlah firman YAHWEH, sesungguhnya, waktunya akan datang, bahwa tidak dikatakan orang lagi: Demi YAHWEH yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah Mesir!, melainkan: Demi YAHWEH yang hidup yang menuntun orang Israel keluar dari tanah utara dan dari segala negeri ke mana Ia telah menceraiberaikan mereka! Sebab Aku akan membawa mereka pulang ke tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka. (Yer 16:14-15)
Exodus ini, berbeda dengan Exodus pertama, disebabkan penganiayaan Nazi danKomunis Rusia. Kemudian menyusul dari negara-negara lainnya, seperti Ethiopia, Irak, Iran, Burma dll.
b. Nubuatan bahwa Israel akan dipatrol/ dijaga oleh YAHWEH dari musuh-musuhnya
Dengarlah firman YAHWEH, hai bangsa-bangsa, beritahukanlah itu di tanah-tanah pesisir yang jauh, katakanlah: Dia yang telah menyerakkan Israel akan mengumpulkannya kembali, dan menjaganya seperti gembala terhadap kawanan dombanya! Sebab YAHWEH telah membebaskan Yakub, telah menebusnya dari tangan orang yang lebih kuat dari padanya. (Yer 31:10-11)
Nabi Amos
Ditulis sekitar 750 BC pada jaman Yerobeam II raja Israel Utara, atau Uzia raja Yehuda. Di masa pembuangan ke Asyur, Irak utara dan sekitarnya. Lihat Amos 1:1.
Israel akan dikembalikan ke tanah mereka dan makmur kembali.
Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya. Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka,” firman YAHWEH, Elohimmu. (Amos 9:14-15)
Nabi Yesaya
Pelayanannya sekitar 767-716 BC. Yesaya hidup pada waktu bersamaan dengan nabi Mika, selama pemerintahan Uzia (Uzziyah; Strengh of Yah), Jotam, Ahas dan Hezekhia,(Strengthened of Yah) raja-raja Yehuda. Sebelum pembuangan ke Babilon. Yes 1:1
a. Nubuat Exodus kedua akan datang dari jauh,utara, barat dan dari tanah Sinim
Maka sekarang firman YAHWEHTentara Israel berhasil merebut kembali kota Yerusalem, yang membentuk aku sejak dari kandungan untuk menjadi hamba-Nya, untukmengembalikan Yakub kepada-Nya, dan supaya Israel dikumpulkan kepada-Nya–maka aku dipermuliakan di mata YAHWEH, dan Elohimku menjadi kekuatanku–,firman-Nya: … Lihat, ada orang yang datang dari jauh, ada dari utara dan dari barat, dan ada dari tanah Sinim.” (Yes 49:5,12). Ayat 20-21 adalah konflik dekade sekarang: perluasan pembangunan rumah tinggal di ‘tanah pendudukan.’
Sinim: beberapa ahli menduga sebagai tanah China dikenal sebagai “Tschin” artinya“a Chinaman,” Ref.: Albert BarnesNotes on the Bible.
b. Nubuat status Israel (Sion/Zion) sebagai umat YAHWEH akan dipulihkan dan akan dijaga sepanjang 24 jam.
Oleh karena Sion aku tidak dapat berdiam diri, dan oleh karena Yerusalem aku tidak akan tinggal tenang, sampai kebenarannya bersinar seperti cahaya dan keselamatannya menyala seperti suluh. (1) Engkau tidak akan disebut lagi “yang ditinggalkan suami”, dan negerimu tidak akan disebut lagi “yang sunyi“, tetapi engkau akan dinamai “yang berkenan kepada-Ku” dan negerimu “yang bersuami“, sebabYAHWEH telah berkenan kepadamu, dan negerimu akan bersuami. (4) Di atas tembok-tembokmu, hai Yerusalem, telah Kutempatkan pengintai-pengintai. Sepanjang hari dan sepanjang malam, mereka tidak akan pernah berdiam diri. Hai kamu yang harus mengingatkan YAHWEH kepada Sion, janganlah kamu tinggal tenang Orang akan menyebutkan mereka “bangsa kudus”, “orang-orang tebusan YAHWEH”, dan engkau akan disebutkan “yang dicari”, “kota yang tidak ditinggalkan”.  (Yes 62:1,4,6,12).  Juga Yes 49:19.
c. Israel akan dilahirkan kembali dengan segera, ”dalam satu hari .”
Sebelum menggeliat sakit, ia sudah bersalin, sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki. Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya. Masakan Aku membukakan rahim orang, dan tidak membuatnya melahirkan? firman YAHWEH. Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula? firman Elohimmu.Bersukacitalah bersama-sama Yerusalem, dan bersorak-soraklah karenanya, hai semua orang yang mencintainya! Bergiranglah bersama-sama dia segirang-girangnya, hai semua orang yang berkabung karenanya! (Yes 66:7-10)
Ayat-ayat ini menubuatkan dengan tepat apa yang terjadi pada hari ”kelahiran” tersebut:
  • Kemerdekaan Israel bukan hasil menang perang, tidak mengalami rasa sakit yang berat.
  • Beberapa jam sebelum Pernyataan Kemerdekaan dinyatakan, PBB mencabut perintah penguasaan Britania Raya atas tanah Israel, yang dinamai saat itu tanah Palestina, yang berarti secara tiba-tiba negara Israel ”keluar kembali dari rahim” setelah 2900 tahun terhilang dari peta politik.
  • Belum mencapai 24 jam hari kemerdekaannya, Israel diserang oleh negara-negara tetangganya (Mesir, Syria, Yordania, Irak dan Arab Saudi). Penderitaan dan sakit akibat perang terjadi setelah ia lahir.
Nabi Musa
Kemungkinan kitab Taurat ditulis 1400-1440 BC, setelah keluar dari Mesir dan sebelum bangsa Israel masuk ke Tanah Perjanjian, Tanah Kanaan.
Nubuatan bangsa Israel akan terserak namun dikumpulkan kembali.
[M]aka YAHWEH, Elohimmu, akan memulihkan keadaanmu dan akan menyayangi engkau. Ia akan mengumpulkan engkau kembali dari segala bangsa, ke mana YAHWEH, Elohimmu, telah menyerakkan engkau. Sekalipun orang-orang yang terhalau dari padamu ada di ujung langit, dari sanapun YAHWEH, Elohimmu, akan mengumpulkan engkau kembali dan dari sanapun Ia akan mengambil engkau.YAHWEH, Elohimmu, akan membawa engkau masuk ke negeri yang sudah dimiliki nenek moyangmu, dan engkaupun akan memilikinya pula. Ia akan berbuat baik kepadamu dan membuat engkau banyak melebihi nenek moyangmu. (Ul 30:3-5)
Nubuatan ini menunjukkan bahwa Musa nabi yang special, Ia diperlihatkan YAHWEH sekitar 869 tahun kemuka, yakni sebelum pembuangan bangsa Yehuda ke Babel (1440-593; dari akhir pelayanan nabi Yehezkiel di atas) dan 3388 tahun ke muka, yakni sebelum negara Israel lahir kembali (1440+1948). YAHWEH berjanji kepada Israel bahwa seorang nabi SEPERTI nabi Musa yang dasyat ini akan diberikan dikemudian hari – telah genap 2000 tahun yang lalu.
Kesimpulan:
Jelas terlihat bahwa Alkitab ditulis berdasarkan ilham Roh Kudus, Alkitab adalah Firman Elohim.
Nubuatan ketika disampaikan nampak ”nonsance” untuk akal yang paling sehat sekalipun, namun jika nubuatan itu datangnya dari Elohim maka nubuatan tersebut akan tergenapi pada waktu-Nya.
Pelajaran untuk kita yang hidup saat ini: Karikatur Dry Bones Kemerdekaan bangsa Israel
1. Dari ayat ini: Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Elohimmu, tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya,bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan YAHWEH dua kali lipat karena segala dosanya. (Isa 40:1-2),  kita mengerti bahwa: YAHWEH, Elohim Sebaot (Elohim Semesta alam) telah mematahkan penghambaan bangsa-bangsa atas Israel dan telah mengampuni dosa Israel – menerima kembali Israel sebagai umat pilihan-Nya. Karenanya, siapa yang melawan Israel berarti = memberontak melawan Elohim Sebaot. Berhati-hatilah!
2. Nubuatan Alkitab yang belum terjadi: perang Armagedon, Yeshua Ha Mashiah datang kembali sebagai hakim, Sorga dan Neraka, yang kedengarannya “nonsance” juga akan tergenapi pada waktu-Nya. Pesan Yeshua pada setiap orang yang hidup di akhir jaman ini:  Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Tetapi tentang hari atau saat itu [hari kembalinya Yeshua Ha Mashiah] tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” “Hati-hatilah dan berjaga-jagalah! Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba.” (Mar 13:31-33)
Paulus mengulangi peringatan Adonai Yeshua untuk kita semua: Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Yahweh datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput. (1Tes 5:1-3)
Bacaan dan Video yang berkait:
Referensi:
SUMBER : http://senjatarohani.wordpress.com/2011/09/06/kemerdekaan-israel-1948-menggenapi-nubuatan-banyak-nabi/


Israel in New Testament Times

peta israel abad pertama.

Mencari-cari kesalahan Israel? Baca daftar fakta/ bukti ini!


2 Votes

Tetapi Aku akan mengembalikan Israel ke padang rumputnya, …Pada waktu itu dan pada masa itu, demikianlah firman YAHWEH,orang akan mencari kesalahan Israel, (Yer 50:19-20a). Surprise, surprise …, lahirnya kembali negara Israel bukan saja telah dinubuatkan oleh nabi, tetapi juga hadirnya konflik-konflik Israel dengan banyak bangsa!!
Banyak pemimpin Dunia telah mencari kesalahan Israel sejak bangsa Israel kembali  ke tanah miliknya, Jumat tanggal 14 Mai 1948 (Sabat Malam 5 Iyar 5708), dimana pada hari itu pernyataan kemerdekaan Israel dinyatakan, negara-negara Arab langsung mencari kesalahan Israel. Bagi Anda yang telah lama mencari-cari kesalahan Israel, bukti-bukti atau fakta-fakta ini kiranya dapa menolong memuaskan kerinduan Anda tersebut.
Isi daftar bukti diantaranya membahas: Konflik tanah Palestina (Gaza dan West Bank), Pengungsi Palestina,  Konflik senjata Israel Palestina (Hamas dan Fatah), generasi muda Arab Palestina, konflik Israel-Turkey, konflik Israel-Iran,  PBB dan intern Israel. Kiranya artikel ini dapat menjadi berkat bagi setiap Anda yang mencari kebenaran dan keadilah yang sejati. May God blesses you! Anggur Baru.
I. Konflik kepemilikan tanah Israel/ Palestina (termasuk West Bank dan Gaza). 
Benarkah orang Israel telah merebut tanah orang Palestina?
  • 1517-1917: Kerajaan Ottoman menguasai dunia Arab termasuk Libanon, Syria, dan Palestina (Israel dan Yordan). Ottoman dan Jerman dikalahkan ”Sekutu” pada PD II. Belum ada negara Palestina dan bangsa Palestina.
  • 1917-1922: Palestina (yakni: Yordania dan Israel termasuk Gaza) dikuasai olehBritania Raya. Belum ada negara Palestina dan bangsa Palestina.
  • 1923-1947: Britania Raya mengganti 75% tanah Palestina menjadi Trans-Yordania dan memberikannya (bisnis-politik) kepada Emir Abdullah, pangeran dari Saudi Arabia. 1946 Trans Yordania ganti nama menjadi Yordania (yang sekarang ada). Beluma ada Negara Palestina dan bangsa Palestina. Negara Yordania lahir.
  • 29 November 1947: PBB mengusulkan untuk membagi sisa Palestina (25%) menjadi dua: Yahudi Palestina (Israel) dan Arab Palestina (’negara Palestina’) – Arab Palestina menolak usuk PBB. Negara Palestian dan bangsa Palestina hampir lahir tapi menolak usul PBB, Arab Palestina ingin mendapat seluruh dari 25% tanah jajahan Britania.
  • 14 Mai 1948: ’Yahudi Palestina’ merdeka kembali (reborn). Sebelum 24 jam menikmati kemerdekaan, negara-negara Arab; Mesir, Yordania, Syria, Libanon, Saudi Arabia, Irak, Yamen mencoba menghapus Israel. Kejadian ini dikenal sebagai Perang Arab-Israel I (pertama) 1947-49. YAHWEH dipihak Israel. Akhir perang Israel mendapat tanah yang lebih luas dari usulan PBB 1947. Belum ada negara Palestian dan bangsa Palestina.
  • 5 Juni 1967: Mesir, Yordania dan Syria kembali menyerang Israel. Perang Enam-Hari terjadi. Kota Yerusalem setelah dua ribu tahun ditangan penjajah, akhirnya kembali ke tangan Israel. Secara tiba-tiba tanggal 5 Juni 1967 ini lahirlah apa yang kita sekarang kenal sebagai negara dan bangsa Palestina. Sebelum Perang Enam-Hari, tanah Gaza dikuasai oleh Mesir.
Kalau bukan YAHWEH yang membela Israel, tentu negara muda ini sudah lama lenyap lagi. Haleluyah!
Perkataan orang  Arab Palestina tentang lahirnya negara dan bagsa Palestina:
Sebelum Israel merdeka 1948, ada puluhan pernyataan beberapa pemimpin politik Arab yang menyatakan bahwa sesungguhnya tidak ada tempat yang disebut “Palestina.”
  • Zahir Muhsein (anggota executive PLO) ditahun 70an kepada koran  Belanda mengakui bahwa “orang Palestina” hanyalah politik Arab untuk melawan Israel:“Orang Palestina tidak ada. Penciptaan sebuah negara Palestina hanyalah sebuah tujuan untuk meneruskan perjuangan melawan negara Israel demi kesatuan Arab kami. ..”
  • Wallid Shoebat (bekas pejuang PLO). Sekarang ia telah menjadi Kristen) menyatakan bahwa orang dan tanah Palestina adalah kebohongan dan dongeng: Mengapa pada 4 Juni, 1967 saya seorang Yordania dan dalam semalam saya menjadi seorang Palestina? … tetapi kami menganggap diri kami sendiri orang Yordan sampai orang Yahudi kembali ke Yerusalem Timur (West Bank). Kemudian tiba-tiba kami orang-orang Palestina-mereka membuang bintang dari bendera Yordan dan mendadak kami memiliki bendera Palestina. Ketika saya akhirnya menyadari kebohongan-kebohongan dan dongeng-dongeng yang telah diajar kepadaku, itu adalah tugas saya sebagai orang benar untuk angkat bicara.”
  • Joseph Farah (Journalist Arab); Ia keturunan campuran Syria dan Lebanon:“Bangsa Palestina tidak pernah ada … sebagai sebuah bangsa yang autonom. Tidak ada bahasa yang dikenal sebagai bahasa Palestina. Tidak ada budaya Palestina yang jelas. Tidak pernah ada sebuah tanah yang dikenal sebagai ’Palestina’ diperintah oleh masyarakat Palestina. Orang Palestina adalah orang Arab. … Orang Arab mengontrol 99,9 % tanah Timur Tengah. Israel mewakili persepuluh (1/10) dari 1 % dari tanah. Tetapi itu terlalu banyak bagi orang-orang Arab. Mereka ingin semuanya. …” Tulisan lengkap Joseph Farah dapat di lihat pada Akar konflik Israel-Palestina: Tanah, politik atau agama?
# Terlihat bahwa timbulnya semua perang Arab-Israel dan akibatnya – tanah Israel menjadi lebih besar dari rencana PBB 1947 – bukanlah salah bangsa Israel.

Peta Keselamatan buatan Tentara Pertahanan Israel (IDF)
II. Pengungsi Palestina. Sejarah lahirnya pengungsi Palestina. Kepada media Barat pemimpin Palestina berkata: pemerintah Israel mengusir mereka ketika Israel merdeka 1948, tetapi di dalam intern media Arab sendiri terbukti bahwa pemimpin negara-negara Arab tetangga Israel yang menyuruh Arab Palestina ini keluar dari Israel, siapapun yang tetap tinggal di Israel adalah seorang penghianat.” Kumpulan data dapat dilihat di sini:
Video ini menjelaskan hal-hal sebagai berikut: Lebih dari 6 dekade masih belum terpecahkan. Deputi Menteri Masalah Luar Negeri Israel Danny Ayalon menerangkan melalui video grafik bukti-bukti sejarah sehubungan dengan konflik Israel Palestina. Video grafik The Truth About the Regugees: Israel Palestinian Conflict (ada di YouTube) menerangkan dua alasan utama mengapa masalah pengungsi Palestina tetap ada sampai sekarang:
  1. Para pemimpin negara Arab (yang bertetanggaan dengan Israel) menolak masuk saudara mereka sendiri.
  2. PBB menciptakan badan organisasi pengungsi tersendiri – UNRWA – dengan prinsip dan kreteria yang berbeda dengan pengungsi dunia lainnya (UNHCR).[1]
# Fakta adalah sejak Israel merdeka dan sampai sekarang, orang Palestina boleh tinggal dan mendapat bantuan dari pemeritah Israel, dan bahkan memiliki pemerintahan di tanah Israel. Sekali lagi bahwa kesalahan bukan pada pihak Israel. Israel tidak bersalah.
III. Pemerintah Israel memerangi Hamas. Segera setelah Israel menuruti perintah USA untuk memberi tanah Gaza kepada pemerintah Palestina (milik Mesir sebelum Perang Enam-Hari) pada perjanjian ”Tanah Gaza untuk damai,” Anda tahu apa yang terjadi? Hamas menyerangi negara Israel dengan roket. Lebih 500 (lima ratus) roket Hamas telah meledak di tanah Israel sebelum tentara Israel mengadakan operasi militer balasan. Dunia yang tertidur selama peluncuran 500 roket, tiba-tiba terbangun dengan serangan bela diri Israel. Pemimpin Hamas sendirlah yang bertanggung jawab ataspenderitaan orang Arab Palestina di Gaza jika serangan beladiri Israel terjadi.
Terroris organisasi Hamas yang didukung oleh Iran pada hari ulang tahunnya yang ke 24, Desember 2011, pada siaran TVnya dengan bangga menunjukkan indentitas asli terrorisnya – memproklamasikan bahwa mereka telah membunuh 1.365 orang Israel, melukai sedikitnya 6.500 orang dan telah meluncurkan  roket lebih dari 11.000 ke desa-desa dan kota-kota Israel. Anehnya ialah beberapa Pemerintah Barat tertentu dan PBB terus memberikan dana keuangan kepada organisasi terroris Hamas.  Politikus Barat tertentu bertanggung jawab atas konflik Timur Tengah.[2]# Setiap negara akan bertindak sama seperti Israel, jika rakyatnya diserang. Dalam hal inipun Israel tidak dapat dipersalahkan.
Kebencian remaja-remaja Palestina kepada Israel.
Di berita dunia tidak jarang diperlihatkan anak-anak dan remaja Palestina berhadapan dengan tentara Israel, batu-batu melawan peluru plastik. Berita berkata: ”perlawanan melawan penjajah.”
Di atas kita tahu bahwa orang Israel hidup di negaranya sendiri, dan orang Arab Palestina adalah tamu. Kebencian generasi muda Arab Palesitina (umumnya Islam) terhadap tuan mereka yang baru (Israel menggantikan Britania, dan Britania menggantikan Turkey) disebabkan oleh para pemimpin Palestina. Sejak masih menyusu sampai di-bangku-bangku sekolah pemerintah dan orang tua dari anak-anak Arab Palestina ini di didik untuk membenci tuan tanah mereka. Buku-buku pelajaran sengaja dibuat untuk anti-Israel: pemutar balikan sejarah dan fakta-fakta; yang terbaru: “Yeshua dan Maria ialah orang Palestina.” Terima kasih kepada YAHWEH bahwa kita memiliki Injil Matius! Secara umum kehidupan mereka lebih bebas di Israel dibanding di negara Arab lainnya, namun kebencian yang ditanam oleh pemimpin mereka dan orang-orang tua mereka adalahbegitu dalam, sehingga pernah dua tentara Israel yang mengemudikan mobil mati dibunuh oleh mereka. Apa salah tentara ini? Pengemudi mobil salah jalan, memasuki ”wilayah Arab” (Arab town in Israel). Buku sekolah penuh dengan kebencian dan kebohongan dapat dibaca di sini. Para jurnalist Palestina sendiri mengakui bahwa mereka dikontrol oleh pemimpin Arab Palestina.
# Alkitab berkata: jika seorang menyesatkan anak kecil, adalah lebih baik orang tersebut tidak perlu lahir – hukumannya terlalu berat! Tuan rumah Israel tidak bersalah, jika ada kesalahan di pihak Israel maka itu adalah “kesalahan” mengapa mau menampung tamu yang tidak mau berterima kasih.
Konflik Internasional Israel dengan negara-negara Islam lainnya di Dunia
a. Konflik Israel dengan Turkey. Turkey memutuskan hubungan politik dengan Israel sejak 9 warganya meninggal pada tragedy frotila, Turkey menghentikan  latihan militer bersama. Dari video konflik senjata di kapal frotila berbendera social untuk Gaza dan data penyelidikan “siapa dan motif apa” dibalik pelayaran kapal frotila menunjukkan bahwa organisasi-organisasi Islam radikal yang sangat anti-Israel adalah otak dari perjalan kapal frotila, tujuan utamanya adalah membuka front konflik dengan pemerinah Israel: Kapal berisi orang-orang Islam fanatik dan mereka telah memperlengkapi diri dengan berbagai senjata. Kapal ini datang dari Turkey dan satu dari dua  (yang diketahui) organisasi fanatik itu adalah radikal islam Turkey; satunya lagi: Muslim Brotheerhood. Moto penumpang pelayaran ini adalah menghancurkan blockade laut Israel atas Gaza (Secara politik Israel adalah tuan rumah atas Gaza; USA bertanggung jawab untuk keamanan negara Israel sejak Gaza diberikan kepada organisasi terroris Hamas) atau mati sahid. Jelas bahwa ini bukan motif social atau  kemanusiaan! Di lain waktu Turkey juga terlibat di dalam penyelundupan senjata berat buatan Iran untuk Hamas. Kapal Victoria dimuati senjata tersebut di pelabuhan Turkey.[3]
Secara politik dan moral Israel tidak bersalah dengan lahirnya konflik Turkey- Israel tersebut. Israel tetap mengasihi Turkey terlihat pada kesedian Israel membantu korban gempa Turkey yang terjadi pada Oktober 2011.[4]
b. Konflik Israel dengan Iran. President Iran, Ahmadinajab memiliki visi yang sama dengan president Naser, Mesir, ingin menghapus negara Israel dari peta dunia. Ahmadinajab mencoba segala cara untuk melukai perasaan Israel: menolak Holokos, melatih dan membantu organisasi Hamas dan Hesbollah, memback-up persenjataan Syria. Semuanya ini untuk membuat Israel tidak aman.
# Politik luar negeri Israel adalah damai dan hanya beraksi secara militer jika memang negara sangat terancam. Israel bebas dari kesalahan terhadap para pemimpin Iran yang anti-Israel!
c. PBB dalam konflik intern Israel.
Orang Arab Palestina diperbolehkan tinggal di tanah Israel, namun tidak puas. Pada pertemuan pemimpin negara di kantor PBB, 16 September 2011 president Abbas ingin Palestina memiliki pemerintahan sendiri. Ditolak oleh USA dan beberapa negara lainnya. Namun pada akhir Desember 2011, UNESCO (cabang dari UN/ PBB) mengakui dan memasang bendera Palestina di kantornya, Paris. Pemerintah Arab Palestina yang tidak ingin mengakui bahwa negara Israel eksis, sekalipun ia mendapat bantuan uang dari Israel dan tinggal di Israel. Kebijakan PBB dan pemimpin Barat atasberdirinya dua negara di Israel ini menimbulkan konflik intern yang lebih berat lagi, baik bagi Israel maupun rakyat Arab Palestina. Tembok-tembok dibangun di dalam tanah Israel, sebab pemerintah Palestina tidak mampu mengendalikan kelompok Islam terrorist yang ada di bawah kuasanya. PBB, dan negara Barat tertentu, semakin jelas berperan di dalam kekeruhan politik dalam negeri Israel.
Sekali lagi dapat dikatakan bahwa Israel tidak bersalah dengan konflik internnya yang semakin berat. Desember 2011 pemerintah Israel mengeluarkan keputusan untuk membatasi bantuan-bantuan keuangan dari luar negeri untuk organisasi-organisasi sosial di Israel, sebab negara-negara asing mencoba mengendalikan intern politik Israel melalui organisasi sosial tersebut.
d. Holokos Nazi Hitler di Eropa.Kesuksesan orang Yahudi di Eropa mengganggu
Roma-Vatikan. Penguasa Israel di jaman Yeshua sekarang (tahun 19xx) kebanjiran orang sukses Yahudi. Sejarah terakhir menyatakan bahwaPaus Roma Katolik adalah otak dari Holokos Nazi Hitler di Eropa danpenderitaan Yahudi di Timur Tengah di abad 20.[6]
Daftar bukti di atas juga menggenapi pernyataan ayat Alkitab di atas yang belum lengkap. Inilah ayat lengkapnya: Tetapi Aku akan mengembalikan Israel ke padang rumputnya, supaya ia makan rumput di atas Karmel[di Galilea] dan di Basan[5] dan menjadi kenyang di atas pegunungan Efraim [di Yudea]dan di Gilead [timur sungai Yordan]. Pada waktu itu dan pada masa itu, demikianlah firman YAHWEH, orang akan mencari kesalahan Israeltetapi tidak didapatnya, dan dosa Yehuda, tetapi tidak ada ditemukannya, sebab Aku akan mengampuni orang-orang yang Kubiarkan tinggal hidup. (Yer 50:19-20)
Ayat renungan: Mazmur 1 – Berbahagialah orang (Blessed is the man) yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat YAHWEH, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin. Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar;sebab YAHWEH mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.
Bacaan berkait:
Referensi:
Catatan kaki:
[1] PBB (UN) memiliki banyak cabang departement, untuk pengungsi bernama UNHCR. Setiap konflik perang termasuk di Timur Tengah; suku Kurdi terusir dari Irak di Jaman Sadam Hussein, pengungsi Irak saat Perang Teluk. Namun hanya untuk Arab Palestina PBB menciptakan UNRWA (The U N Relief and Work Agency for Paletine Refugees in the Near East) dengan prinsip-prinsip kerja dan kreteria yang berbeda dengan pengungsi negara apapun. Pada suatu penggerebekan tentara Israel mendapatkan bendera dan baju seragam UNRWA terpasang di kantor organisasi terroris HAMAS.
[2] Hamas Marks Anniversary with Celebration of Israeli Deaths
[3] Israel menangkap kapal bermuatan senjata Iran untuk Gaza
[4] Israel Sends Mobile Homes to Turkish Quake Victims Wednesday, 26 October 2011
[5] Basan adalah Hawot –Yair atau Dataran Tinggi Golan); Ul 3:14 / negeri orang Refaim; Ul 3:13 orang Amori (Ul 4:47). Daerah ini dimiliki oleh suku Manasye setelah suku-suku sebelumnya dikalahkan. (Yos 17:1).
[6] “The Pope was just as much in the Second World War as was Hitler and Catholic Mussolini and therefore just as guilty of the murder of six million Jews. In fact, Popes have been in or instigated most, if not all, the European wars down through the centuries.” — F. Paul Peterson, Lengkapnya baca di : World War II dan bukti-bukti gambar dan data bahwa Roma Katolik ibu dari Hitler baca NaziRCC

sumber : http://senjatarohani.wordpress.com/2012/01/06/mencari-cari-kesalahan-israel-baca-daftar-fakta-bukti-ini/

Suku Filistin dan suku Palestina, samakah?


Benarkah orang-orang Palestina yang sekarang berdiam di Gaza dan ”West Bank” adalah keturunan dari orang-orang atau suku Filistin sebagaiman banyak orang mengatakannya? Untuk mengerti ini secara penuh kita harus menyelidiki etimologi dari kata Filistin dan sejarahnya dan melihat pernyataan orang-orang Arab yang mengerti sejarah “Palestina.”
permulaan-bangsa-israel-petaI. Di lihat dari sejarah dan Alkitab. Kata”Palestinian” (orang Palestina) adalah bentuk kata Latin untuk ”Philistine” (Orang Filistine). Dalam bahasa Ibrani ”orang-orang Filistin” (jamak) adalah dipanggil ”Plishtim.” Ini bukanlah suatu bentuk Semantik, tetapi suatu bentuk yang berasal dari Yunani kuno untuk orang-orang Filistin yang adalah keturunan dari orang-orang Pelasgian. Suku Pelasgian ini kemungkinan adalah penduduk yang paling tua di Yunani, Epirus dan Makedonia (Rev. Connnop Thirlwall,History of Greece; p.44).
Dalam daftar bangsa-bangsa di Alkitab, nampak bahwa orang Filistin muncul dari keturunan Misraim anak Ham anak kedua dari Nuh (Kej 10:6,13), dan pada ayat 14 tertulis, “orang Patrusim, orang Kasluhim dan orang Kaftorim; dari mereka inilah berasal orang Filistin.” Orang Kaftorim ini berasala dari pulau Kreta, Yunani.
  • Gaza didiami oleh orang Awisebelum suku ini dipunahkan oleh orang Kaftor (Ul 2:23) dan
  • Yeremia menubuatkan lenyapnya semua orang Kaftorim/Filistin di Gaza melalui tangan orang Mesir (47:1-4).
Ulangan 2:23 - Juga orang Awi yang diam di kampung-kampung sampai Gaza, dipunahkan oleh orang Kaftor yang berasal dari Kaftor, lalu orang Kaftor itu menetap di sana menggantikan mereka.
Yeremia 47:1,4 - Firman YAHWEH yang datang kepada nabi Yeremia mengenai orang Filistin, sebelum Firaun mengalahkan Gaza. Sungguh, YAHWEH akan membinasakan orang Filistin, yakni sisa orang yang datang dari pulau Kaftor.
Karenanya, orang-orang Filistin bukanlah keturunan Abraham. Dan karena orang Filistin bukanlah suatu suku Semetik/Semetic race, (akar kata dari Sem, anak Nuh yang pertama) maka mereka bukanlah keturunan Ismail atau juga Esau.
Tahun 1250 BC, orang Filistin imigran dari Kreta ke Mesir. Orang Mesir memanggil mereka Pulister (atau Peleset atau Purasati) artinya “orang-orang tidak bersih” (the unclean ones). Dan tahun 1176 BC, Ramses Firaun III mengusir mereka dari Mesir ke seberang Wadi El Arish dan ke tempat yang dikenal sekarang sebagai Garis Gaza.
Alkitab juga mereferensikan orang Filistin sebagai orang Kreti/ Cherethies (1 Sam 30:14), yang Alkitab Septuagin (terjemahan tertua berbahasa Yunani untuk Perjanjian Lama) telah menterjemahkannya sebagai Kreta ini merefer ke operasi militer raja Daud:Kami telah menyerbu Tanah Negeb orang Kreti dan daerah Yehuda dan Tanah Negeb Kaleb. Daud tidak pernah ke pulau Kreta, ini merefer kepada Gaza yang didiami oleh orang Kreti/ Kreta/ Filistin.
Filistin menguasai hanya lima kota tepi pantai: Gaza, Askelon, Asdod, Ekron dan Gad (Yoshua 13:3). Ini menyangkal claim orang Arab-Palestina yang mengatakan 1. mereka adalah keturunan orang Filistin dan 2. penduduk asli tanah Israel, sebab kenyataanya adalah orang-orang Kanaan hidup di tanah yang sekarang negara Israel ada.
Suku-suku asli yang tinggal di Kankreta-mesir-israelaan pada jaman Yosua bisa dilihat pada“Tanah Kanaan … milik siapa sebenarnya?”
“Oleh karena orang Filistin membalaskan dendam kesumat dan di dalam kegembiraannya atas kecelakaan Israel melakukan pembalasan dengan melakukan pembinasaan karena rasa permusuhan yang turun-temurun, oleh sebab itu, beginilah firman Adonai YAHWEH: Sungguh, Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan orang Filistin dan melenyapkan orang Kreta dan membinasakan yang lain-lain di tepi pantai laut [Gaza].” (Yeh 25:15-16). Di ayat inipun juga terdapat dua terminology: orang Filistin dan orang Kreta. Raksasa Goliat berasal dari suku ini. Dari ayat ini kita bisa menghitung berapa lama orang Kreta/ Filistin ini berada di Gaza dan sekitarnya saat nubuatan ini disampaikan oleh nabi. Yehezkiel hidup di awal abad ke 6 BC, dari 1176 ke 600 BC = sedikitnya 576 tahun.
Ketika Gaza dikuasai oleh Alexsander Agung/the Great pada 332 BC, itu ditandai ahir dari ’kerajaan’ Filistin dan orang-orangnya.
Karena orang Filistin adalah musuh bebuyutan orang Israel, Hadrian, pemimpin Kerajaan Romawi merubah nama Israel menjadi Syria Palestina di tahun 135 AD. Ini adalah caranya Hadrian membalas dendam kepada Israel setelah 69 tahun perlawanan orang Israel terhadap Roma (66-135 AD). Sampai tahun 1948, Israel dikenal sebagai Palestina, meskipun tidak pernah ada sebuah NEGARA dipanggil ”Palestina” di dalam perbatasan Tanah Perjanjian.
Sejak Kerajaan Romawi ditumbangkan oleh Ottoman Turki, kata “Palestina” ini lenyap sama sekali bahkan pada 1964 PLO Charter, kata tersebut tidak dipakai, sebagai gantinya ditulis “Yudea, Samaria dan Gaza.”
Konsep modern ”orang-orang Palestina” menggunakan akar kata yang sama seperti orang-orang Filistin muncul pertama kali tahun 1964. Itu diciptakan oleh pemimpin PLO Yasser Arafat, yang mencari kesatuan dari macam-macam kelompok terroris dibawah nama tertentu untuk melawan Israel.
Alkitab membuktikan bahwa klaim Yasser Arafat ini (orang Palestina adalah keturunan Filistin) adalah tidak benar bisa dilihat pada ayat-ayat ini;
• Pada suatu hari Yonatan bin Saul berkata kepada bujang pembawa senjatanya: “Mari kita menyeberang ke dekat pasukan pengawal orang Filistin yang di sebelah sana… orang-orang yang tidak bersunat ini.” (1Sam14:1,6).
• Perkelahian Daud dengan Goliat: Lalu berkatalah Daud kepada orang-orang yang berdiri di dekatnya: “Siapakah orang Filistin yang tak bersunat ini, sampai ia berani mencemoohkan barisan dari pada Elohim yang hidup? (1Sam17:26b).
II. Pernyataan orang-orang Arab.
1. Philip Hitti, sejarawan Arab. Tahun 1946 ia berkata, “Tidak ada sesuatu yang disebut ‘Palestine’ (Palestina) dalam sejarah, absolutely tidak ada.” 
2. Zahir Muhsein, seorang anggota Komisi Eksekutif PLO. “Kami semua adalah bagian dari satu bangsa, negara Arab. Orang-orang Palestina tidak ada. Ya, kehadiran indentitas orang Palestina yang terpisah hanyalah untuk alasan-alasan bersifat taktik. Penciptaan suatu negara Palestina hanyalah alat baru untuk meneruskan perjuangan kami melawan negara Israel untuk kesatuan Arab…. Hanya untk alasan-alasan politik dan taktik kami bicara …keberadaan masyarakat Palestina untuk menyeimbangi Zionism….” Zahir Muhsein, berkata dalam sebuah wawancara dengan koran Belandade Verdieping Trouw yang terbit 31 Maret 1977. Baca lengkap di sini : Myths of the Middle East by Joseph Farah.
3. Joseph Farah, seorang reporter senior Arab-Amerika dari WorldNet Daily.com.Farah pada tulisannya tertanggal 11 Oktober 2000 berkata, “Tidakkah itu menarik bahwa priode perang Arab-Israel 1967, tidak ada gerakan yang serius untuk sebuah tanah air orang Palestina? Pada Perang Enam Hari, Israel merebut Yudea, Samaria dan Yerusalem Timur. Tetapi mereka tidak merebut daerah-daerah ini dari Yasser ArafatMereka merebut itu semua dari Raja Hussien Yordania. [Dan Jalur Gaza dari tangan Mesir]. Saya tidak bisa menolong tetapi heran, megapa semua orang Palestina ini tiba-tiba menemukan indentitas negaranya setelah Israel memenangkan perang.”
Bagaimanapun, orang-orang Palestina yang sekarang adalah bukan keturunan orang-orang Filistin, tetapi campuran keturunan ArOrang Filistin dan dewa Dagon (Ikan)nyaab, Assyria. Nama-nama mereka menyatakan bahwa mereka imigran dari Timur Tengah. Arus pengungsi besar-besaran dari Irak, Mesir, Syria dan Yordan yang paling tertua tertulis pada 2 Raja-raja 17: 24. Perbedaan orang Filistin dan orang Palestian sangatlah jelas: yang pertama adalah orang-orang pelaut, dewa mereka adalah Dagon (Ikan, para imam mereka menggunakan jubah berbentuk kepala ikan), sedangkan yang orang Palesitina adalah orang padang pasir, nomadik dan dewa kuno mereka Moon (Bulan).
Setidaknya, mereka yang dipanggil ”orang-orang Palestina” memiliki suatu janji, sebab Elohim selalu bekerja pada realitas masa kini: ”… kebanggaan orang Filistin akan Kulenyapkan. Aku akan melenyapkan darah dari mulutnya dan kejijikan dari antara giginya, dan yang tinggal dari merekapun akan menjadi kepunyaan Elohim kita. Mereka akan dianggap seperti suatu kaum di Yehuda, dan orang Ekron seperti orang Yebus [penduduk Yerusalem yang asli]” Zak 9:6,7). Kitab Zakaria ditulis sekitar 400 BC.
Ini adalah pemecahan dari Bapa Surgawi untuk konfik orang Israel dan orang Palestina. Bapa cinta semua suku dan bahasa, termasuk orang-orang Palestina.
Zakharia 9:8 – Aku berkemah dekat rumah-Ku sebagai pengawal terhadap mereka yang lalu-lalang; tidak akan ada lagi penindas mendatanginya, sebab sekarang Aku sendiri telah mengindahkannya. (9) – Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Zion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.
Ayat sembilan telah tergenapi (Yoh 12:14-16)!, dan ayat kedelapan pun pasti akan tergenapi, karena Firman YAHWEH adalah Ya, Benar dan Amin!
Yahshua Messias adalah Firman Elohim yang menjadi manusia, dua dari nama-nama Yahshua lainnya (sebagaimana Ia mengatakannya sendiri) ialah Benar dan Amin (Wah 3:7,14).
Bacaan berkait:
Referensi:

Tanah Kanaan / Israel / Palestina dan kota Yerusalem milik siapa sebenarnya?


26 Votes

Akulah YAHWEH, Elohimmu, yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir, untuk memberikan kepadamu tanah Kanaan, supaya Aku menjadi Elohimmu. (Imam 25:38)
Abraham dijanjikan tanah Kanaan
Kanaan pada jaman Yosua
Hak milik gambar dipegang oleh © 2003 Bible History Online
Berfirmanlah YAHWEH kepada Abram: “Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu; (Kej 12:1).Ia berumur 75 tahun ketika meninggalkan Haran (4). Abram berjalan melalui negeri itu sampai ke suatu tempat dekat Sikhem, …Waktu itu orang Kanaan diam di negeri itu. Ketika itu YAHWEH menampakkan diri kepada Abram dan berfirman“Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu.” … (Kej 12.6-7). Daerah orang Kanaan adalah dari Sidon ke arah Gerar sampai ke Gaza, ke arah Sodom, Gomora, Adma dan Zeboim sampai ke Lasa. (Kej 10:19). Abram menetap di tanah Kanaan… Setelah Lot berpisah dari pada Abram, berfirmanlah YAHWEH kepada Abram: “Pandanglah sekelilingmu dan lihatlah dari tempat engkau berdiri itu ke timur dan barat, utara dan selatan, (15) sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya. (Kej 13:13-15)
Beginilah firman Adonai YAHWEH kepada Yerusalem: Asalmu dan kelahiranmu ialah dari tanah Kanaan; ayahmu ialah orang Amori (dipunahkan Yosua; Yos 24:8) dan ibumu orang Heti. (Yehz 16:3)Pada jaman Yosua, orang Yebus tinggal di kota Yerusalem (Yos 15:63).
Nubuatan tanah Kanaan, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat, jadi milik keturunan Abraham: (Kej 15:13-21)
  1. “Ketahuilah dengan sesungguhnya bahwa keturunanmu akan menjadi orang asing dalam suatu negeri, yang bukan kepunyaan mereka,
  2. mereka akan diperbudak dan dianiaya, empat ratus tahun lamanya.
  3. keturunan yang keempat akan kembali ke sini, sebab sebelum itu kedurjanaanorang Amori [yaitu daerah Galilea] itu belum genap.”
YAHWEH tidak menyerahkan tanah itu sebelum dosa penghuni-lama menjadi penuh, itu sebabnya Abraham membeli ladang di Hebron (Kiryat-Arba) dari suku Het(Hittites) (Kej 23)
Abraham, Ishak dan Ismael.
Abraham (2009-2184 BC; 175 tahun) meminta Elohim untuk menjadikan Ismael (ibunya bernama Hagar, orang Mesir, budak Sarah) sebagai pewaris kekal, saat Ismael berumur tiga tahun (16:1,16; 17:1,18), Elohim menolak proposal Abraham, kata-Nya, ”Tetapi Elohim berfirman: “Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya. (Kej 17:19).  Adapun Abraham berumur seratus tahun, ketika Ishak, anaknya, lahir baginya. (Kej 21:5). Ishak lahir satu tahun kemudian setelah IA menolak proposal Abraham tersebut. Ishak melahirkan Yakub dan YAHWEH merubah nama Yakub menjadi Israel (25:26;32:38). Keturunan Ismael dan daerah tinggal mereka bisa dibaca di Kej 25:12-18.
Dialah YAHWEH, Elohim kita, di seluruh bumi berlaku penghukuman-Nya. Ia ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya, firman yang diperintahkan-Nya kepada seribu angkatan, yang diikat-Nya dengan Abraham, dan akan sumpah-Nya kepada Ishak; diadakan-Nya hal itu menjadi ketetapan bagi Yakub, menjadi perjanjian kekal bagi Israel, firman-Nya: “Kepadamu akan Kuberikan tanah Kanaan, sebagai milik pusaka yang ditentukan bagimu.” (Maz 105:7-11)
Intermezzo: Buku From Time Immemorial adalah hasil penelitian selama 7 tahun, akan selamanya merubah istilah-istilah perdebatan tentang klaim-klaim konflik Arab dan Yahudi di Timur Tengah.
YAHWEH memberikan tanah Kanaan kepada Israel 
Setelah 400 tahun masa perbudakan selesai, Musa memimpin orang Israel keluar dari Mesir. Yosua memimpin orang Israel masuk ke tanah Kanaan. Saat itu ada 7 kerajaan yang dominantinggal di sana.
Ketika kejahatan raja-raja di tanah Kanaan / Israel / Palestina sudah mencapai batasnya;[B]erfirmanlah YAHWEH kepada Yosua bin Nun, abdi Musa itu, demikian: “Hamba-Ku Musa telah mati; … seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu. Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa. Dari padang gurun dan gunung Libanon yang sebelah sana itu sampai ke sungai besar, yakni sungai Efrat[yaitu bagian barat Syria sekarang], seluruh tanah orang Het [yaitu barat daya Laut Mati], sampai ke Laut Besar di sebelah matahari terbenam, semuanya itu akan menjadi daerahmu. (Yos 1:1-4)Ada 31 raja di tanah Kanaan dikalahkan oleh Yosua (Yosua 12). Daud merebut Yerusalem, dikenal juga sebagai Sion, dari orang Yebus dan menjadikan itu ibu-kota kerajaannya (2Sam 5:6-9; 1Taw 11:5). Bagaimanapun jugaDaud membeli tanah untuk dipakai sebagai mezbah YAHWEH dari Ornan, orang Yebus. Dikemudian hari anaknya Salomo mendirikan tempat ibadah yang megah ditanah tersebut, dikenal sebagai Bait Elohim (1Taw 21:25). Dimana mesjid Al Aqsaberada saat ini.
Lamanya Kanaan dipercayakan kepada Israel: 869 tahun (1455–586 BC). Daerah utara (Samaria) sudah diambil oleh Asyur sejak 721 BC.
YAHWEH membersihkan tanah Israel dari berhala-berhala.
Hosea anak Ela, raja Israel Utara (di Samaria) jahat di mata YAHWEH, Salmanaser, raja Asyur menawan dan membuang mereka ke Gozan dan kota-kota orang Madai (2 Raja 17), sekitar 721 BC. Awal orang Arab berimigrasi besar-besaran ke Samaria. 
Kaum Yehuda dan penduduk Yerusalem (Kerajaan Israel Selatan) perintah-Nya. Yesaya menubuatkan 70 tahun pembuangan ke Babilonia: Maka seluruh negeri ini akan menjadi reruntuhan dan ketandusan, dan bangsa-bangsa ini akan menjadi hamba kepada raja Babel tujuh puluh tahun lamanya. (Yer 25:11) Nubuatan ini tergenapi pada 604 BC, Daniel dan 3 rekannya termasuk pemuda-pemuda yang diangkut ke Babilonia, pasal 52:31. Yerusalem jatuh ketangan Nebukadnezar pada tahun 586 BC. Bait Elohim I dihancurkan. (2 Raja 25:8-9)
Janji Elohim untuk memulihkan Israel dan tinggal bersama umat-Nya: Beginilah firman YAHWEH semesta alam, Elohim Israel: Perbaikilah tingkah langkahmu dan perbuatanmu, maka Aku mau diam bersama-sama kamu di tempat ini. melainkan jika kamu sungguh-sungguh memperbaiki tingkah langkahmu dan perbuatanmu, jika kamu sungguh-sungguh melaksanakan keadilan di antara kamu masing-masing, tidak menindas orang asing, yatim dan janda, tidak menumpahkan darah orang yang tak bersalah di tempat ini dan tidak mengikuti elohim lain, yang menjadi kemalanganmu sendiri, maka Aku mau diam bersama-sama kamu di tempat ini, di tanah yang telah Kuberikan kepada nenek moyangmu, dari dahulu kala sampai selama-lamanya. (Yer 7:3, 5-7)
Penguasa tanah Israel berganti-ganti tangan, sebagian umat-Nya kembali
Setelah genap 70 tahun lamanya di pembuangan, YAHWEH memakai raja Koresh II(dari kata Ibrani) atau Cyrus II, raja negeri Persia menghancurkan kerajaan Babilonia. Tanah Israel beralih dari Babilonia ke Medi-Parsi. Raja Koresh atas kehendak YAHWEH mengijinkan orang-orang Israel kembali membangun kota-kota mereka.
  • Sehingga genaplah nubuatan Yesaya ini: hampir 200 tahun sebelum ia [Koresh] lahir (John Gill’s Exposition), ”Akulah yang berkata tentang Koresh: Dia gembala-Ku; segala kehendak-Ku akan digenapinya dengan mengatakan tentang Yerusalem: Baiklah ia dibangun! dan tentang Bait Suci: Baiklah diletakkan dasarnya!” (Yes 44:28) Akulah yang menggerakkan Koresh untuk maksud penyelamatan, dan Aku akan meratakan segala jalannya; dialah yang akan membangun kota-Ku dan yang akan melepaskan orang-orang-Ku yang ada dalam pembuangan, tanpa bayaran dan tanpa suap,” firman YAHWEH semesta alam. (Yes 45:13). Nama Koresh, perbuatan penyelamatan YAHWEH atas Israel melalui orang Iran telah direncanakan-Nya! 200 tahun sebelumnya dengan begitu spesifik!!
  • Sehingga genaplah double-nubuatan Yeremia1. “Sebab beginilah firman YAHWEH: Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu denganmengembalikan kamu ke tempat ini. (Yer 29:10)Nabi Ezra mencatat siap-siapa yang kembali (Ezra 1-3) 2. “Kemudian sesudah genap ketujuh puluh tahun itu, demikianlah firman YAHWEH, maka Aku akan melakukan pembalasan kepada raja Babel dan kepada bangsa itu oleh karena kesalahan mereka, juga kepada negeri orang-orang Kasdim, dengan membuatnya menjadi tempat-tempat yang tandus untuk selama-lamanya. Aku akan menimpakan … segala apa yang tertulis dalam kitab ini seperti yang telah dinubuatkan Yeremia tentang segala bangsa itu. (Yer 25:12-13)
Kerajaan Medi-Parsi dikalahkan oleh Alexander Agung / Alexander III (Yunani)tahun 330 BC, lalu Yunani digantikan oleh Romawi (Dan 8:20-25). Kerajaan Romawi mulai berdiri (27 BC) di bawah kepemimpinan Kaisar Augustus (63 BC – 14 AD). Kekuasaan kerajaan Romawi di daerah Yudea (secara administrasi) dipegang olehHerodes Agung (73BC – 4 AD). Raja Agripa sampai 44 AD. Banyak ahli Alkitab memperkirakan Yahshua lahir pada 5 BC. Yahshua menubuatkan kehancuran Bait Elohim II (Mat 23:37; 24:1-2; Mark 13:1-2). Tepat 40 tahun setelah nubuatan Yahshua ini tentara Romawi dibawah pimpinan Jendral Titus meratakan Bait tersebut (70AD). Sepanjang jaman Perjanjian Baru (abad 1 AD) tanah Israel tetap terjajah oleh Kerajaan Romawi.
Tanah Kanaan setelah periode Perjanjian Baru (691-1948).
Yerusalem jatuh ketangan orang Arab (Kerajaan Umayyad, Damaskus ibukotanya) tahun 638 AD, lalu Umayyad digantikan oleh kerajaan Abbasid, ibukotanya berpindah ke Bagdad. Pembangunan mesjid Al-Aqsa (the Dome of the Rock) mulai dibangun di tahun 691. Islam semakin kuat dan menguasai beberapa wilayah Romawi: Spanyol (1000-1453), Italy dan Sisilia (1061) yang berakibat timbulnya gelombang-gelombangCrusade (Perang Salib). Kehidupan para pengikut Yahshua semakin sulit pada periode Arab dan Cursade ini, terjepit diantara dua kekuatan. 1517 Yerusalem dikuasai kerajaan Ottoman (Turky). Ottoman runtuh 1917. Tentara Inggris di bawah pimpian Jenderal Allenby mengusai Yerusalem tahun 1917. Dari 1922 ke 1948 theLeague of Nations menyerahkan tanah Israel (Palestina) ke bawah kendali administrasi Inggris.
Negara Israel lahir kembali (1948 sampai sekarang).
YAHWEH menggembalikan tanah Israel sepenuhnya kepada umat-Nya pada 15 May 1948, setelah terbuang dan tidak memiliki negara selama 1878 tahun lamanya.Sehingga genaplah nubuatan nabi-nabi, Sebab, sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman YAHWEH, bahwa Aku akan memulihkan keadaan umat-Ku Israel dan Yehuda–firman YAHWEH–dan Aku akan mengembalikan mereka ke negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka, dan mereka akan memilikinya.” (Yer 30:3) Beginilah firman Adonai YAHWEH: Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah mereka(Yehz 37:21).
  • Nabi Yesaya 49: dikumpulkan-Nya (5,12), jadi makmur dan banyak (9-11, 19-20), jadi terang bagi dunia (6), pembesar-pembesar dunia akan melayani Israel (22-23), musuhnya akan dihukum (26)
  • Nabi Yeremia 30: dikembalikan (3, 10; 46:27-28), disembuhkan dari hinaan dunia: makmur dan banyak lagi (17-19), musuh-musuhnya akan dihukum (16,20-24). Israel dibenarkan oleh YAHWEH (30:11; 46:28b)
  • Nabi Yehezkiel 37: dikumpulkan (21) kerajaan Yehuda dan Israel disatukan (16-19), Yahshua Ha Massiah akan jadi raja mereka selama-lamanya (25)
  • Nabi Amos: ”Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka,” firman YAHWEH, Elohimmu.(Amo 9:15)
Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka, dan itu akan menjadiperjanjian yang kekal dengan mereka. Aku akan memberkati mereka dan membuat mereka banyak dan memberikan tempat kudus-Ku di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya. Tempat kediaman-Kupun akan ada pada mereka dan Aku akan menjadi Elohim mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku. Maka bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Aku, YAHWEHmenguduskan Israel, pada waktu tempat kudus-Ku berada di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya.” (Yehz 37:26-28)
Nubuatan bagi para pembenci Israel. 
Sesungguhnya, akan datang hari yang ditetapkan YAHWEH…Maka YAHWEH akan menjadi Raja atas seluruh bumi; pada waktu itu YAHWEH adalah satu-satunya dannama-Nya satu-satunya. Maka semua orang yang tinggal dari segala bangsa yang telah menyerang Yerusalem, akan datang tahun demi tahun untuk sujud menyembah kepada Raja, YAHWEH semesta alam, dan untuk merayakan hari raya Pondok Daun.Tetapi bila mereka dari kaum-kaum di bumi tidak datang ke Yerusalem untuk sujud menyembah kepada Raja, YAHWEH semesta alam, maka kepada mereka tidak akan turun hujan. Dan jika kaum Mesir tidak datang dan tidak masuk menghadap, maka kepada mereka akan turun tulah yang ditimpakan YAHWEH kepada bangsa-bangsa yang tidak datang untuk merayakan hari raya Pondok Daun. Itulah hukuman dosa Mesir dan hukuman dosa segala bangsa yang tidak datang untuk merayakan hari rayaPondok Daun. (Zekharia 14:1,9,16-19)
Kesimpulan: Pemilik tanah Kanaan dan seisi dunia adalah YAHWEH, Elohim Pencipta alam jagat ini. IA telah berjanji memberikan tanah Kanaan kepada orang Israel dan Yerusalem sebagai ibu-kotanya.
Untuk negara yang tidak setuju atas keputusan PEMILIK dunia ini silahkan ambil pelajaran dari negara Tirus (Amos 1:9-10, Yehz 26:3,12; Yoel 3:4-7). Singkat kata:
  • “Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, YAHWEH, adalah Elohimmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang kudus. Dan Yerusalem akan menjadi kudus, dan orang-orang luar tidak akan melintasinya lagi.” (Yoel 3:17)
  • Semua orang yang membenci Sion akan mendapat malu dan akan mundur. (Maz 129:5)
  • Yahshua berkata, “Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.” (Mat 12:30, Luk 11:23)
Lebih baik berdamai dengan YAHWEH dan umat-Nya sebelum terlambat.
Catatan: Sion / Zion adalah secara fisik indentik dengan kota Yerusalem. Sion juga panggilan untuk negara Israel (Zak 9:9, Yoh 12:15). YAHWEH menjadikan kota Sion sebagai pusat pemerintah-Nya (Roma 9:33, 1Pet 2:6, Ibr 12:22, Wah 14:1). Kata”Sion” ada 164 diseluruh Alkitab; 38 kali di kitab Mazmur, 81 kali dari kitab Yesaya, 16 x di Yeremia.
Bacaan berkait:
Referensi:



====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN



1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...